Smartphone Ubuntu Mulai Beredar Dengan Nama BQ Aquaris E4.5, Benarkah?

0
1195
Smartphone Ubuntu Mulai Beredar Dengan Nama BQ Aquaris E4.5, Benarkah?

Oketekno.com – Sebuah smartphone merupakan suatu kebutuhan bagi semua orang yang ingin komunikasi dengan mudah dan dimanapun bisa di jangkau dalam jaringan yang mendukung smartphone. Smartphone dengan basis Android, IOS, dan Windows Phone sudah biasa digunakan setiap vendor tapi kini mulai beredar sistem operasi Ubuntu yang terlihat sudah tersedia di pasar Eropa yang memiliki harga sekitar USD180 atau sekitar Rp2.300.000,00.

Smartphone yang memiliki sistem operasi Ubuntu tersebut diberi nama BQ Aquaris E4.5 yang dilengkapi dengan prosesor Quad Core MediaTek dengan kecepatan 1.3GHz yang akan memproses aplikasi lebih maksimal dan cepat.

Adapun bocoran spesifikasi dari smartphone BQ Aquaris E4.5 yang diketahui memiliki kapasitas RAM 1GB dengan memori internal 8GB yang cukup banyak menampung aplikasi maupun berkasa bawaan dari smartphone maupun dari anda sendiri. Disamping itu smartphone BQ Aquaris E4.5 juga memiliki ukuran layar dengan lebar 4.5 inchi serta memiliki resolusi 960 x 540 pixel dengan kualitas qHD.

Smartphone Ubuntu Mulai Beredar Dengan Nama BQ Aquaris E4.5, Benarkah?

Dalam smartphone BQ Aquaris E4.5 juga terdapat adanya pelindung layar dengan nama Dragontrail yang diciptakan oleh Asahi Glass, dengan adanya pelindung layar supaya layar smartphone tidak membekas goresan bila tergores.

Kamera utama dan kamera depan cukup maksimal dengan resolusi 8MP untuk kamera belakang BQ Aquaris E4.5, sedangkan kamera depan sudah mendukung resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk komunikasi maupun foto selfie. Dalam smartphone BQ Aquaris E4.5 juga dilengkapi degan fitur Scope yang berfungsi untuk mengelompokkan aplikasi sesuai dalam kategori seperti musik, video, maupun foto dan aplikasi yang terdapat dalam smartphone BQ Aquaris E4.5.

Smartphone BQ Aquaris E4.5 memang memiliki kapasitas memori cukup minim tapi semua itu bisa diatasi dengan adanya memori eksternal yang belum diketahui maksimal kapasitas yang akan diterapkan dalam smartphone. Keunggulan lain, smartphone BQ Aquaris E4.5 terdpaat kapasitas baterai dengan daya tampung 2150 mAh yang cukup memiliki ketahanan hidup lebih lama.

Bla anda ingin memiliki smartphone maka tunggu kehadirannya di indonesia, tapi entah masuk atau tidak di Indonesia belum dipastikan secara resmi, tapi yang pasti smartphone BQ Aquaris E4.5 akan beredar di Eropa.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here