Kelebihan dan Kelemahan Huawei P8 Lite Terbaru – HiSilicon Kirin 620

1
45520
Kelebihan dan Kelemahan Huawei P8 Lite Terbaru - HiSilicon Kirin 620

Harga Huawei P8 Lite

Oketekno.com – Huawei P8 Lite sebuah smartphone terbaru dan yang paling trend di 2015 untuk prouduk Huawei. Smartphone Huawei P8 Lite memiliki desain elegan dan memiliki warna yang cukup memukau dengan spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Kelengkapan smartphone Huawei P8 Lite terdapat pada jaringan yang mendukung hingga 4G LTE dengan dukungan Dual SIM GSM yang lebih memudahkan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi maupun komunikasi dimanapun anda berada bisa komunikasi dengan bantuan smartphone yang mendukung jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Kamera memberikan inspirasi untuk anda yang suka eksis, dengan adanya kamera dalam smartphone maka anda lebih mudah dalam pengambila objek orang lain maupun diri sendiri. Smartphone Huawei P8 Lite mendukung resolusi 13MP untuk kamera belakang dengan fitur pendukung yaitu autofocus, dual-LED Flash. Sedangkan pada kamera depan Huawei P8 Lite mendukung resolusi 5MP, untuk kamera depan smartphone bisa berguna untuk foto selfie maupun komunikasi video call.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei P8 Lite Terbaru - HiSilicon Kirin 620

Smartphone Huawei P8 Lite didukung kamera dan pada foto yang dihasilkan smartphone tersebut harus di simpan dalam beberapa folder yang biasanya sudah tersedia dalam smartphone dan hal itu termasuk dalam kelengkapan memori internal. Huawei P8 Lite mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB dengan dukungan RAM mampu berkapasitas 2GB untuk penyimpanan sementara lebih sempurna. Disamping itu smartphone Huawei P8 Lite juga memiliki memori eksternal dengan kapasitas MicroSD 128GB.

Kelebihan Huawei P8 Lite yang sudah terperinci dengan rapi yang termasuk sistem operasi sudah mendukung adanya Android v5.0.2 Lollipop, serta chipset yang merupakan produksi Huawei sendiri dan diterapkan dalam smartphne Huawei P8 Lite yaitu HiSilicon Kirin 620. Tidak ingin ketinggalan, karena perangkat ini lebih berharga yaitu prosesor Huawei P8 Lite mendukung Octa Core berkecepatan 1.2GHz, dengan adanya prosesor yang memiliki kecepatan tinggi maka pengaruh ke proses aplikasi dalam smartphone Huawei P8 Lite.

Kelemahan Huawei P8 Lite terdpaat pada kepadatan layar yang hanya memiliki resolusi ~294 ppi pixel, sedangkan untuk ukuran layar cukup lebar dengan 5.0 inchi, maka kurang sebanding dengan kepadatan dalam smartphone Huawei P8 Lite. Tipe layar Huawei P8 Lite yang memiliki kelebihan dengan IPS LCD capacitive layar sentuh dengan dukungan 16 juta warna yang cukup memberikan varian yang lebih menakjubkan.

Kelemahan satu lagi yang terdapat dalam smartphone Huawei P8 Lite yaitu pada kapasitas baterai dengan dukungan Li-Ion 2200 mAh. Padahal kapasitas baterai yang besar maka memberikan suatu ketahanan hidup smartphone lebih lama dibanding pada kapsitas baterai lebih kecil. Untuk kapasitas baterai Huawei P8 Lite masih kurang maksimal jika memiliki komponen yang seperti terdpaat dalam kelebihan pada Huawei P8 Lite. Anda bisa melihat kelebihan dan kelemahan Huawei P8 Lite dibawah ini:

Kelebihan Huawei P8 Lite

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G LTE
  • Dual SIM
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar 5.0 inchesĀ 
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Chipset HiSilicon Kirin 620
  • Prosesor Octa-core 1.2 GHz
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • Kamera depan 5 MP

Kelemahan Huawei P8 Lite

  • Kepadatan Layar ~294 ppi pixel
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2200 mAh

Harga Huawei P8 Lite

Harga Huawei P8 Lite memang belum diresmikan tapi sudah banyak bocoran informasi harga smartphone Huawei P8 Lite bekisar Rp3.7 Jutaan. Harga ini memang bisa berubah setiap saat dan setiap waktu, bila anda mengnginkan smartphone Huawei P8 Lite maka tunggu kehadirannya di indonesia dan tunggu harga resmi dari smartphone Huawei P8 Lite. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Huawei P8 Lite, semoga menjadikan perbandingan untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here