Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia

0
26884
Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan

Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan

OKETEKNO.COMDaftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia saat ini dibanjiri dengan smartphone global yang telah mengusung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet kencang. Smartphone 4G LTE sendiri sebelumnya menyasak kalangan menengah keatas yang dibanderol dengan harga tinggi yang salah satunya yakni Samsung Galaxy S6 Edge+. Namun melihat peluang segmen pasar entry level yan cukup besar, belakangan ini para vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone 4G LTE harga murah menyasak kalangan menengah bawah.

Seperti yang kita ketahui jaringan 4G LTE di Indonesia memang tengah dikembangkan oleh beberapa operator seluler lokal dimana memang belum seluruh wilayah Indonesia terjangkau jaringan 4G LTE, beberapa diantaranya yakni Indosat Ooredoo, Telkomsel Simpati, Simpati Loop, Bolt!, Smartfren, dan lainnya. Namun memiliki smartphone 4G LTE merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi jika banderolan harga smartphone 4G LTE yang murah di level sejutaan dibarengi spesifikasi mumpuni, siapapun tentu tertarik memilikinya. Pada ulasan kali ini saya akan membahas Daftar Smartphone 4G LTE harga sejutaan yang telah masuk pasar Indonesia khusus untuk sobat pembaca semuanya. Kalau begitu langsung saja kita simak daftar harga smartphone 4G LTE sejutaan di tanah air berikut ini.

Lanjut Baca: Tips Membeli Smartphone yang Baik dan Berkualitas

Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan

Lenovo A6000

Lenovo A6000 adalah salah satu smartphone 4G LTE terpopuler di Indonesia dengan harga murah bahkan penjualannya cukup laku keras. Menawarkan layar 5.0 inchi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi HD berkepadatan 294 ppi. Desainnya ramping berketebalan 8.2 mm dan memiliki berat ringan hanya 128 gram. Lenovo A6000 di Indonesia hadir dalam warna hitam dimana dibanderol murah dengan koneksi 4G LTE yang mampu melaju dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu dibekali juga dengan konektivitas Dual SIM, 3G HSDPA, GPRS, EDGE, WI-Fi dan Hotspot.

Simak Juga: Cara Mengubah Video Menjadi GIF di WhatsApp dengan Mudah

Dapur pacu Lenovo A6000 harga sejutaan ditenagai processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan RAM 1 GB serta sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat dan grafis Adreno 306. Memiliki memori internal 8 GB dan ekspansi hingga 32 GB. lenovo A6000 juga menawarkan kamera 8 MP di bodi belakang dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP. Tak hanya itu, Lenovo A6000 dibekali audio jernih berteknologi Dolby Digital Plus dan dua spekears. Baterai yang ditanamkan memiliki daya 2300 mAh dari Li-Po, jika kurang puas dengan bekalan kapasitas baterai tersebut, anda bisa juga mencoba Lenovo K6 Power dan harganya sendiri tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan Lenovo A6000.

Lenovo A6000 Flash Sale di Lazada Indonesia

Harga Lenovo A6000 dibanderol terjangkau dimana hadir di Indonesia pada pertengahan Maret 2015 lalu dengan harga Rp 1.499.000 per unit dalam warna hitam. Lenovo A6000 dapat anda peroleh di toko online Lazada. Update harga Lenovo A6000 terbaru dapat anda lihat berikut.

Harga Lenovo A6000 Baru Rp 1.300.000,-
Harga Lenovo A6000 Bekas Rp 700.000,-

Evercoss Genpro X

Memang akhir-akhir ini mendengar bukan tentang kabar terbaru, Evercoss Genpro X masih merupakan Produk yang bisa dibilang cukup baru untuk saat ini, akan tetapi kehadirannya produk yang satu ini tidak lain telah menjegal beberapa vendor ternama yang berada di Indonesia, salah satu contohnya yakni semua produk dari Oppo. Produk ini membekali beberapa Fitur modern contohnya saja seperti Fitur Fingerprint, dukungan Koneksi 4G LTE dan yang lainnya layaknya yang sudah diterapkan pada Smarthone High-End yakni Samsung Galaxy S8+.

