Harga Huawei Honor 4C Terbaru Desember 2017, Andalkan Octa-core 1.2 GHz

0
5113
Harga Huawei Honor 4C Terjangkau Dengan Keunggulan Octa-core 1.2 GHz

Harga Huawei Honor 4C

Oketekno.com – Huawei Honor 4C memberikan suatu kelebihan dan kelemahan yang cukup menarik dengan kelengkapan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Huawei Honor 4C bisa digunakan semaksimal mungkin dengan adanya spesifikasi dan komponen yang lebih berkualitas serta komunikasi bisa lancar dengan dukungan jaringan pada Huawei Honor 4C jika dibandingkan dengan Huawei Y3 ii. Perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah mampu bersaing dengan perusahaan lain yang memproduksi produk elektronik yang lagi trend saat ini yaitu smartphone, tablet dan sejenisnya seperti iPhone, Asus, Samsung, Vivo, dan lainnya.

Produk Huawei Honor 4C sudah masuk pasar global dan salah satunya di indonesia, peluncuran smartphone pada bulan April 2015 di negara asalnya yakni Tiongkok. Pembahasan ini akan mengulas tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor 4C, supaya anda bisa mengetahui informasi lebih rinci untuk penggunaan komponen dan kelengkapan komponen dalam smartphone Huawei Honor 4C.

Harga Huawei Honor 4C Terjangkau Dengan Keunggulan Octa-core 1.2 GHz

Perlu anda ketahu bahwa smartphone Huawei Honor 4C mendukung sebuah jaringan 2G dan 3G yang masing-masing memiliki kecepatan yaitu untuk 2G terdapat GPRS dan EDGE, sedangkan pada jaringan 3G memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps yang akan membantu browsing lebih cepat. Jika anda memiliki smartphone pastikan provider atau kartu SIM anda mendukung semua jaringan yang tersedia dalam smartphone tersebut, supaya kinerja dalam browsing juga menyesuaikan pada smartphone tersebut. Sayang sekali smartphone Huawei Honor 4C belum mendukung koneksi 4G LTE seperti yang sudah diterapkan pada Honor 5C, padahal jaringan tersebut menunjukkan kecepatan lebih cepat dan maksimal. Smartphone Huawei Honor 4C didukung dengan Dual SIM yang memiliki ukuran Micro-SIM serta masing-masing kartu bisa stand-by dalam waktu bersamaan.

Tipe layar dalam smartphone Huawei Honor 4C cukup memberikan kejernihan lebih maksimal dengan dukungan IPS LCD serta 16 juta warna yang akan mewarnai tampilan layar dalam smartphone Huawei Honor 4C. Dimensi Huawei Honor 4C menunjukkan bahwa ukuran smartphone standar yaitu 143.3 x 71.9 x 8.8 mm serta memberikan bobot dengan 162 gram yang tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan Huawei Mate 9. Dalam semua itu maka pengaruh pula terhadap ukuran layar pada smartphone Huawei Honor 4C yang memiliki lebar 5.0 inchi dengan ~66.9% untuk perbandingan layar dan bodi. Smartphone Huawei Honor 4C dilengkapi dengan kepadatan layar yang minim dan belum sebanding dengan ukuran layar smartphone yaitu ~294 ppi pixel serta resolusi layar hanya 720 x 1280 pixels. Sedangkan Huawei Honor 4C mendukung user interface dengan Emotion 3.0.

Ketahui Juga : Huawei Mate 9 Porsche Siap Menerjang Apk Berat

Smartphone Huawei Honor 4C memiliki sistem operasi dengan Android v4.4.2 KitKat yang akan mempermudah dalam kinerja smartphone serta mendukung berbagai macam aplikasi yang bisa diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 4C. Chipset untuk Huawei Honor 4C adalah hasil karya Huawei sendiri yaitu HiSilicon Kirin 620 yang akan memberikan bantuan kinerja sistem operasi serta prosesor Huawei Honor 4C sudah menunjukkan keunggulan dan kecepatan maksimal dengan Octa Core 1.2GHz yang cukup memproses aplikasi lebih cepat dan mudah, jika anda menginginkan ponsel dengan OS lebih modern dan lebih cepat maka anda bisa mencoba Honor 8, untuk mengetahui spesifikasi lebih detail dan lengkap, anda bisa mengunjungi alamat Honor 8 berikut ini.

