Harga Xiaomi Redmi 2, Redmi Note dan Xiaomi Mi Pad 7.9 Terbaru di Indonesia

0
12086
Harga Xiaomi Redmi 2, Harga Xiaomi Redmi Note, Harga Xiaomi Mi Pad

Harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Mi Pad 7.9 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Mi Pad 7.9 Terbaru, adalah gadget keren dari Xiaomi yang menawarkan jeroan dan spesifikasi tangguh. Harga Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Redmi Note pun dibanderol cukup terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah atau entry level. Sementara harga Xiaomi Mi Pad 7.9 dibanderol menyasak kalangan menengah sebagai tablet perdana Xiaomi yang hadir dengan kamera mumpuni.

Bagi anda yang berencana membeli smartphone, phablet ataupun tablet mumpuni dengan harga terjangkau, nampaknya ketiga gadget Xiaomi yang telah dihadirkan di Indonesia ini dapat menjadi pilihan cerdas.  Xiaomi Redmi 2 dapat menjadi pilihan smartphone LTE harga murah. Sementara Xiaomi Redmi Note menjadi phablet Octa core tangguh dengan harga bersaabat. Untuk talet Xiaomi Mi Pad 7.9 sendiri dapat anda jadikan pilihan tablet selfie terjangkau.

Harga Xiaomi Redmi 2, Harga Xiaomi Redmi Note, Harga Xiaomi Mi Pad

Daripada anda penasaran dengan tiga gadget Xiaomi, berikut saya hadirkan harga terbaru dan ringkasan spesifikasi ketiganya untuk anda. Aplagi ketiga gadget Xiaomi ini cukup banyak dibutu oleh pecinta gadget di Indonesia. Simak harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Mi Pad 7.9 dan spesifikasinya dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 hadir di Indonesia dengan jeroan berkualitas dan harga murah. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 membawa layar 4.7 inchi dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna serta resolusi layar HD atau 720 x 1280 pixels berkepadatan 312 ppi. Tampilan layarnya jernih dan keren dengan antarmuka MIUI 6.0 dan dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 2. Desain Xiaomi redmi 2 juga menawan dalam material plastik dalam warna hitam, putih, kuning, punk dan hijau. Dimensinya 134 x 67.2 mm dengan tebal 9.4 mm dan berat 133 gram.

Keunggulan Xiaomi Redmi 2 dengan harga sejutaan ini telah dibekali dengan koneksi 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps serta jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Tidak hhanya itu konektivitasnya disempurnakan dengan fitur Dual SIM micro dengan jaringan 2G GSM yang mendukung siaga bersama. Konekktivitas Xiaomi Redmi 2 lainnya adalah GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, GPS navigasi, FM Radio dan microUSB yang menduung USB OTG. Sementara baterai yan digunakan berdaya 2200 mAh dari Li-Po dengan fitur Quick Charge 1.0 untuk mempercepat pengisian baterai.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Seharga Rp1.6 Jutaan

Dapur pacu Xiaomi Redmi 2 ini ditengai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawakan processor Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz serta pengolah grafis Adreno 306. Kinerjanya reponsif bersanding dengan RAM 1 GB dan sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat. Dibekalkan memori internal 8 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga ukuran 32 GB. Sementara untuk bekalan kamera, Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera utama 8 MP dengan fitur autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR dan kemampuan perekaman video 1080p. Untuk kamera depannya memiliki lensa 2 MP.

Harga Xiaomi Redmi 2 dibanderol Rp 1.5 jutaan dimana bersaing ketat denga Lenovo A6000 di pasar entry level Indonsia.  Xiaomi Redmi 2 dijual secara online di Lazada dimana penjualannya pun cukup sukses dan laris manis. Update harga Xiaomi Redmi 2 terbaru cek disini.

Harga Xiaomi Redmi 2 Baru Rp 1.599.000,-
Harga Bekas
Warna hitam, putih, kuning, punk dan hijau

Harga Xiaomi Redmi Note

Sementara untuk Xiaomi Redmi Note sendiri hadir sebagai phablet tangguh dari Xiaomi dengan harga terjangkau. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note membawa bentang layar 5.5 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar luasnya mengusung resolusi HD dengan kepadatan 267 ppi dimana telah dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Harga murah Redmi Note ini juga membaakan desain yang menawan dengan bodi bongsor berdimensi 154 x 78.7 mm berketebalan 9.5 mm dan memiliki berat 199 gram dalam pilihan warna bervariasi.