Lanjut Baca: Info Harga dan Spesifikasi Lebih Detail Tentang Evercoss Genpro X

Dalam segi kamera Evercoss Genpro X ini dibekali dengan ukuran kamera 13 MP, dengan beberapa dukungan lainnya dan diantaranya yakni Fitur LED Flash yang mana akan membuat hasil bidikan Anda semakin tajam nantinya ketika keadaan cahaya yang minimum sekalipun, Evercoss Genpro X juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang sangat bening saat kita ingin menonton kembali hasil rekaman tersebut. Tidak lupa juga bagi Anda yang suka dengan Selfie, produk ini juga dibekali dengan kamera depan yang berukuran 8 Mp yang mana dimana yang di dukung juga dengan fitur panorama hingga HDR yang akan membuat hasil bidikan semakin bening, ukuran kamera tersebut sudah jauh lebih mumpuni jika dibandingkan dengan Smartphone sejutaan lainnya yakni Galaxy V Plus, Oppo A37, Vivo Xplay 5s, Oppo N1Vivo V5 yang mana masih bisa dibilang sedikit lebih mahal.

Evercoss Genpro X
Copyright ©droidlime

Jika urusan ketahanan memang sedikit diragukan jika dibanding dengan produk lainnya seperti Evercoss Elevate Y2 Power dan Evercoss Elevate Y Power yang mana mempunyai beberapa kelebihan dan salah satu kelebihannya berada dalam sektor kapasitas baterai yang mencapai 6000mAh, sedangkan Evercoss Genpro X ini sendiri hanya didukung dengan kapasitas baterai 2650mAh saja.

Berlanjut menuju dapur pacu yang dibekalkan pada Evercoss Genpro X, dengan harganya yang hanya sejutaan ini Evercoss Genpro X ternyata sudah dibekali dengan teknologi chipset dari Qualcomm Snapdragon 212 dimana mengusung processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz, dengan processor 4 inti tersebut smartphone yang satu ini dijamin mampu untuk menjalankan program aplikasi maupun game berat tanpa mengalami kendala, teknologi tersebut juga didukung dengan adanya kapasitas RAM 2 Gb yang lebih luas tentunya jika dibandingkan dengan Evercoss Elevate Y Power dengan bekalan RAM 1Gb.

Intip Yuk: Daftar Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss Terbaru 2017

Tidak Lupa Juga untuk urusan Layar Evercoss Genpro X ini didukung dengan adanya chip grafis Adreno 304 dan juga didukung oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen sehingga mampu menghasilkan tampilan HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels dalam kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya, sayangnya hanya dengan harga sejutaan Evercoss Genpro X tidak dibekali dengan adanya lapisan anti gores corning gorilla glass seperti yang sudah diaplikasikan pada beberapa produk Evercoss lainnya yakni Evercoss Elevate Y2, Evercoss Elevate Y3+, Evercoss Elevate X, Evercross Winner Y Smart , dan lainnya.

Evercoss Genpro X
Copyright ©Genpro

Evercoss Genpro X pertama kali muncul di Indonesia pada tanggal 21 Maret 2017 kemarin dengan bekalan harga hanya Rp 999.000 saja, cukup murah bukan? tidak ayal kalau hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja 10 ribu unit Evercoss Genpro X sudah habis terjual, akan tetapi tenang karena pihak Evercoss akan menambah lagi stock dari Evercoss Genpro X ini. Untuk Harga Evercoss Genpro X terupdate bisa disimak di bawah ini yaa:

Harga Baru Rp 1.100.000
Harga Bekas Rp –

Xiaomi Redmi 2

Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan selanjutnya yakni Xiaomi Redmi 2. Smartphone ini adalah penantang berat Lenovo A6000 yang hadir di Indonesia dengan penawaran spesifikasi yang sama mumpuninya dimana juga dikenal dengan nama Xiaomi Hongmi 2. Memiliki layar 4.7 inch IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD atau 720 x 1280 pixels dan kepadatan 312 ppi. Layarnya dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 2 dengan harga terjangkau. Sementara desainnya cukup trendy dengan pilihan warna bervariasi dimana bodinya berketebalan 312 ppi dan memiliki berat 133 gram. Xiaomi Redmi 2 hadir dengan koneksi 4G LTE berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps didukung jaringan 3G HSDPA serta disokong Dual SIM bertipe Micro. Konektivitas lainnya juga disematkan GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Hotspot.

