Apple Akan Membeli Here Maps Miliki Nokia

0
961
Apple Akan Membeli Here Maps Miliki Nokia

Oketekno.comHere Maps merupakan salah satu divisi dari Nokia yang suda dibeli pada tahun 2008 lalu dengan ha rga USD8.1 miliar. Dan saat ini divisi dilepas oleh Nokia, karena akan dibeli oleh Apple. Rumor ini muncul ketika pada saat perusahaan Nokia mencari pembeli untuk divisi yang mereka miliki.

Dilansir dari Okezone, kabar ini terlihat ketika Nokia melihat Apple memiliki potensi untuk mengakuisisi Here Maps. Maka perusahaan Nokia sudah bersedia menjual divisi Here Maps pada Apple seharga USD3.2 miliar, meskipun pihak Nokia telah rugi banyak tapi semua itu sudah diperhitungkan oleh pihak Nokia maupun pihak Apple.

Apple Akan Membeli Here Maps Miliki Nokia

Ternyata perusahaan Nokia tidak hanya menjual Here Maps pada Apple, namun juga mengincar perusahaan besar diantaranya yaitu Facebook, Alibaba, serta Amazon. Adapun perusahaan lain juga yang menjadi incaran Nokia untuk menjual divisi Here Maps, perusahaan lain untuk menjual Here Maps yaitu Sirius XM, Harman International industries, dan Baidu yang merupakan perusahaan besar dengan banyak penghasilan.

Kabar selanjutnya bahwa perusahaan Apple yang akan menjadi potensi pembelian lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan yang sudah disebutkan pihak Nokia. Produsen iPhone tersebut juga memiliki aplikasi Maps sendiri, tetapi jika pihak Apple benar beli Here Maps dari Nokia, kemungkinan aplikasi Maps yang sudah diterapkan dalam iPhone akan melakukan perbaikan lebih sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Nokia LumiaTerbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here