Harga Asus Transformer Book T100 Chi dan Spesifikasi, Resmi Meluncur di Indonesia

0
15121
Harga Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru

Harga Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru dan Spesifikasi, Asus Transformer Book T100 Chi adalah tablet 2-in-1 yang dibesut vendor asal Taiwan Asus. Harga Asus Transformer Book T100 Chi dibanderol sedikit tinggi menyasak kalangan menengah keatas. Nampaknya Asus tidak ingin berpuas diri dengan kesuksesannya dalam meluncurkan smartphone seri Zenfone-nya namun juga masih merilis tablet-notebook di seri Asus Transformer. Kali ini kesempatan Indonesia yang disapa tablet hybrid dari Asus yakni seri Asus Transformer Book Chi. Tablet yang dapat dirubah menjadi perangkat notebook ini siap menjadi saingan tablet hybrid lainnya setelah sebelumnya di Indonesia diramaikan tablet hybrid Acer One 10.

Asus Transformer Book T100 Chi meluncur di Indonesia bersama variann Asus Transformer Book T300 yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Meskipun demikian tablet hybrid Asus Book T100 Chi ini dibekali dengan dock keyboard lepas pasang sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna sebagai perangkat tablet mandiri maupun membantu aktivitas pengguna yang membutuhkan perangkat notebook dengan kinerja handal. Bagi anda yang berencana membeli Asus Transformer Book T100 Chi yang telah hadir di Indonesia ada baiknya simak dulu review spesifikasi Asus Transformer Book T100 Chi berikut ini.

Review Asus Transformer Book T100 Chi

Spesifikasi Asus Transformer Book T100 Chi ini cukup mumpuni sebagai perangkat tablet-notebook yang telah hadir di Indonesia. Mengusung layar 10.1 inchi dengan teknologi layar IPS capacitive touchscreen dengan kecerahan cukup tinggi dan memiliki sudut pandang luas. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD atau 1920 x 1200 pixels dengan tingkat kepadatan mencapai 224 ppi. sebagai model tablet, permukaan layarnya telah mendukung multitouch cukup responsif hanya saja belum didukung lapisan anti gores.

Harga Asus Transformer Book T100 Chi

Desain tablet 2-in-1 Asus Transformer Book T100 Chi ini juga cukup elegan memiliki nilai keindahan tinggi dimana dirancang dengan material full aluminium membuat penampilannya cukup menawan. Tidak hanya itu disetiap sudutnya menggunakan finishing Sapphire Blue menjadikannya sebagai tablet-notebook mewah dan berkelas.  Asus Transformer Book T100 Chi model tablet memiliki dimensi 265 x 174.5 mm dengan tebal hanya 7.2 mm yang terbilang cukup tipis. Sementara bobot tabletnya sendiri mencapai 570 gram sedikit berat namun masih cukup nyaman. Untuk model notebook, Asus Transformer Book T100 Chi dengan dock keyboard memiliki dimensi 265 x 174.5 mm dengan tebal 13.5 mm serta memiliki berat 1080 gram. Tentunya tablet 2-in-1 Asus Transformer Book T100 Chi siap menemani semua aktivitas dan pekerjaan anda.

Engsel yang menghubungkan tablet dengan dock keyboard pun didesain lebih kuat dan kokoh ddibandingkan tablet hybrid lainnya. Engselnya berbasis tiga powerfull magnetic yang tidak hanya memperkokoh sambungan dock keyboard dan tablet namun juga memiliki nilai estetika tinggi. Engsel tersebut saling tersambung dengan konektivitas nirkabel Bluetooth.

Kinerja yang dimiliki tablet-notebook Asus Transformer Book T100 Chi ini juga cukup powerfull dengan bekalan processor terbaru dari Intel. Harga Asus Transformer Book T100 Chi yang lebih murah dibandingkan sang rekan Asus Transformer Book T300 Chi yang meluncur di Indonesia memang mengusung spesifikasi yang lebih rendah namun tetep mumpuni. Tablet-notebook Asus Transformer Book T100 Chi dipersenjatai processor Quad Core dengan clock speed 1.46 GHz  hingga 2.39 GHz (Turbo) dari chipset Intel® Bay Trail-T dengan sokongan RAM 2 GB. Disematkan pula kartu grafis Integrated Intel® HD Graphics untuk tapilan grafis yang menawan dan mulus. Sementara sistem operasi yang dijalankan adalah menggunakan Windows 8.1 dari Microsoft.

