Harga LG G Stylo dan Spesifikasi, Phablet Tangguh Dukung Ekspansi 2TB

0
1488
Harga LG G Stylo Terbaru

Harga LG G Stylo Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG G Stylo Terbaru dan Spesifikasi, LG G Stylo resmi diperkenalkan di Korea pada April 2015 sebagai phablet tangguh yang dilengkapi pen stylus. Harga LG G Stylo sendiri dibanderol lumayan tinggi menyasak kalangan menengah keatas. Menariknya phablet ini juga dibekali dengan kamera selfie berkualitas serta telah menjalankan sistem operasi terbaru Lollipop. Sementara untuk kinerja yang ditawarkan terbiang responsif sebagai phablet kelas menegah atas.

LG G Stylo besutan vendor LG yang bermarkas di Korea ini kabarnya juga akan dirilis secara global pada Mei 2015 di beberapa negara. Sayangnya belum diketahui secara spesifik negara mana saja yang beruntung disapa si bongsor LG G Stylo ini. namun tentu kita boleh berharap smartphone dengan pen stylus ini dapat hadir di Indonesia mengingat generasi sebelumnya lumayan populer di tanah air. Untuk itu, kita simak lebih dulu jeroan dan fitur yang dimilikinya dalam ulasan review spesifikasi LG G Stylo dibawah ini.

Review Spesifikasi LG G Stylo

LG G Stylo hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet LTE Cat4 mencapai 150/50 Mbps. Dengan demikian tentunya aktivitas browsing pengguna akan cukup nyaman dan cepat. Tak hanya itu dibekalkan pula jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps serta jaringan 2G GSM dengan konektiitas GPRS dan EDGE sebagai alternatif jaringan data yang dapat digunakan selancar dunia maya. Selain itu konektivitas LG G Stylo juga didukung dengan Wi-FI dan juga hotspot yang dapat digunakan internetan di area hotspot maupun untuk tethering pengguna lain. Tak hanya itu untuk kebutuhan perpindahan data dibekali media transfer data yakni NFC, Bluetooth, dan juga colokan microUSB.

Nama Stylo yang disandang pada LG G Stylo bukan tanpa alasan, karena smartphone berlayar luas ini dibekali dengan pen stylus untuk memudahkan navigasi layarnya. Sebelumnya LG juga telah merilis LG G3 Stylus di Indonesia dengan pen stylus yang dimiliki dimana dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk dimensi LG G Stylo ini lebih besar yakni 154.3 x 79.2 mm berketebalan 9.6 mm serta memiliki berat 163 gram. Desainnya terlihat elegan dan menawan dalam balutan material yang berkualitas dengan pilihan casing putih dan titanium. Kehadiran LG G Stylo ini tentunya akan mejadi penantang baru Samsung Galaxy Note 4 yang juga didukung dengan pen Stylus.

Harga LG G Stylo

Kali ini kehadiran LG G Stylo mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dengan layar yang lebih luas. LG G Stylo dengan harga menengah keatas mengusung layar berukuran 5.7 inchi dengan resolusi layar HD atau 720 x 1280 pixels. Ketajaman layar yang dihasilkan juga lumayan padat dengan kerapatan 258 ppi dimana didukung dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Sayangnya dengan harga yang terbilang luayan tinggi belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Untuk itu pengguna dapat melapisi layar luas LG G Stylo dengan screen protector.

Harga LG G Stylo yang tidak bisa dikatakan murah ini juga dilengkapi dengan performalitas tinggi yang cukup responsif dimana telah mampu mendukung pemrosesan 64 Bit dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Performanya ditenagai processor Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz serta didukung RAM 1.5 GB yang terbilang mumpuni sehingga kinerja dan kemampuan multitasking yang dimiliki responsif juga lancar. Untuk kartu grafisnya menggunakan Adreno 306. LG G Stylo harga menengah keatas ini juga dimotori dengan sistem operasi terbaru yakni Andrid OS v5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka yang menawan dan keren serta usungan fitur-fitur terbaru yang lebih lengkap.

Berlanjut ke bekalan kamera yang dimiliki LG G Stylo dimana smarthone ini hadir sebagai phablet selfie mumpuni dengan kamera depan 5 MP. Dari kamera depan yang dimiliki, smartphone ini juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt. Hasil bidikan kamera depan LG G Stylo cukup jernih dan memuaskan siap menemani aksi selfie anda. Sehingga harga yang ditawarkan LG G Stylo ini memang cukup setara dengan jeroan yang dibawakan.

Sementara untuk kamera utamanya sendiri memiliki lensa 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. dengan harga lumayan tinggi, kamera utama LG G Stylo telah mendukung fitur laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan Panorama. Sementara untuk kebutuhan perekaman video dari kamera utamanya mampu digunakan merekam dengan resolusi mencapai [email protected] yang cukup jernih.

Harga LG G Stylo Terbaru

Lantas apa yang menjadi kelebihan LG G Stylo ini ? LG G Stylo hadir dengan bekalan memori internal 8 GB yang terbilang standart. Namun perangkat phablet besutan LG ini mendukung perluasan dengan adanya slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 2 TB (1 TB=1024 GB). Namun tentunya dukungan eskpansi sebesar itu belum dapat digunakan mengingat saat ini belum ada perusahaan yang menjual kartu microSD dengan kapasitas hingga sebesar itu. Sehinga LG G Stylo dapat diperbesar memorinya melalui microSD berkapasitas hingga 128 GB. Namun tentunya hal ini dapat menjadi pertanda bahwa dimasa depan diharapkan ada perusahaan yang mampu memproduksi microSD hingga kapasitas super besar tersebut untuk kenyamanan dalam penyimpanan data sebuah smartphone.

Phablet LG G Stylo ang diproduksi LG ini hadir dengan baterai lumayan besar. Dengan layarnya yang luas tentunya memerlukan daya baterai tak sedikit. LG G Stylo hadir dengan ditenagai baterai Li-Ion berdaya 3000 mAh. Baterai tersebut mampu memberikan waktu siaga yang lumayan lama. Update harga LG G Stylo terbaru dan ketersediaannya dapat anda cek dibawah ini.

Harga LG G Stylo

LG G Stylo ini dipasarkan pertama kali di negaranya yakni Korea dengan banderolan harga yang tidak murah. Harga LG G Stylo terbaru untuk pasar Korea dibanderol 400.000 won atau sekitar USD 460 dan jika dirupiahkan dapat mencapai Rp 5.8 jutaan. Tersedia pilhan warna putih dan Titanium yang terlihat elegan. LG G Stylo akan memulai debutnya di pasar Global pada bulan Mei 2015 di beberapa negara. Belum diketahui apakah Indonesia termasuk di dalamnya, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Spesifikasi LG G Stylo
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
BODY Body dimension 154.3 x 79.2 x 9.6 mm (6.07 x 3.12 x 0.38 in)
Body weight 163 g (5.75 oz)
SIM Yes
– Stylus
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches (~73.3% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Titanium
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian sedikit informasi mengenai harga LG G Stylo terbaru dan spesifikasi lengkap yang dimiliki sebagai smartphone kelas menengah. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sahabat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru dan Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here