Asus Zenfone 2 Hadir di Indonesia Pada 21 April 2015

0
1342
Asus Zenfone 2 Hadir di Indonesia Pada 21 April 2015

Oketekno.com – Pengumuman terbaru dari Asus yang akan meriliskan produk terbarunya yaitu Asus Zenfone 2. Smartphone tersebut akan resmi masuk Indonesia pada tanggal 21 April 2015, karena pihak Asus sudah membeberkan undangan ke media. Oleh karena itu kabar ini cukup cepat menyebar ke semua orang yang suka memperhatikan gadget terbaru dari Asus maupun vendor lainnya.

Pihak Asus sudah mengundang beberapa orang untuk peresmian tersebut dan bila anda ingin lounching smartphone Asus Zenfone 2 terbaru maka bisa langsung streaming di Facebook resmi Asus Indonesia pukul 10:30 WIB.

Asus Zenfone 2 Hadir di Indonesia Pada 21 April 2015

Untuk smartphone Asus Zenfone 2 yang masuk di Indonesia belum diketahui model serinya, karena smartphone Asus Zenfone 2 memiliki banyak seri dengan spesifikasi dan komponen serta harga yang berbeda. Smartphone Asus Zenfone 2 memiliki layar 5 inchi atau 5.5 inchi dan kepastian itu belum diketahui layar mana yang akan masuk ke Indonesia untuk smartphone Asus Zenfone 2.

Dukungan dari RAM juga memberikan perbedaan ada yang mengadopsi 2GB atau 4GB, serta pada resolusi layar ada yang menggunakaan HD atau Full HD yang lebih maksimal. Dan dari beberapa komponen yang berbeda tersebut maka smartphone Asus Zenfone 2 tetap menggunakan prosesor Intel Atom yang akan memberikan kecepatan dalam proses aplikasi dalam smartphone.

Harga Asus Zenfone 2 yang masuk ke Indonesia belum diketahui juga dan pastinya untuk beberapa seri smartphone Asus Zenfone 2 memberikan nilai jual terjangkau untuk kantong anda dan tidak terlalu mahal. Untuk informasi lebih lengkap dan jelas tunggu pada hari Selasa (21/4/2015).

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here