Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Berhasil Jual 10 Juta Unit Dalam Waktu 26 Hari

0
1351
Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Berhasil Jual 10 Juta Unit Dalam Waktu 26 Hari

Oketekno.com – Samsung adalah produsen asal Korea Selatan yang meriliskan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, produk tersebut mendapatkan kesuskesan diawal peluncurannya. Smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge mampu melampui kesuksesan dari seri galaxy S sebelumnya.

Smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge yang dikabarkan sudah rilis pada 10 April 2015 lalu, peluncurannya untuk memulai langkah antisipasi dari Samsung untuk meredam popularitas Apple yang sudah memulai bisa di pre-order untuk Apple Watch. Dan mereka berdua sangat bersaing dalam masalah penjualan produk terbaru yang diriliskannya.

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Berhasil Jual 10 Juta Unit Dalam Waktu 26 Hari

Kabar dari Korea Times yang memberitahukan bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge mendapatkan respon sangat memuaskan dan mengesankan, karena mampu meraih keberhasilan dalam menjual hingga 10 juta unit smartphone, dalam kurun waktu sekitar 26 hari. Smartphone Samsung Galaxy S6 serta Samsung Galaxy S6 Edge telah masuk ke pasar global yang berarti bisa masuk di seluruh negara.

Hal ini merupakan sudah melampaui batasan target dalam penjualan Samsung, serta pada smartphone Samsung Galaxy S6 Edge telah berhasil meraih tingkat penjualan tertinggi di pasar Asia. Kemungkinan semua orang ingin memiliki smartphone dengan desain yang unik dan berbeda dari smartphone lainnya, karena Samsung Galaxy S6 Edge memiliki layar lengkung dua disisi kanan dan kiri.

Persaingan pasti terjadi dalam setiap produsen, Samsung mengatakan bahwa pihak produsen tidak terpengaruh dengan popularitas Apple Watch yang akan rilis dalam waktu dekat ini. karena setiap produsen memiliki strategi masing-masing dalam menjualkan smartphone maupun gadget terbaru. Pihak Samsung sudah memiliki strategi sendiri supaya pasar global tetap loyal dan tetap memilih Samsung.

Bila anda ingin memiliki produk terbaru dari Samsung ini bisa langsung pre-order di berbagai situs resmi yang menjual smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Tunggu kabar selanjutnya untuk kehadirannya di Indonesia pada outlet resmi Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here