BenQ Akan Siap Peluncuran Enam Smartphone di 2015

0
1107
BenQ Akan Siap Peluncuran Enam Smartphone di 2015

Oketekno.com – Perusahaan yang sudah fakum beberapa waktu lalu yaitu BenQ, saat ini turut meramaikan pasar smartphone yang memiliki tingkat penjualan yang lebih yang dibayangkan, karena semua orang ingin memilikinya untuk komunikasi lebih mudah. BenQ telah berencana akan riliskan enam produk smartphone terbaru di tahun 2015.

Perusahaan BenQ sudah meluncurkan smartphone dengan seri B501 tersebut, oleh karena itu perusahaan BenQ mulai menggubrak dalam peluncuran dengan enam seri smartphone terbarunya. Serta pihak BenQ sendiri akan merencanakan untuk generasi penerus dari B501 tersebut.

BenQ Akan Siap Peluncuran Enam Smartphone di 2015

Eko Handoko Wijaya selaku Country General manager dari BenQ jakarta mengatakan “bahwa sebenarnya perusahaan BenQ akan meluncurkan smartphone dengan seri B, T, F, serta Q yang akan diluncurkan terlebih dahulu. Dan pihak BenQ akan mengeluarkan lima atau enak smartphone yang termasuk generus dari B501.

BenQ ternyata sudah produksi sebuah tablet yang memiliki ukuran 7 inchi. Namun, “tablet BenQ tidak dijual di indonesia karena memiliki ukuran yang besar dan kurang praktis”ujar Eko. Karena kebanyakan orang indonesia berminat untuk membeli smartphone dengan ukuran 5 – 5.5 inchi yang lebih praktis dan mudah di genggam serta dibawa kemanapun bisa lebih praktis.

Untuk smartphone terbaru dari BenQ nantikan peluncurannya di indonesia, smartphone BenQ terbaru kemungkinan akan memberikan nilai jual lebih terjangkau. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here