Sebagai smartphone terbaru maka Huawei Honor 4C mendukung memori internal dengan kapasitas 8GB serta dukungan memori eksternal yang hanya mampu memberikan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Dari kedua memori tersebut belum maksimal jika belum terdapat RAM yaitu Random Access Memory, tapi jangan kuatir smartphone Huawei Honor 4C sudah dilengkapi kapasitas RAM dengan besar 2GB yang akan menyimpan aplikasi lebih banyak, jika merasa masih kurang puas anda bisa juga mencoba Huawei P8 yang telah dibekali dengan spesifikasi memukau yang bisa anda simak ulasan selengkapnya pada link Huawei P8 berikut.

Kamera utama Huawei Honor 4C sudah mendukung resolusi 13MP dengan ukuran 4208 x 3120 pixel, disamping itu dalam kamera utama Huawei Honor 4C memberikan hasil untuk pemotretan lebih sempurna dengan adanya autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta video yang mendukung resolusi [email protected] yang cukup maksimal. Smartphone Huawei Honor 4C juga terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP, 720p yang cukup memberikan hasil lebih sempurna serta bisa digunakan untuk foto selfie maupun komunikasi face to face lebih mudah.

Simak Nih : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Sound atau suara yang terdapat dalam smartphone Huawei Honor 4C memiliki berbagai macam jenis yaitu Vibration, MP3, MP4, WAV ringtones, Loudspeaker yang mampu memperkeras suara yang lebih sempurna, dan 3.5mm jack merupakan slot untuk headset pada saat mendengarkan radio maupun musik dalam smartphone Huawei Honor 4C. Dalam smartphone Huawei Honor 4C terdapat DTS sound untuk kualitas suara yang lebih jernih dan lebih sempurna seperti yang terdapat pada Huawei Mate S.

Huawei Honor 4C memiliki kapasitas baterai dengan daya tampung Li-Ion 2550 mAh yang cukup maksimal serta memberikan ketahanan hidup smartphone lebih lama. Varian warna yang dimiliki Huawei Honor 4C terdapat tiga varian yaitu putih, hitam dan emas, jadi anda bisa memilih warna smartphone kesukaan anda, jika anda kurang tertarik dengan warna yang ditawarkan anda bisa mencoba Huawei P8 Lite yang menyajikan varian lebih menarik dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Ternyata smartphone Huawei Honor 4C terdapat dukungan Wi-Fi yang bisa digunakan ketika ada masalah dengan jaringan 2G, tapi untuk jaringan Wi-Fi perlu adanya modem yang mendukung koneksi Wi-Fi yang biasa disebut dengan Hotspot. Disamping itu smartphone juga memberikan kemudahan untuk transfer data dengan Bluetooth dan USB dengan fungsi sama tapi cara kerja yang berbeda. GPS dan Radio juga sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 4C, jadi anda lebih mudah melacak seseorang menggunakan GPS serta mendengarkan Radio dengan frekuensi yang sudah anda tentukan. Lihat spesifikasi Huawei Honor 4C selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Huawei Honor 4C

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100 – CHM-U01
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.3 x 71.9 x 8.8 mm (5.64 x 2.83 x 0.35 in)
Weight 162 g (5.71 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~66.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Emotion 3.0 UI

Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset HiSilicon Kirin 620
CPU Octa-core 1.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP, 720p
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– DTS sound

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Ion 2550 mA
Colors   White, Black, Gold

Harga Huawei Honor 4C

Harga Huawei Honor 4C sangat terjangkau dengan kisaran Rp1.500.000,00 untuk harga baru dan Rp800.000,00 untuk harga bekasnya, dalam smartphone yang memiliki spesifikasi seperti diatas maka cukup standar dengan harga yang sudah diterapkan smartphone Huawei Honor 4C. Karena harga smartphone menunjukkan kelengkapan spesifikasi dan semua itu saling berkaitan, bila harga mahal maka spesifikasi pasti memiliki keunggulan dan sebaliknya serta vendor juga lebih mempengaruhi. Demkian pembahasan tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor 4C, semoga bermanfaat untuk anda yang inginmendapatkan smartphne terbaru dari Huawei di tahun 2017.

Baca Juga Daftar Harga Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here