Harga Huawei P8 & P8 Max – Masuk Indonesia Juni 2015, Benarkah?

0
1231
Harga Huawei P8 & P8 Max - Masuk Indonesia Juni 2015, Benarkah?

Oketekno.com – Produsen Huawei tidak tanggung-tanggung dalam gebrak pasar smartphone dengan riliskan dua perangkat terbaru yang memiliki spesifikasi dan komponen cukup spektakuler, produk tersebut dikabarkan sudah masuk dalam peluncuran di London, Inggris, produk tersebut yaitu Huawei P8 dan Huawei P8 Max terbaru.

Pada acara tersebut membicarakan harga jual smartphone Huawei P8 & P8 Max untuk global yang di katakan oleh Richard Yu sebagai CEO Consumer Business Group Huawei. Dalam masing-masing smartphone memiliki nilai jual sendiri-sendiri sesuai dengan warna yang diterapkan dalam smartphone huawei tersebut.

Harga Huawei P8 & P8 Max - Masuk Indonesia Juni 2015, Benarkah?

Smartphone Huawei P8 yang mendukung warna Carbon Black dan pretige Gold dengan dukungan memori internal 64GB serta 3GB RAM yang akan dibanderol sekiyat 599 EUR atau setara dengan Rp8.2 Juta. Sedangkan pada smatphone Huawei P8 yag terdapat warna Titanium Grey dan Mystic Champagne dilengkapi dengan 3GB RAM serta memori internal 16GB yang akan dinilai lebih rendah dengan 499 EUR atau setara Rp7 Jutaan. Ternyata tidak hanya warna yang berbeda tapi memori internal juga mebedakan dalam satu versi smartphone tersebut. Dan itu berlaku juga untuk Huawei P8 Max.

Huawei P8 Max mendukung memori internal dengan kapsitas 16GB  dan 3GB RAM akan memiliki nilai jual lebih mahal dari P8 biasa yang menunjukkan harga 549 EUR atau sekitar 7,5 Juta, untuk smartphone ini memiliki warna Titanium Grey dan Mystic Champage. Serta untuk versi 64GB mencapai harga 649 EUR atau setara Rp9 Jutaan, dengan warna Prestage Gold dan Carbon Black yang cukup memukau.

Kabar dari pihak Huawei bahwa smartphone Huawei p8 dan P8 Max akan masuk ke indonesia setelah ajang Communicasia yang diselenggarakan pada 2 sampai 5 Juni di Singapura. Oleh karena itu bila anda ingin memiliki smartphone dengan ukuran besar dan memberikan spesifikasi spektakuler maka tunggu kehadiran smartphone Huawei P8 serta Huawei P8 Max pada bulan juni 2015 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here