Samsung Siapkan Galaxy A8 Pelengkap Seri Galaxy A Terbaru

0
1411
Samsung Siapkan Galaxy A8 Pelengkap Seri Galaxy A Terbaru

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Samsung bahwa mereka akan siapkan produk terbaru dari seri Samsung Galaxy A yang sudah banyak dilirik oleh semua orang dan kini akan rilis smartphone Samsung Galaxy A8 dengan nomor seri SM-A800F dengan desain hampir mirip dengan pendahulunya.

Dilansir dari Okezone, bahwa Samsung Galaxy A8 layaknya ketiga seri pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A3, Gakaxy A5, dan Galaxy A7 yang memiliki desain cukup elegan. Serta dalam smartphone Samsung Galaxy A8 mendukung bodi dengan bahan logam dan kabarnya bahwa smartphone tersebut memiliki ukuran layar dengan lebar 5.7 inchi serta resolusi full HD yang cukup maksimal.

Samsung Siapkan Galaxy A8 Pelengkap Seri Galaxy A Terbaru

Smartphone Samsung Galaxy A8 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta menggunakan sistem on Chip (SoC) yang akan menunjukkan kelas menengah keatas. Smartphone Samsung Galaxy A8 juga mendukung prosesor dengan kecepatan 1.7 GHz serta memiliki tipe Quad Core Cortex-A53 yang cukup maksimal dalam proses aplikasi serta ada tambahan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53.

Kapasitas RAM Samsung Galaxy A8 cukup maksimal dengan 2GB serta kapasitas memori internal mencakup 16GB. Smartphone akan dibekali kapasitas baterai dengan 3050 mAh yang cukup tinggi. Dan ini merupakan bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 kemungkinan juga bisa berubah dan menunggu kepastian resmi dari pihak Samsung untuk meluncurkan smartphone ini.

Adapun kamera utama dengan resolusi 16MP serta kamera depan mendukung resolusi 5MP untuk hasil lebih maksimal dan didukung pula dengan fitur pendukung yang lebih memberikan hasil maksimal.

Sistem operasi yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A8 yaitu versi terbaru dari Android yaitu v5.0.1 Lollipop yang akan memberikan aplikasi lebih maksimal dalam dukungannya. Untuk fitur TouchWiz belum di ketahui mendukung atau tidak untuk smartphone Samsung Galaxy A8, tapi sayang sekali ketebalan Samsung Galaxy A8 dipastikan 5.9mm.

Jika anda penasaran dengan smartphone Samsung Galaxy A8 maka tunggu kehadiran informasi terbaru dan perilisannya.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here