Rumor Spesifikasi Lenovo A5860 Menggunakan Quad Core 1.3GHz

0
1176
Rumor Spesifikasi Lenovo A5860 Menggunakan Quad Core 1.3GHz

Harga Lenovo A5860

Oketekno.com – Lenovo adalah produsen smartphone yang memproduksi berbagai macam gadget atau produk elektronik yang sudah beredar di Indonesia. Smartphone Lenovo A5860 adalah produk terbaru dari Lenovo yang memiliki spesifikasi lengkap serta komponen yang membuahkan hasil lebih untuk komunikasi maupun proses berbagai macam aplikasi dalam smartphone. Dalam smartphone Lenovo A5860 sudah banyak bocoran spesifikasi yang beredar dan kemungkinan produk akan rilis pada bulan Mei 2015 mendatang.

Bocoran Spesifikasi Lenovo A5860

Smartphone Lenovo A5860 telah memberikan bocoran yang lebih maksimal dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE serta terdpaat Dual SIM yang mampu mnedukung provider GSM lebih dari satu. Dimensi dalam bodi Lenovo A5860 memiliki ukuran 152 x 76.2 x 8.5 mm serta memiliki bobot 149 gram.Rumor Spesifikasi Lenovo A5860 Menggunakan Quad Core 1.3GHz

Tipe layar Lenovo A5860 memberikan kejernihan yang cukup tinggi dengan IPS dengan 16 juta warna, disamping itu smartphone Lenovo A5860 memiliki lebar layar 5.5 inchi serta kepadatan yang hanya mendukung ~267 ppi pixel. Smartphone memberikan manfaat lebih besar dalam komunikasi dan mendapatkan informasi lebih cepat karena sekarang semua menggunakan internet yang lebih canggih untuk mengetahui seleuruh dunia.

Sistem operasi Lenovo A5860 sudah dibekali dengan Android v5.0 Lollipop yang mampu mendukung berbagai macam aplikasi terbaru untuk smartphone tersebut. Sedangkan untuk perangkat pendukung OS tersebut sudah menerapkan Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz yang cukup memberikan kecepatan dalam proses aplikasi dalam smartphone.

Kamera merupakan salah satu kebutuhan semua orang untuk mengabadikan acara yang telah anda datangi. Smartphone Lenovo A5860 mendukung kamera belakang beresolusi 8MP serta memberikan fitur autofocus dan dual-LED Flash, sedangkan untuk kamera depan menggunakan 2MP yang lebih berkualitas.

Sayang sekali smartphone Lenovo A5860 belum diketahui kapasitas baterai yang akan mendukungnya. Kelengkapan ini merupakan inti dari isi smartphone yang bisa digunakan meskipun baterai belum diketahui kapasitasnya. Dalam smartphone Lenovo A5860 juga dilengkapi dengan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB, untuk memori internal yang mendukung kapasitas 8GB serta 1GB RAM yang cukup membantu dalam penyimpanan sementara pada aplikasi.

Harga Lenovo A5860

Harga Lenovo A5860 belum diketahui secara resmi, tapi kalau diperkirakan kemungkinan smartphone ini masuk dalam kelas menengah keatas yang dibanderol sekitar Rp2-3 Jtaan. Harga ini bisa berubah setiap saat dan pastikan untuk peluncuran secara resmi untuk mengetahui harga dan spesifikasi yang lengkap. Tunggu informasi selanjutnya dari Lenovo!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here