Asus Transformer Book T100 Chi memiliki sejumlah fitur unggulan sebagai perangkat tablet-notebook dimana dibekali dengan sertifiaksi SonicMaster dan ICE Power untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih lengkap dan memanjakan pengguna. Selain itu tablet dengan bekalan dock keyboard ini juga dibekali fitur Thermomaster yang siap menyokong kinerja perangkat sehingga tidak akan memberikan rasa panas jika pengguna memakai Asus Transformer Book T100 Chi dalam intensitas waktu yang lama. Dengan harga Asus Transformer Book T100 Chi yang tidak murah, perangkat ini juga dibekali fitur TruVivid paduan teknologi Splendid Asus dan teknologi Direct-Bonding sehingga tampilan gambar yang dihasilkan layar luasnya terlihat lebih jernih dan tajam.

Berbeda dengan Asus Transformer Book T300 Chi yang juga meluncur di Indonesia dengan harga lebih mahal namun tidak memiliki kamera belakang dan hanya mengandalkan kamera belakang, Asus Transformer Book T100 Chi ini ini mengusung dual kamera sebagai model tablet mumpuni. Pada bodi belakang tablet tertanam kamera belakang 5 MP dengan fitur Autofocus tanpa fitur LED Flash untuk aktivitas fotografi pengguna. Tidak hanya itu dibekalka pula kamera depan 2 MP untuk aktivitas selfie, video call maupun video chatt.

Harga Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru

Asus Transformer Book T100 Chi ini hadir sebagai tablet murni yang dapat berubah menjadi pernagkat notebook dimana tidak memiliki slot SIM sehingga tidak mendukung aktivitas seluler seperti SMS, MMS maupun panggilan seluler. Konektivitas Asus Transformer Book T100 Chi hanya mengandalkan jaringan hotspot dengan fitur Wi-Fi yang dimilikinya. Selain itu juga dibekalkan konektivitas Bluetooth v4,0 dan juga bekalan port microuSB dalam bodi tablet ini. Sementara pada dock keyboarnya tersemat dua port USB dengan v2.0 dan v3.0. Selain itu didukung bekalan port microHDMI, port microSD juga colokan earphone.

Asus Transformer Book T100 Chi ini memiliki memori penyimpanan 32 GB dan 64 GB yang memag cukup luas. Selain itu juga mendukung memori berkapasitas 128 GB veMMC untuk penggunanya. Sementara baterai yang digunakan dalam Asus Transformer Book T100 Chi ini memiliki daya 30 Wh yang lumayan besar. Update harga Asus Transformer Book T100 Chi terbaru di Indonesia dapat dan cek dibawah ini.

Harga Asus Transformer Book T100 Chi

Spesifikasi Asus Transformer Book T100 Chi cukup tangguh sebagai tablet-laptop dengan desain mewah. Asus Transformer Book T100 Chi ini hadir di Indonesia menyasak kalangan atas dan exsecutive. Harga Asus Transformer Book T100 Chi terbaru dibanderol Rp 7.099.000 per unit dimana lebih terjangkau dari Asus Transformer Book T300 Chi yang juga meluncur di Indonesia dengan harga 11-16 jutaan. Anda dapat membeli Asus Transformer Book Chi di beberapa outlet resmi Samsung di kota anda.

Spesifikasi Asus Transformer Book T100 Chi
Network Integrated 802.11 a/b/g/nBuilt-in Bluetooth™ V4.0+HS
Body dimension Tablets : 265 x 174.5 x 7.2 mmWith Dock keyboard : 265 x 174.5 x 13.5 mm
Body weight Tablets : 570 gWith dock : 1080 g
Display Type IPS capacitive touchscreen
Display size 10.1 inches
Resolution Full HD 1920 x 1200 pixels, (~224 ppi pixel density)LED Backlight Glare panel
Multitouch Yes
Audio Built-in Speakers And Array Microphone
Speakers Stereo speakers
RAM 2 GB RAM
Storage 32GB eMMC
64GB eMMC
128GB eMMC
Primary camera 5 MP, Autofocus
Secondary camera 2 MP
OS Microsoft Windows 8.1
Chipset Intel® Bay Trail-T
CPU Quad Core 1.46 GHz ~ 2.39 GHz
GPU Integrated Intel® HD Graphics
Certificates UL, CE Marking Compliance, FCC Compliance, BSMI, Australia C-TICK / NZ A-Tick Compliance, CCC, GOST-R, CB, Energy star, IDA, WEEE, Erp 2013, RoHS, JATE
Sensor Accelerometer, Gyroscope
Interface 1 x COMBO audio jack
1 x Micro USB
1 x micro HDMI
1 x SD card reader
1X AC adapter plug
1 x Volume up/dowcard reader (Micro SD )
Multimedia SonicMaster and ICEpower certification
Battery 30 Wh battery
Power Adapter Output : 9 V DC, 2 A,
Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Demikian sedikit informasi terkait harga Asus Transformer Book T100 Chi terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga informasi tablet hybrid Asus yang telah hadir di Indonesia tersebut dapat bermanfaat dan dapat membantu sahabat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here