Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner X Menggunakan Hard Glass Screen

0
6058
Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner X Menggunakan Hard Glass Screen

Harga Evercoss Winner X

Oketekno.com – Evercoss Winner X memiliki tipe Winner A74F dengan spesifikasi lengkap dan terdpaat kelebihan dan kelemahan dalam spesifikasi yang sudah disediakan dalam smartphone Evercoss Winner X. Kelebihan smartphone Evercoss Winner X memiliki berbagai kemudahan untuk anda dalam komunikasi yang cukup maksimal. Smartphone Evercoss Winner X memberikan dukungan pada jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang akan memproses lebih cepat serta pastikan menerapkan provider yang cukup maksimal.

Smartphone Evercoss Winner X memberikan Dual SIM dengan keduanya yang mampu stand-by dalam waktu bersamaan yang mendukung provider GSM dala kedua slot tersebut. Disamping itu smartphone Evercoss Winner X juga dilengkapi dengan koneksi WiFi supaya lebih membantu dalam browsing bila terdapat modem WiFi pada ruangan anda. Tapi sayang sekali smartphone tidak mendukung jaringan 4G LTE, padahal jaringan ini memberikan kecepatan lebih maksimal dibandingkan jaringan 2G maupun 3G.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner X Menggunakan Hard Glass Screen

Ukuran layar Evercoss Winner X memberikan standar smartphone dengan lebar 4.5 inchi dengan dukungan tipe layar IPS LCD capacitive Touchscreen, 16 juta warna yang akan menampilkan berbagai macam varian warna yang cukup maksimal. Keunggulan dalam smartphone Evercoss Winner X memberikan pelindung Hard Glass Screen yang memiliki ketahanan dalam goresan pisau, gunting dan sejenisnya.

Memori internal Evercoss Winner X memberikan kapasitas 8GB yang dibantu dengan 1GB RAM yang cukup menyimpan aplikasi yang lebih maksimal. Sedangkan dalam smartphone Evercoss Winner X mendukung adanya memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB yang cukup maksimal. Pada memori internal memang dikhususkan untuk penyimpanan data bawaan dari smartphone, sedangkan untuk memori eksternal bisa anda isi dengan kapasitas besar asalkan tidak melebihi dari batas maksimal yang sudah disesuaikan untuk smartphone.

Kelemahan Evercoss Winner X menunjukkan pada kapasitas baterai yang hanya mampu menampung 1800 mAh, meskipun memiliki ketahanan hidup lebih lama tapi cukup minim bila memiliki komponen lengkap seperti smartphone Evercoss Winner X. Tidak itu saja, tapi smartphone Evercoss Winner X hanya mendukung kamera depan dengan resolusi 1.3MP  yang cukup minim dalam resolusi kamera depan smartphone saat ini.

Tapi kelebihan Evercoss Winner X juga terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP beserta fitur pendukung autofocus, LED Flash yang akan membantu menghasilkan foto lebih sempurna. Smartphone Evercoss Winner X dibantu dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang merupakan OS terbaru dan mampu mendukung aplikasi lebih banyak serta terbaru.  Dalam sistem operasi tersebut dibantu dengan prosesor dan chipset untuk maksimalkan kinerja dalam sistem operasi. Prosesor Evercoss Winner X mendukung Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz beserta chipset Mediatek MT6582. Anda bisa melihat kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner X dibawah ini:

Kelebihan Evercoss Winner X

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM – Dual Stand-by GSM
  • Koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • IPS LCD capacitive Touchscreen, 16 M colors
  • Ukuran layar 4.5 inchi
  • Pelindung Hard Glass Screen
  • Memori internal 8GB, 1GB RAM
  • Memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 32GB
  • Kamera utama 8MP
  • Sistem operasi Android v4.4 KitKat
  • Prosesor Quad Core 1,3GHz
  • Chipset Mediatek MT6582

Kelemahan Evercoss Winner X

  • Tidak Mendukung jaringan 4G LTE
  • Kamera depan hanya mendukung resolusi 1.3MP
  • Kapasitas baterai 1800 mAh

Harga Evercoss Winner X

Harga Evercoss Winner X bekisar Rp1.100.000,00 dan harga ini mampu berubah setiap waktu serta pada setiap daerah juga memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Anda bisa mendapatkan smartphone Evercoss Winner X di berbagai toko ponsel dan outlet Evercoss di indonesia. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner X, semoga menjadi pertimbangan anda bila ingin membeli smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here