Asus Zenfone 2 Resmi Hadir di Indonesia Dengan 4GB RAM

0
4419
Asus Zenfone 2 Resmi Hadir di Indonesia Dengan 4GB RAM

Oketekno.com – Perusahaan Asus berasal dari Taiwan tersebut sudah resmi mengumumkan untuk perluncuran smartphone Asus Zenfone 2 di indonesia. Smartphone Asus Zenfone 2 yang masuk ke indonesia dengan dukungan RAM 4GB dengan koneksi 4G LTE yang lebih maksimal dan mampu bersaing dengan smartphone vendor lainnya.

Dilandir dari Okezone pada Selasa(21/4/2015), bahwa Jerry Shen selaku CEO AsusTek Computer Inc mengatakan “Sangat senang dalam peluncurakn smartphone di Asia tenggara, karena produk Asus emang seharusnya bisa digunakan untuk masyarakat luas serta pihak CEO memberikan kemewahan dalam smartphone supaya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Asus Zenfone 2”. Setelah pihak Asus meluncurkan smartphone seri Zenfone pada tahun 2014, Asus dapat masukan terbaik untuk pengguna dan mendapatkan berbagai macam penghargaan uang sudah didapatkan pada perusahaan Asus.

Asus Zenfone 2 Resmi Hadir di Indonesia Dengan 4GB RAM

Pihak Asus sudah menerapkan RAM dengan kapasitas 4GB untuk smartphone Asus Zenfone 2 merupakan pilihan terbaik yang bisa memberikan tingkat spesifikasi dalam penyimpanan yang lebih luar biasa dibandingkan dengan smartphone Asus yang memiliki memori RAM 2GB cukup tapi kurang spektakuler.

Smartphone Asus Zenfone 2 tidak hanya mendukung kapasitas Ram 4GB yang menonjol dalam spesifikasinya, ada juga dukungan untuk prosesor yang mendukung Quad Core dengan kecepatan 2.3GHz serta memberikan chipset Intel Atom yang lebih unggul. Smartphone Asus Zenfone 2 memberikan Graphic Processing Unit yang membantu dalam menampilkan 3D lebih sempurna dengan PowerVR series 6 yang terdapat API OpenGL 3.2 lebih maksimal.

Smartphone Asus Zenfone 2 yang masuk di indonesia dengan seri ZE550ML yang mendukung layar HD 720p serta seri ZE551ML dengan ukuran layar 5.5 inchi serta terdapat tipe layar IPS LCD full HD 1080p dengan masing-masing sudah didukung dengan pelindung layar antigores Corning Gorilla Glass 3.

Media penyimpanan dalam smartphone Asus Zenfone 2 memiliki tiga varian memori internal yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB, dengan memori internal ini anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda dan pastinya setiap memori memiliki harga yang berbeda. Tidak hanya itu, smartphone Asus Zenfone 2 memberikan bonus dalam penyimpanan dengan basis Asuswebstorage dengan kapasitas 5GB lifetime yang cukup memukau dalam media penyimpanan lebih banyak. Smartphone Asus Zenfone 2 juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 5MP yang akan memberikan hasil lebih maksimal.

Bila anda ingin memiliki smartphone Asus Zenfone 2, maka langsung cek ke outlet resmi Asus atau toko ponsel terbesar yang sudah menyediakan produk Asus. Miliki Asus Zenfone 2 terbaru sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here