Kabar Terbaru Oppo R1X Tunda Rilis Gegara Potongan Berlian Sulit Produksi, Benarkah?

0
1186
Kabar Terbaru Oppo R1X Tunda Rilis Gegara Potongan Berlian Sulit Produksi, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar terkini untuk penundaan perilisan smartphone Oppo R1X yang disesbakan karena produsen asal Tiongkok cukup kesulitan dalam produksi panel kaca belakang yang memiliki desain diamond cup yang memiliki efek berbeda dari smartphone lainnya.

Informasi dari pihak Oppo bahwa pada panel bagian belakang smartphone Oppo R1X memiliki teknologi embossing UV terbaru yang memberikan area high-gloss serta low glass yang cukup maksimal.

Kabar Terbaru Oppo R1X Tunda Rilis Gegara Potongan Berlian Sulit Produksi, Benarkah?

Kecanggihan teknologi dari smartphone Oppo R1X untuk panel belakang bila terkena cahaya maka pada pola potongan berlian akan memantulkan cahaya yang berbeda, oleh karena itu smartphone Oppo R1X akan menimbulkan efek visual lebih menarik dibandingkan smartphone lainnya.

Smartphone Oppo R1X akan memiliki perbedaa tampilan untuk versi internasional, smartphone Oppo R1X juga akan masuk ke Indonesia dengan spesifikasi prosesor Hexa core yang akan memiliki kecepatan 1.5 GHz yang memiliki proses aplikasi lebih cepat.

Pada smartphone Oppo R1X juga menawarkan refleksi bunglon pada bagian belakang casing smartphone, kalau terkena cahaya akan menampilkan warna yang berbeda sesuai dengan cahaya yang memantulkan dalam smartphone Oppo R1X.

Media penyimpanan smartphone Oppo R1X memberikan kapasitas 16GB dengan dukungan 2GB RAM yang akan mendukung layar 5.0 inchi dengan resolusi HD pixel Eye yang cukup maksimal. disamping itu smartphone Oppo R1X juga terdapat kamera utama beresolusi 13MP serta 5MP pada bagian depan.

Harga Oppo R1X diperkirakan sekitar Rp5 Jutaan dan peluncuran smartphone Oppo R1X akan diperkirakan sekitar Awal Mei 2015, untuk tanggal resminya belum diketahui kapan. Untuk kabar selanjutnya maka tunggu kehadirannya smartphone Oppo R1X terbaru di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here