Harga Oppo Joy Plus Terbaru Desember 2017, Spesifikasi 1GB RAM Color OS 2.0 Menawan

0
14557
Update Harga Oppo Joy Plus Terbaru

Harga Oppo Joy Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo Joy Plus Terbaru dan Spesifikasi, Vendor produktif dari negeri Tiongkok yakni Oppo kembali meluncurkan smartphone terbaru yang siap menggempur pasar low-end dengan smartphone Oppo Joy Plus. Oppo Joy Plus ini adalah versi baru dari Oppo Joy dimana hadir denga sejumlah peningkatan terutama di sektor memori RAM yang lebih besar. Harga Oppo Joy sendiri dibanderol sama dengan versi regulernya dengan spesifikasi yang lebih umpuni dan desain yang terlihat lebih elegan, akan tetapi ukuran RAM ini masih ketinggalan jika disandingkan dengan Oppo Find Clover yang mempunyai spesifikasi lebih gahar.

Oppo Joy Plus resmi diperkenalkan pada April 2015 sebagai smartphone entry level dengan harga terjangkau dari Oppo. Beberapa vendor smartphone baik global maupun lokal belakangan ini memang gencar meluncurkan smartphone dengan embel-embel nama plus sebagai versi peningkatan dari sebelumnya. Untuk itulah Oppo pun tidak ingin ketinggalan dengan ara kompetitor lainnya. Apalagi segmen pasar entry level merupakan sasaran empuk bagi para vendor smartphone. Oppo Joy Plus siap menggempur pasar entry level dengan sejumlah fitur unggulannya. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Oppo Joy Plus selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Oppo Joy Plus

Oppo Joy Plus hadir dengan kode nama R1011 sebagai generasi penerus smartphone populer Oppo Joy R1001. Layar Oppo Joy Plus ini masih sama dengan pendahulunya yakni berukuran 4.0 inchi dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar tersebut memiliki resolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan 233 ppi. Kualitas gambar yang disuguhkan layar mediumnya lumayan jernih. Apalagi sebagai smartphone entry level dengan harga murah, Oppo Joy Plus ini dipercantik dengan tampilan antarmuka ColorOS 2.0 UI. Hal tersebut tentunya menjadikan user interface Oppo Joy Plus ini keren seperti smartphone Oppo kelas menengah atas yakni Oppo R5 dan Oppo Mirror 3. Hanya saja harga Oppo Joy Plus yang memang murah ini belum dilengkapi lapisan anti gores.

Simak Yuk: Harga Oppo F1 Terbaru, Selfie With Screen Flash Hasil Cerah

Desain yang dbawakan Oppo Joy Plus ini cukup elegan meskipun hadir sebagai smartphone low end. Hadir dengan material berkualitas dimana tersedia dalam pilihan warna biru dan putih. Penampilannya juga terlihat elegan dengan bezel tepi berwarna emas yang cukup cantik. Dimensinya sendiri mungil dengan ukuran 124 x 63 mm serta memiliki tebal 9.9 mm. Untuk berat dari Oppo Joy Plus sendiri adalah 125 gram yang terbilang ringan dan tentunya nyaman digunakan dan digenggam dengan satu tangan.

Harga Oppo Joy Plus

Peningkatan yang dimiliki Oppo Joy Plus ini terlihat pada bekalan Ranya. Jika pada pendahulunya masih memiliki RAM 512 MB, pada Oppo Joy Plus ini disokong RAM 1 GB sehingga kinerja dan pemrosesan mutitasking beberapa aplikasi dapat berjalan lebih capat dan lancar. Sementara untuk dapur pacunya sendiri masih sama dengan pendahulunya dimana ditenagai processor Dual Core yang memiliki clock speed 1.3 GHz namun kali ini hadir dari chipset Mediatek MT6572. Sementara untuk kebutuhan grafis menggunakan chip Mali-400. Peningkatan lainnya juga ada pada sistem operasi yang dijalankan dimana Oppo Joy Plus ini dimotori dengan sistem pengoperasian Android OS v4.4 KitKat yang lebih menawan dan kaya fitur dibading pendahulunya yang menggunakan OS JellyBean.

