Aplikasi WhatsApp Resmi Hadirkan Fitur Calling di iPhone

0
1395
Aplikasi WhatsApp Resmi Hadirkan Fitur Calling di iPhone

Oketekno.com – WhatsApp merupakan aplikasi yang sering digunakan semua orang yang memiliki smartphone maupun tablet, pada waktu lalu aplikasi WhatsApp sudah memperbarui versi yang terdapat panggilan telpon yang diterapkan dalam smartphone berbasis Android, dan kini pihak WhatsApp meluncurkan fitur terbaru tersebut pada pengguna iPhone.

Versi terbaru dari WhatsApp yaitu v2.12.1 yang memiliki panggilan telpon dengan menggunakan internet yang bisa dijalankan pada iPhone yang memiliki sistem operasi IOS 6 keatas. Untuk kehadiran versi terbaru dari WhatsApp memang tidak mengejutkan para pengguna karena bulan lalu sudah diterangkan bahwa versi ini akan diterapkan pada pengguna IOS.

Aplikasi WhatsApp Resmi Hadirkan Fitur Calling di iPhone

Pendiri WhatsApp yaitu Brian Acton yang memberikan informasi tentang hal ini, selanjutnya untuk peresmian versi WhatsApp yang akan diterapkan dalam smartphone iPhone akan bisa di unduh atau download beberapa minggu lagi, tapi pastikan iPhone anda terupdate untuk versi WhatsApp.

Versi terbaru dari WhatsApp yang mengandung fitur calling atau telpon menggunakan WhatsApp dengan orang yang juga menggunakan aplikasi tersebut supaya bisa terhubung, dan tampilan versi WhatsApp terbaru memiliki kemudahan dalam pencarian kontak dan ada juga list history siapa saja yang telah memanggil anda dengan WhatsApp.

Sepertinya anda sebagai pengguna iPhone harus disuruh bersabar terlebih dahulu, karena peresmian WhatsApp dengan fitur calling bisa anda update beberapa minggu depan, bila anda kurang bersabar maka download aplikasi WhatsApp terbaru untuk versi beta yang didapatkan secara manual.

Tampaknya WhatsApp versi terbaru ini akan direncanakan akan tampan pada smartphone berbasis Windows Phone dan kabarnya juga akan masuk dalam OS Blackberry untuk lebih maksimalkan penggunaan aplikasi WhatsApp tersebut. Hal ini bisa anda tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga iPhone&iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here