Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy S6 (CDMA), Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)

0
3934
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy S6 (CDMA), Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)

Harga Samsung Galaxy S6 (CDMA)

Oketekno.comSamsung Galaxy S6 (CDMA) memiliki kelengkapan spesifikasi, setiap spesifikasi pasti terdapat kelebihan dan kelemahan yang sudah diterapkan dalam smartphone. Nah! Pembahasan kali ini tentang kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA).

Smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) memberikan kelengkapan dengan jaringan 2G CDMA, 3G CDMA2000 1xEV-DO serta 4G LTE yang masing-masing memiliki kecepatan tersendiri. Smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) memberikan berbagai macam ragam yang cukup maksimal dengan adanya kelebihan yang lebih banyak dibandingkan kelemahan yang terdapat dalam smartphone ini. smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) memberikan ukuran slot SIM dengan Nano-SIM, dari semua itu smartphone memberikan fitur fingerprint sensor yang didukung dengan sertifikat Paypal serta Samsung Pay yang bisa digunakan untuk Visa, Mastercard yang sudah memenuhi sertifikat dalam pembayaran tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy S6 (CDMA), Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)

Bodi smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) didukung dengan material logam serta mendukung adanya pelindung dari bagian belakang smartphone dengan Corning Gorilla Glass 4 yang cukup tahan terhadap goresan. Serta dalam pelindung layar juga terdapat adanya Corning Gorilla Glass 4 dengan TouchWiz UI yang menampilkan hasil lebih sempurna.

Ukuran layar Samsung Galaxy S6 (CDMA) cukup standar dan sama dengan Samsung Galaxy S6 yang mendukung 5.1 inchi, serta tipe layar yang terdapat Super AMOLED dengan layar sentuh yang sangat sensitif dan 16 juta warna yang memberikan varian warna cukup menarik. Smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) memberikan kepadatan layar yang cukup maksimal dalam menampilkan foto maupun gambar dalam smartphone dengan adanya ~576 ppi pixel. Kelemahan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 (CDMA) yang tidak memiliki sertifikat IP68 yang berarti tidak bisa digunakan didalam air dan tidak tahan oleh debu.

Sistem operasi Samsung Galaxy S6 (CDMA) sudah mencakup keunggulan dengan mendukungg Android v5.0.2 Lollipop dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz & Quad-core 2.1 GHz, dari prosesor tersebut mampu memproses aplikasi lebih cepat dan lebih mudah. Smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) memberikan aplikasi lebih banyak dan semua aplikasi sudah update.

Tidak itu saja yang memberikan kelebihan, tapi memori internal juga memiliki kelebihan dengan tiga varian kapasitas diantaranya 32GB/64GB/128GB serta terdapat 3GB RAM. Dari sini juga terdapat kelemahan yang cukup menakjubkan, karena smartphone ini tidak mendukung memori eksternal yang bisa digunakan untuk membantu dalam penyimpanan aplikasi maupun berkas yang cukup besar.

Kamera utama Samsung Galaxy S6 (CDMA) memberikan resolusi 16MP dengan fitu maksimal, serta kamera depan beresolusi 5MP yang mampu digunakan untuk komunikasi video call maupun foto selfie yang sering anda lakukan. Kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 (CDMA) menampung daya 2550 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion yang akan melengkapi smartphone lebih memberikan kinerja maksimal.

Kelebihan Samsung Galaxy S6 (CDMA)

  • 2G CDMA 800 / 1900 – G920V, G920P, G920R
  • 3G CDMA2000 1xEV-DO – G920V, G920P, G920R
  • 4G LTE
  • Build Corning Gorilla Glass 4 back panel
  • Nano-SIM
  • – Fingerprint sensor (PayPal certified)
    – Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
  • Tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.1 inchesĀ 
  • Kepadatan layar ~576 ppi pixel
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, Dengan TouchWiz UI
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
  • Memori Internal 32/64/128 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama 16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP, [email protected], dual video call, Auto HDR
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2550 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy S6 (CDMA)

  • Tidak mendukung memori eksternal
  • Tidak mendukung sertifikat IP68 tahan debu dan tahan air

Harga Samsung Galaxy S6 (CDMA)

Harga Samsung Galaxy S6 (CDMA) dibanderol sekitar Rp10-11 Jutaan sesuai dengan memori internal yang terdapat dalam smartphone. Nilai jual bisa brubah setiap waktu dan pada setiap toko pasti memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Smartphone Samsung Galaxy S6 (CDMA) kemungkinan tidak masuk Indonesia, dan pada tipe ini di dukung oleh distributor Verizon, Sprint, US Cellular. Tapi untuk smartphone Samsung Galaxy S6 sudah bisa anda pre-order di situs resmi menjual smartphone Samsung tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here