Oppo R1X Dengan Prosesor Hexacore Siap Masuk Indonesia, benarkah?

0
1553
Oppo R1X Dengan Prosesor Hexacore Siap Masuk Indonesia, benarkah?

Oketekno.com – Oppo adaah perusahaan asal China yang memiliki berbagai macam produk terbaru yang sangat memukau untuk tampilan maupun desain dari smartphone Oppo tersebut. Baru-baru ini diperkenalkan smartphone Oppo R1C yang hanya beredar di China dan sekitarnya tapi kini smartphone Oppo R1X versi global yang siap masuk ke indonesia.

Smartphone Oppo R1X dikabarkan akan masuk pasar global pada bulan April 2015 dan akan masuk ke pasar indonesia dengan spesifikasi berbeda. Ada sedikit bocoran spesifikasi Oppo R1X bahwa untuk versi Indonesia akan menggunakan prosesor hexacore aka 6-inti yang lebih maksimal dalam proses aplikasi alam smartphone Oppo R1X.

Oppo R1X Dengan Prosesor Hexacore Siap Masuk Indonesia, benarkah?

Produk Oppo R1X ini diperkirakan menggunakan pola “diamond cut” yang menggunakan kecepatan prosesor 1.5GHz dengan dukungan Cortex-A7. Smartphone Oppo R1X merupakan generasi penerus dari Oppo R1 yang sudah rilis di Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Oppo memiliki produk unggulan yang diberi nama Oppo R, setiap seri “R” maka memiliki keunggulan desain maupun spesifikasi yang diterapkan oleh pihak Oppo. Seperti yang anda ketahui untuk spesifikasi Oppo R1 mendukung adanya bahan kaca Gorilla Glass 2, sedangkan untuk smartphone Oppo R1X akan memiliki bahan kaca yang serupa dan memiliki pelindung llayar dengan lever diatas Oppo R1 yaitu Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi dari goresan.

Smartphone Oppo R1X kemungkinan masuk ke Indonesia, tapi belum dipastikan kapan untuk kehadirannya di Indonesia. Bila anda ingin memilikinya maka tunggu kehadirannya di Indonesia. Update terus Informasi gadget anda supaya tidak ketinggalan informasi penting dari berbagai produsen gadget.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here