Kabar Terbaru, Apple Resmi Akuisisi Perusahaan Kamera LinX

0
1236
Kabar Terbaru, Apple Resmi Akuisisi Perusahaan Kamera LinX

Oketekno.com – Perusahaan Apple merupakan perusahaan terpopuler dengan produk smartphone maupun tablet serta software yang mereka produksi. Kabar terbaru kini pihak Apple memberikan informasi tentang pembelian perusahaan kamera LinX yang di laporkan Wall Street Journal, bahwa Apple sudah mengakuisisi perusahaan LinX dengan harga USD20 Juta atau setara Rp257 miliar.

Dilansir dari Okezone, bahwa perusahaan kamera LinX akan menjadi pengembangan kamera yang akan diterakan dalam smartphone maupun tablet dari Apple. Dengan akuisisi ini maka Apple sudah merencanakan untuk menggunakan kemampuan yang dimiliki perusahaan LinX untuk produk iPad dan iPhone pada generasi penerusnya kelak.

Kabar Terbaru, Apple Resmi Akuisisi Perusahaan Kamera LinX

Kualitas dari kamera LinX memberikan penangkapan gambar atau objek secara bersamaan yang dapat menghasilkan foto lebih sempurna meskipun terdapat kurang cahaya serta shutte lag. Untuk hal ini sering terjadi dalam perusahaan Apple dalam akuisisi perusahaan kecil tapi terkadang tidak menjelaskan rencana untuk perusahaan yang sudah di akuisisi oleh Apple.

Tapi kali ini memang untuk tujuan kamera produknya supaya lebih sempurna dengan garapan perusahaan LinX tersebut. Pihak Apple sudah sukses dengan penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 plus, dan kabar terbaru bahwa pihak Apple sedang mempersiapkan produk terbaru dari generasi iphone 6 yang diberi nama iPhone 7 dengan spesifikasi lengkap dan berkualitas.

Hal ini akan diperkirakan bahwa Apple akan perkenalkan produk iPhone 7 pada awal oktober 2015, jika anda penasaran dengan informasi selengkapnya, maka tunggu perkembangan produsen Apple ini.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here