ZTE Nubia Z9 Hadir Tanpa Bezel Rilis 6 Mei 2015

0
1611
ZTE Nubia Z9 Hadir Tanpa Bezel Rilis 6 Mei 2015

Oketekno.com – Perusahaan ZTE tampaknya cukup bersaing dengan vendor lain yang memiliki produk gadget. Produsen ZTE sudah riliskan ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Mini yang rilis pada bulan April 2015. Dan kini produsen terus akan memperkenalkan generasi Nubia terbaru yaitu ZTE Nubia Z9 yang memiliki desain lebih maksimal dan elegan.

Kabarnya bahwa smartphone ZTE Nubia Z9 memiliki desain tanpa bezel pada layar smartphone tersebut. Peluncuran smartphone ZTE Nubia Z9 akan dilaksanakan pada bulan Mei 2015. Adapun bocoran gambar smartphone ZTE Nubia Z9 an menerangkan bahwa smartphone tersebut akan rilis pada 6 Mei 2015 mendatang.

ZTE Nubia Z9 Hadir Tanpa Bezel Rilis 6 Mei 2015

Smartphone ZTE Nubia Z9 akan menjadi smartphone pertama ZTE yang memiliki desain tanpa bezel yang lebih elegan. Untuk bocoran spesifikasi ZTE Nubia Z9 tampaknya belum ada, namun smartphone ZTE Nubia Z9 memberikan resolusi layar 2K, dengan kapasitas RAM kemungkinan menggunakan 3-4GB, sedangkan untuk dapur picu mampu mengusung Snapdragon 810 terbaru.

Smartphone yang tidak menggunakan besel tidak hanya ZTE Nubia Z9 tapi juga sudah ada penahulunya yaitu Sharp Aquos Crystal dengan desain elegan dan ada juga Oppo R7 yang sudah banyak beredar gambar dan bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone tersebut.

Bila anda penasaran dengan smartphone ZTE Nubia Z9, maka tunggu kehadiran smartphone bulan depan dan nantikan spesifikasi lengkap di sini.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan ZTE Nubia Z9 Max Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here