Samsung Sukses Jual Z1, Kini SiapKan Samsung Z2 Untuk Generasi Penerus

0
2967
Samsung Sukses Jual Z1, Kini SiapKan Samsung Z2 Untuk Generasi Penerus

Oketekno.comSamsung Z1 yang beredar di India dan Bangladesh tersebut sudah mencapai penjualan lebih banyak dan sukses dengan smartphone terbaru dari Samsung serta mendukung OS yang berbeda dari smartphone lain miliki Samsung. Kini Samsung mengabarkan bahwa sedang garap dua smartphone dengan sistem operasi Tizen yang memiliki perbedaan desain maupun aplikasi dalam smartphone.

Ternyata smartphone generasi penerus Samsung Z1 diberi nama Samsung Z2 yang memberikan spesifikasi lengkap dan harga terjangkau. Untuk Samsung Z2 merupakan salah satu produk yang digarap oleh Samsung, untuk spesifikasi Samsung Z2 akan mendukung perkembangan yang cukup signifikan untuk spesifikasi yang akan diterapkannya.

Samsung Sukses Jual Z1, Kini SiapKan Samsung Z2 Untuk Generasi Penerus

Spesifikasi Samsung Z2 yang akan mengadopsi prosesor dengan Quad Core 32 bit yang akan mendapatkan kecepatan maksimal serta dukungan RAM berkapasitas 1GB. Smartphone Samsung Z2 akan mendukung teknologi layar TGT-LCD serta memberikan resolusi 540 x 960 pixels.  Tapi sayang sekali smartphone ini belum terdapat spesifikasi lengkap yang akan memberikan hasil lebih berkualitas.

Untuk kapasitas baterai yang sudah diterapkan dalam Samsung Z2 memiliki daya tampung 2000 mAh, meskipun terlihat minim tapi komponen lain pasti menyesuaikan dalam smartphone ini. tidak hanya itu Samsung Z2 akan menggunakan sistem operasi dengan versi Tizen 3.0 UI merupakan versi terbaru dari Tizen.

Samsung akan mengerjakan dua smartphone terbaru bersama dengan Samsung Z2, tapi untuk kabar smartphone yang satunya belum diketahui nama maupun nomor seri. Smartphone Samsung Z2 diperkirakan akan meluncur dalam pertengahan tahun 2015, dan kabarnya bahwa smartphone ini akan masuk dalam berbagai pasar di seluruh dunia tidak hanya India dan Bangladesh. Tunggu kabar selanjutnya untuk produk terbaru dari Samsung ini.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here