Kelebihan dan Kelemahan ZTE Nubia Z9 Max Mendukung GSM & CDMA

0
1648
Kelebihan dan Kelemahan ZTE Nubia Z9 Max Mendukung GSM & CDMA

Harga ZTE Nubia Z9 Max

Oketekno.com – ZTE merupakan perusahaan asal Tiongkok yang memproduksi berbagai produk elektronik yang lebih canggih dan kini mampu bersaing dengan produk smartphone yang sudah banyak orang yang menggunakannya. Smartphone dari ZTE yang terbaru yaitu ZTE Nubia Z9 Max, produk ini akan memberikan sebuah kelengkapan spesifikasi dan juga komponen, meskipun demikian tapi smartphone ZTE Nubia Z9 Max terdapat suatu kelebihan maupun kelemahan yang mempengaruhi spesifikasi pada smartphone ZTE Nubia Z9 Max.

Artikel ini mengangkat pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan ZTE Nubia Z9 Max yang terdapat dalam smartphone. Smartphone ZTE Nubia Z9 Max mendukug kelebihan dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G, pada ketiga jaringan tersebut didukung dengan Dual SIM dengan ukuran nano-SIM. Dengan adanya dua varian jaringan yaitu GSM dan CDMA yang bisa anda gunakan dalam smartphone ZTE Nubia Z9 Max, jadi anda bisa menggunakan kartu GSM maupun CDMA dalam satu smartphone ZTE Nubia Z9 Max.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Nubia Z9 Max Mendukung GSM & CDMA

Kelemahan yang dimiliki ZTE Nubia Z9 Max meskipun tidak terlalu pengaruh tapi perlu anda ketahui bahwa smartphone ZTE Nubia Z9 Max belum memiliki tipe layar secara resmi dan masih diketahui terdapat capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, serta tidak didukung dengan Java dan semua ini pasti memberikan alasan tersediri dari pihak ZTE.

Sistem operasi yang memberikan versi terbaru dengan Android v5.0.2 Lollipop serta prosesor pada smartphone ZTE Nubia Z9 Max mendukung Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2 Ghz yang akan memproses aplikasi lebih cepat. Dengan adanya sistem operasi ini maka smartphone memberikan kemudahan dalam dukungan berbagai macam aplikasi yang akan diterapkan dalam smartphone.

Ukuran layar ZTE Nubia Z9 Max memiliki lebar 5.5 inchi dengan kepadatan layar ~401 ppi pixel yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Pada smartphone ZTE Nubia Z9 Max juga terdpaat kamera utama dengan resolusi 16MP serta kamera depan beresolusi 8MP yang akan menghasilkan potretan lebih maksimal.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Max mendukung memori interal dengan kapasitas 16GB serta memberikan memri eksternal dengan maksima kapasitas MicroSD 128GB yang akan membantu kinerja memori internal dala penyimpanan yang lebih banyak. Disamping itu smartphone ZTE Nubia Z9 Max memberikan kapasitas 3GB RAM yang mampu menampung lebih banyak aplikasi terbaru. Smarphone ZTE Nubia Z9 Max juga memberikan kapasitas baterai dengan daya tampung 2900 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion.

Kelebihan ZTE Nubia Z9 Max

  • 2G GSM/CDMA
  • 3G HSDPA/TD-SCDMA
  • 4G LTE
  • Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Ukuran layar 5.5 inches
  • Kepadatan layar ~401 ppi pixel
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 16 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 8 MP, 1080p
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2900 mAh

Kelemahan ZTE Nubia Z9 Max

  • Tipe layar belum diketahui secara resmi tapi menggunakan Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Tidak terdapat java

Harga ZTE Nubia Z9 Max

Harga smartphone memang sangat mempengaruhi ketertarikan konsumen, harga ZTE Nubia Z9 Max dibanderol sekitar 360 EUR atau setara Rp5.000.000,00, meskipun memiliki harga cukup mahal tapi sebanding dengan spesifikasi yang disuguhkan dalam smartphone tersebut. Harga bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki perbedaan, smartphone ZTE Nubia Z9 Max belum masuk Indonesia, karena baru saja rilis bulan April 2015.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here