Ajang WWDC 2015 Akan Umumkan Apple IOS 9 & OS X Terbaru

0
1031
Ajang WWDC 2015 Akan Umumkan Apple IOS 9 & OS X Terbaru

Oketekno.com – Perusahaan Apple terus memproduksi smartphone maupun sistem operasi yang keterkaitan dengan gadget yang mereka riliskan. Pihak Apple akan meresmikan sistem oparasi terbaru yaitu IOS 9 dan OS X yang akan diumumkan pada ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) yang diselenggarakan tanggal 8 Juni 2015 mendatang.

Acara tersebut akan berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat selama lima hari, dalam ajang tersebut juga menampilkan keynote atau pembicara yang terkait dengan sistem operasi penerusnya.

Ajang WWDC 2015 Akan Umumkan Apple IOS 9 & OS X Terbaru

Kabar yang dilansir dari Okezone bahwa Phil Schiller merupakan Senior Vice president od marketing Apple mengatakan “kami memiliki teknologi baru yang sangat luar biasa untuk sistem operasi IOS dan OS X yang akan diperkenalkan di WWDC”.

Untuk IOS 9 tersebut belum diketahui bentuk pembaruannya, tapi dalam laporan bahwa IOS 9 akan memperbaiki berbagai bugs serta stabilitas kode sistem operasi yang lebih baik. Kabar selanjutnya bahwa IOS 9 akan menyiapkan penympanan ruang ekstra bagi perangkat yang memiliki media penyimpanan 8GB atau 16GB maka akan cukup maksimal dalam kinerja smartphone.

Tidak hanya itu saja untuk informasi lebih lanjut bahwa harapan pihak Apple memberikan informasi lebih jelas dan rinci terhadap aplikasi streamingBeats Music, karena diketahui bahwa Apple sudah mengakuisisi sebuah layanan yang dimiliki Dr Dre memiliki nilai USD3 Miliar di tahun lalu. Pihak Apple meriliskan versi IOS 8.4 beta, sistem operasi tersebut akan hadir dari aplikasi Music pada sistem operasi iPhone dan iPad. Tetapi, pada aplikasi Beats kemungkinan akan hadir untuk musik yang terpisah dan memberikan perbedaan yang cukup signifikan.

Nantikan IOS 9 dan OS X pada 8 Juni 2015 mendatang, dan untuk kabar penerapan ke iPhone maupun iPad akan memberi kabar menyusul. Tunggu kabar selanjutnya disini!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here