Google Menampilkan Fitur Pencarian Terbaru Hanya Nama Situs

0
989
Google Menampilkan Fitur Pencarian Terbaru Hanya Nama Situs

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Google yang merupakan mesin pencarian nomor satu tersebut akan memberikan fitur terbaru yang lebih mudah, singkat dan padat untuk smartphone dan tablet. Tampilan terbaru dari perusahaan internet tersebut yaitu untuk tampilan nama situs bukan link URL tapi mulai dikenal dengan format Breadcrumb dalam struktur URL pada mesin pencarian tersebut.

Pada gambar yang telah diketahui menampilkan informasi situs yang memiliki teks dibawah judul merupakan hasil pencarian, semua ini bisa digunakan sebagai daftar progresif, akan tetapi link yang dimaksud sudah tercantum didalamnya, karena pada teks tersebut untuk mempersingkat tulisan yang dulunya tampil URL penuh.

Google Menampilkan Fitur Pencarian Terbaru Hanya Nama Situs

Prusahaan google menginformasikan bahwa menggunakan nama dunia nyata dari situs, serta struktur URL situs lebih memiliki format padat dan singkat supaya lebih cantik dipandang.

Serta Google menuliskan berbagai informasi tentang hal ini, bahwa dalam URL yang memiliki struktur sebagai pengguna memberikan petunjuk yang lebih singkat pada topik sesuai dengan pencarian pada halaman serta bagimana halam sesuai dalam situs web yang dituju. Hal ini berfugsi untuk membantu pengguna yang menggunaka smartphone supaya lebih memahami wesite yang lebih baik. Dan pada hari ini pihak Google memperbarui alogaritma yang menampilkan URL dari hasil pencarian yang lebih jelas dalam menampilkan nama website.

Kabar tersebut tidak hanya itu saja, tapi pihak Google juga mengumumkan hal ini didukung untuk Schema.org yang merupakan data struktur untuk situs web berguna sebagai sinyal alogaritma yang akan menangani penggantian nama situs dan URL terbaru. Semua ini demi pengguna yang lebih terbantu dan developer web untuk sistem alogaritma baru dari google.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Tebaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here