Artikel lainnya:

Oppo Mirror 5
Oppo Mirror 3
Oppo Joy
Oppo Joy 3
Oppo Yoyo

Konektivitas yang dimiliki Oppo Joy Plus R1011 ini masih sama dengan pendahulunya. Harga murah meriah yag dilabelkan di rentang harga sejutaan ini memang belum mendukung jaringan 4G LTE. Namun anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini telah didukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA yang lumayan cepat. Tidak hanya itu dibekali pula jaringan 2G GSM disokong Dual SIM bertipe Mini dan Micro yang dapat disiagakan bersama. Konektivitas Oppo Joy Plus ini didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPRS dan EDGE untuk mendukung koneksi data internet. Sementara untuk koneksi transfer data dibekalkan fitur Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB. Oppo Joy Plus harga sejutaan ini juga mendukung fitur GPS navigasi, jika menginginkan yang lebih modern anda bisa mencoba Oppo R7s yang sudah diperbarui di beberapa komponennya.

Beralih ke bekalan kamera yang dimiliki Oppo Joy Plus sebagai versi terbaru Oppo Joy dengan harga sama murahnya. Oppo Joy Plus hadir dengan dual kamera yang memiliki resolusi sama denga pendahulnya. Kamera utama Oppo Joy Plus ini memiliki sensor 3.15 MP dengan resolusi 2048 x 1536 pixels dimana didukung dengan fitur LED Flash dan Geo tagging. Sayangna kamera dengan sensor tak terlalu besar tersebut hanya mampu menghasilkan video dengan kualitas 720p. Fitur-fitur kamera lainnya masih sama dengan penahulunya yakni Oppo joy.

Sayangnya Oppo Joy Plus ini hanya berbekal kamera depan VGA saja sehingga kurang begitu mumpuni untuk digunakan selfie. Direntang harga Rp 1.3 jutaan tentunya Oppo Joy Plus ini harus siap bersaing dengan Samsung Galaxy J1, Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 dipasaran yang menawarkan kamera depan 2 MP yang lebih mumpuni. Namun Oppo Joy Plus tetap memiliki karakteristik sendiri dimana dilengkapi dengan fitur-fitur kamera mumpuni.

Update Harga Oppo Joy Plus Terbaru

Meninggalkan sektor kamera beralih ke bekalan memori penyimpanan dimana Oppo Joy Plus hadir dengan memori penyimpanan yang kecil. Vendor Oppo membenamkan kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang masih sama dengan pendahulunya. Untuk itu pengguna dapat menambah memori penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB sehingga kebutuhan penyimpanan file dan data dalam si mungil Oppo Joy Plus dapat lebih nyaman, masih kurang kapasitasnya anda juga bisa mencoba Oppo F1s yang menawarkan kapasitas internal jauh lebih besar.

Oppo Joy Plus hadir sebagai smartphone entry level yang dilabeli harga terjangkau dengan kualitas yang cukup bagus meskipun smartphone buatan China. Baterai yang tertanam dalam Oppo Joy Plus ini menggunakan baterai Li-Ion dengan daya 1700 mAh. Tentunya baterai dengan kapasitas standart tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga seharian. Update harga Oppo Joy Plus terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Oppo Joy Plus

Oppo Joy Plus hadir sebagai generasi terbaru dengan sejumlah peningkatan yang dimilikinya sehingga memiliki kinerja yang lebih responsif dnegan desain keren. Oppo Joy Plus ini resmi dirilis pada April 2015 dengan harga yang masih cukup terjangkau. Harga Oppo Joy Plus terbaru sudah tidak tersedia, akan tetapi bagi anda yang masih ingin memilikinya tenang saja karena barang secondnya masih dijual dengan kisaran harga Rp 500.000 saja.

Spesifikasi Oppo Joy Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 124 x 63 x 9.9 mm (4.88 x 2.48 x 0.39 in)
Body weight 125 g (4.41 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches (~58.3% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– ColorOS 2.0 UI
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6572
CPU Dual-core 1.3 GHz
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash
Features Geo-tagging
Video 720p
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Java No
Colors White, Blue
– MP4/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 1700 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian sedikit ulasan terkait harga Oppo Joy Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini mencari referensi smarthone Android Oppo terbaru.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here