Dapur pacu Xiaomi redmi Note inilah yang menjadi keunggulannya dengan harga 2 jutaan dimana telah dipersenjatai processor Octa-core Cortex-A7 berlaju 1.7 GHz dari chipset Mediatek MT6592 dengan kartu grafis Mali-450MP4. Xiaomi Redmi Note yang hadir di Indonesia dibekali RAM 2 GB sehingga kinerjanya cukup responsif dimana akan mendapat tantangan dari Acer Liquid X1 yang baru hadir di Indonesia. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas 8 GB dan perluasan via microSD hingga 32 GB. Sayangnya sistem operasi yang dijalankan masih versi jadul yakni Android OS v4.2 JellyBean.

Xiaomi Redmi Note hadir sebagai phablet harga terjangkau dimana belum dilengkapi jaringan 44G LTE. Meskiun demikian phablet ini hadir dengan fitur Dua SIM dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dimana mampu terkoneksi internet dengan kecepatan HSPA. Konektivitas Xiaomi Redmi Note lainnya ddukung GPRS, EDGE, Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, FM Radio, Bluetooth dan microUSB serta USB Host. Sementara kamera yang ditanamkan memiliki sensor gahar dengan harga terjangkau. Kamera utama Xiaomi Redmi Note beresolusi 13 MP dengan fitur LED Flash, Autofocus serta perekaman video berkualitas [email protected] Tak hanya itu, ditanamkan pula kamera depan 5 MP untuk aktivitas selfie dan video call.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Beserta Rumor Spesifikasi Lengkap

Baterai yang digunakan Xiaomi Redmi Note adalah Li-Po berdaya 3200 mAh dimana terbilang besar dengan harga 2 jutaan. Harga Xiaomi Redmi Note terbaru dibanderol Rp 1.9 jutaan mengandalkan kinerja octa core dan kamera gahar. Update harga Xiaomi Redmi Note terbaru cek dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Note Baru Rp 1.999.000,-
Harga Bekas Rp 1.750.000,-
Warna Various
Harga Xiaomi Mi Pad 7.9

Sementara untuk produk tablet Xiaomi yakni Mi Pad 7.9 hadir dengan spesifikasi tak kalah tangguhnya sebagai tablet kelas menengah di tanah air. Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9 hadir dengan layar luas 8 inchi atau tepatnya 7.9 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 1536 x 2048 pixels berkepadatan 324 ppi. Harga menengahnya telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorillla Glass 3. Ampilan layar luasnya jernih memukau dengan dimensi bodi 202 x 135.4 x 8.5 mm dan berat 360 gram dalam warna biru, hijau, kuning, pink, putih dan abu-abu.

Dapur pacu Xiaomi Mi Pad 7.9 menggunakan chipset Nvidia Tegra K1 terbaru dengan processor Quad-core Cortex-A15 berkecepatan 2.2 GHz serta kartu grafis ULP GeForce Kepler (192 cores). Performanya gahar dengan RAM 2 GB dan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat. Untuk Xiaomi Mi Pad 7.9 yang hadir di Indonesia adalah varian internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas hingga 128 GB. Sementara baterai yang ditanamkan adalah Li-Po berdaya 6700 mAh yang cukup bertenaga dan memiliki waktu siaga lama.

Xiaomi Mi Pad 7.9 dengan harga hampir menyentuh angka 3 jutaan ini hadir sebagai tablet murni tanpa bekalan slot SIM. Untuk itu konektivitas Xiaomi Mi Pad ini hanya mengandalkan fitur Wi-Fi dan Hotspot untuk selancar internet. Konektivitas lainnya adalah Bluetooth, microUSB, USB Host tanpa dukungan GPS navigasi. Menariknya tablet harga menengah ini dibekali kamera utama 8 MP tanpa LED Flash juga kamera depan 5 MP yang terbilang gahar dan besar untuk tablet kelas menengah. Kemampuan kameranya dalam merekam video berkualitas 1080p.

Update Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Terbaru

Xiaomi Mi Pad 7.9 ini hadir di Indonesia bersama Xiaomi Redmi 2 dimana siap menjadi saingan berat tablet menengah lainnya seperti Samsung Galaxy Tab 3V. Harga Xiaomi Mi pad 7.9 dibanderol Rp 2.9 jutaan meyasak kalangan menengah dalam varian warna bervariasi dan menawan. Update harga Xiaomi Mi Pad 7.9 terbaru cek dibawah ini.

Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Baru Rp 2.999.000,-
Harga Bekas
Warna Blue, Green, Yellow, Pink, White, Gray

 Harga produk Xiaomi diantaranya Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Mi Pad 7.9 diatas tentunya dapat berbeda di wilayah anda dan dapat berubawah sewaktu-waktu. Namun ketiga gadget tersebut dapat anda jadikan referensi jika saat ini anda berencana membeli smartphone, phablet maupun tablet vendor Tiongkok Xiaomi ini.

Itulah ulasan lengkap mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Mi Pad 7.9 terbaru yan telah mengisi pasar Indonesia. semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi gadget Xiaomi terbaru di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here