LG Watch Urbane Terbaru Akan Meluncur Via Google Store Bulan April 2015

0
965
LG Watch Urbane Terbaru Akan Meluncur Via Google Store Bulan April 2015

Oketekno.com – LG adalah perusahaan besar yang berasal dari Korea Selatan, produk LG sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan memiliki kesan baik. Saat ini LG akan bersaing dengan produsen lain yang memproduksi Smartwatch. LG baru melaporkan bahwa produk terbarunya yaitu LG Watch Urbane akan di luncurkan secara global diberbagai negara.

Produk LG Watch Urbane akan meluncur terlebih dahulu di negara asalnya yaitu Korea Selatan, dikarenakan bahwa pengguna di negeri gingseng tersebut sudah banyak yang menggunakan smartwatch dan pada pekan ini LG Watch Urbane sudah bisa dibeli di Korea Selatan.

LG Watch Urbane Terbaru Akan Meluncur Via Google Store Bulan April 2015

Sedangkan untuk peluncurkan LG Watch Urbane di berbagai negara kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir April 2015 melalui Google Store. Kabar selanjutnya, bahwa negara yang akan hampiri LG Watch Urbane yaitu kanada, Prancis, Australia, Hongkong, Jerman, Irlandia, India, Korea,Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, dan Inggris, tampaknya Indonesia belum masuk pada jajaran peluncuran LG Watch Urbane. Harga LG Watch Urbane belum diresmikan oleh pihak LG sendiri, maka tunggu informasi tentang harga LG Watch Urbane jika anda ingin membeli smartphone.

Desain LG Watch Urbane yang cukup elegan layaknya jam tangan sederhana tapi memiliki keunikan yang belum pernah terdapat dalam smartwatch lainnya yaitu dengan adanya LG Call serta LG Pulse. Jam tangan pintar ini mampu untuk anti debu dan anti air yang sudah memiliki sertifikat IP67. Jadi anda yang ingin menyelam dan membutuhkan jam tangan untuk waktu penyelaman maka anda bisa menggunakan LG Watch Urbane.

Produk LG Watch Urbane yang memiliki perangkat pertama yang sudah datang dengan Android Wear versi terbaru. Tidak hanya itu saja, LG Watch Urbane juga mendukung adanya lingkaran 1.3 inchi serta memiliki teknologi P-OLED dengan resolusi 320 x 320 pixels. Lalu spesifikasi lebih rinci untuk LG Watch Urbane yang mendukung prosesor Snapdragon 400, memori internal berkapasitas 4GB dan dukungan 512MB RAM. Serta kapasitas baterai 410 mAh yang akan memberikan ketahanan hidup smartwatch lebih maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here