Aplikasi Instagram Kembangkan Pada Apple Watch Terbaru

0
1021
Aplikasi Instagram Kembangkan Pada Apple Watch Terbaru

Oketekno.comApple Watch merupakan perangkat wearable yang cukup ringan dan simpel serta memberikan kecanggihan khusus untuk fitur yang diterapkan dalam Apple Watch. Saat ini aplikasi Instagram telah kembangkan keberadannya untuk melengkapi aplikasi dalam Apple Watch.

Kabar tersebut langsung dari pihak Instagram bahwa pengembangan aplikasi tersebut akan ditujukan ke perangkat wearable pada Apple Watch. Namun, dalam pengembangan aplikasi instagram ini tidak hanya pada Apple Watch tapi juga akan berkembang pada produk werable dari produsen lain.

Aplikasi Instagram Kembangkan Pada Apple Watch Terbaru

Dilansir dari Okezone, bahwa perusahaan Instagram tidak hanya digunakan untuk Apple Watch, tapi dalam kenyataannya bahwa yang pertama kali penerapan aplikasi instagram pada produk wearable adalah miliki Apple. Untuk pengembangan aplikasi tersebut untuk Android wear atau yang lainnya maka lebih lama dibandingkan Apple untuk penerapan aplikasi tersebut.

Bagian desainer aplikasi Instagram merasa sedikit menjadi sebuah tantangan bila aplikasi akan diterapkan dalam Apple Watch, karena desain yang cukup mini atau kecil yang akan dikembangkannya.

Menurut Ian selaku desainer, untuk mengerjakan aplikasi instagram dalam Apple Watch maka ia memiliki kunci khusus untuk membuat feed yang lebih sederhana, yang Ian katakan bahwa pengembangan ini merupakan aplikasi untuk Watch atau jam tangan, pasti memberikan kebanggaan sendiri dalam pengerjaannya, tapi dalam aplikasi tersebut akan mampu memenuhi ruang lingkup dan terbatas. Karena versi ini merupakan jenis versi berbeda dari smartphone maupun tablet. aplikasi Instagram ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih penting yang harus diterapkan dalam Apple Watch tersebut.

Bila anda memiliki Apple Watch, maka tunggu kehadirannya Instagram di Apple Watch anda.

Baca Juga Daftar Harga iPone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here