Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Menggunakan Android OS, v5.0 Lollipop

0
2115
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Menggunakan Android OS, v5.0 Lollipop

Harga Xiaomi Mi 4i

Oketekno.com – Xiaomi adalah perusahaan besar produksi smartphone dan gadget lain yang emiliki kecanggihan lebih maksimal, perusahaan ini berasal dari China yang mampu bersaing dengan smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi lengkap. Kabar terbaru dari perusahaan Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya dengan generasi Xiaomi MI yaitu Xiaomi Mi 4i. Smartphone Xiaomi Mi 4i memiliki komponen lengkap yang mampu untuk komunikasi yang lebih maksimal. sedikit bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 4i yang akan memberikan sebuah informasi terbaru dalam dunia gadget Xiaomi.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Smartphone Xiaomi Mi 4i memiliki dukungan jaringan lengkap yaitu 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup maksimal. Dengan adanya jaringan Xiaomi Mi 4i yang cukup memudahkan dalam komunikasi dimanapun kita berada dan terdapat jaringan provider yang lebih kuat serta terdapat Dual SIM GSM yang memberikan ukuran Micro-SIM serta mampu digunakan dalam waktu bersamaan.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Menggunakan Android OS, v5.0 Lollipop

Tipe layar Xiaomi Mi 4i yang memberikan kejernihan yang cukup maksimal dengan adanya IPS LCD capacitive layar sentuh dengan 16 juta warna. Ukuran layar Xiaomi Mi 4i memiliki lebar 5.0 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, disamping itu smarpthone Xiaomi Mi 4i menggunakan resolusi kepadatan layar ~441 ppi pixel yang lebih memberikan tampilan menarik.

Xiaomi Mi 4i telah didukung dengan sistem operasi Android v5.0 Lollipop dengan cukungan perangkat Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang cukup maksimal. Smartphone Xiaomi Mi 4i juga didukung dengan prosesor Quad Core dengan kecepetan 1.7 GHz & Quad Core 1.0 GHz, prosesor berguna untuk proses aplikasi lebih cepat dan maksimal.

Sayang sekali smartphone Xiaomi Mi 4i tidak mendukung memori eksternal yang akan membantu memori internal dalam penyimpanan aplikasi maupun data. Namun, smartphone Xiaomi Mi 4i telah didukung dengan adanya memori internal berkapasitas 16GB serta 2GB RAM, untuk kapasitas RAM mampu menyimpan aplikasi lebih banyak dan memberikan tingkat kemaksimalan kinerja smartphone lebih sempurna.

Smartphone perlu adanya kamera utama untuk memudahkan pengguna dalam pengambilan objek sekitar anda atau diri anda sendiri. Smartphone Xiaomi Mi 4i kamera utama dengan resolusi 13MP yang memiliki resolusi 4128 x 3096 pixels yang memiliki kualitas Full HD, serta dibantu dengan autofocus dan LED Flash untuk memberikan kenyamanan dalam potretan. Smartphone Xiaomi Mi 4i telah memberikan resolusi kamera depan 5MP yang cukup menghasilkan foto lebih sempurna.

Tidak ketinggalan bahwa smartphone Xiaomi Mi 4i juga terdapat adanya Wi-Fi yang berguna dalam koneksi tambahan dalam smartphone, Bluetooth, USB Radio, dan GPS akan membantu pengguna smartphone Xiaomi Mi 4i untuk melacak dan transfer data untuk gadget lainnya.

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga Xiaomi Mi 4i dibanderol sekitar 200 EUR atau setara Rp2.800.000,00 dalam harga smartphone Xiaomi Mi 4i bisa berubah dan tunggu peluncurannya pada tanggal 23 April 2015. Jika anda ingin mengininkan smartphone Xiaomi Mi 4i maka tunggu perilisannya di indonesia, tapi belum diketahui kapan masuk ke Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here