Simak Yuk: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru 2017

Sistem operasi Xiaomi Redmi 2 dimotori Android OS v4.4.4 KitKat dengan bekalan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperbesar hingga 32 GB. performanya ditenagai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membawa processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan kartu grafis Adreno 306. Kinerjanya cukup responsif dengan sokongan RAM 1 GB. Untuk kebutuhan fotografi memiliki kamera utama 8 MP LED Flash dan kamera selfie 2 MP. Semua kinerjanya ditopang dengan baterai Li-Po berdaya 2200 mAh dimana juga dibekali fitur Quick Charge 1.0 untuk mempercepat pengisian baterai, untuk fitur quick charge bisa dibilang sama dengan beberapa produk Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Mi5s Plus, Xiaomi Mi5c, Xiaomi Mi5c, Xiaomi Mi Mix, dan lainnya.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Seharga Rp1.6 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 2 yang hadir di Indonesia pada awal April 2015 lalu dibanderol cukup bersaing sebagai smartphone 4G LTE. Harga Xiaomi Redmi 2 dibanderol Rp 1.599.000 per unit dalam warna hitam, putih, kuning, pink dan hijau di Lazada yang sedikit lebih tinggi dari Lenovo A6000. Update harga Xiaomi Redmi 2 terbaru dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 2 Baru Rp 800.000,-
Harga Xiaomi Redmi 2 Bekas Rp 600.000,-

Acer Liquid Z410

Acer Liquid Z410 merupakan smartphone 4G LTE yang baru hadir di Indonesia pada pertengahan April 2015 lalu. Hadir dengan harga murah sebagai ponsel 4G LTE menawarkan layar 4.5 inchi IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 540 x 960 pixels dengan kepadatan 245 ppi. Desainnya lumayan trendy dengan tebal 9.9 mm dan berat 145 gram. Acer Liquid Z410 mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup gesit. Sementara konektivitas lainnya adalah 3G HSDPA, GPRS, EDGE, Single SIM micro, Wi-Fi dan Hotspot seperti yang sudah disematkan juga pada Samsung Galaxy C7.

Ketahui Juga: Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru 2017

Sayangnya sistem operasi Acer Liquid Z410 masih versi lama yakni Android OS v4.4.2 KitKat meskipun dibekali memori internal 8 GB lumayan besar. Selain itu smartphone 4G LTE Acer ini juga didukung ekspansi microSD hingga 32 GB. Dapur pacunya dipersenjtaia dengan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dari chipset Mediatek MT6732M serta kartu grafis Mali-T760MP2. Performanya mumpuni dan responsif dalam multitasking karena RAM 1 GB yang dimilikinya. Acer Liquid Z410 memiliki kamera utama 5 MP dengan LED Flash dan juga kamera depan 2 MP. Tidak hanya itu, dengan harga terjangkau, smartphone 4G LTE ini juga dibekali audio jernih DTS Sound dan dual speakers dibodi depannya.

Harga Acer Liquid Z410 Murah dengan 4G LTE

Baterai yang tertanam dalam Acer Liquid Z410 berdaya 2000 mAh dari Li-Ion yang terbilang lebih kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7. Harga Acer Liquid Z410 sebagai smartphone 4G LTE di Indonesia dibanderol murah yakni Rp 1.349.000 per unit di awal peluncurannya menggandeng Erafone. Update harga Acer Liquid Z410 terbaru cek dibawah ini.

Harga Acer Liquid Z410 Baru Rp 1.200.000,-
Harga Acer Liquid Z410 Bekas Rp 800.000

Polytron Zap 5

Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan selanjutnya adalah Polytron Zap 5 yang merupakan smartphone lokal pertama denga jaringan 4G LTE. Hadir dengan layar 4.5 inch TFT capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan 218 ppi. Memiliki desain elegan dengan bezel emas disisi bodinya dimana hadir dalam warna hitam dan putih. Konektivitas Polytron Zap 5 ini didukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan dukungan Dual SIM. Kecepatan internet LTE dan HSPA yang dimiliki juga didukung GPRS-EDGE dan konektivitas Wi-Fi serta Hotspot yang cukup lengkap.

Ketahui Juga: Vivo X9s, Miliki Dual Kamera Selfie yang Semakin Gahar

Menariknya sebagai smartpone lokal dengan 4G LTE, Polytron Zap 5 didukung chipset 64 bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawa processor Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 dan kartu grafis Adreno 306. Sistem operasinya menjalankan Andrid OS v4.4 KitKat. Perfomanya juga responsif dengan RAM 1 GB sehingga multitasking lebih lancar dimana didukung memori internal 8 GB serta perluasan hingga 32 via microSD. Untuk kamera Polytron Zap 5 memiliki kamera utama 5 MP dengan LED Flash dan kamera depan VGA.

Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Baterai yang dibenamkan dalam Polytron Zap 5 ini adalah baterai Lithium dengan daya 1650 mAh yang terbilang kecil setara dengan harga murahnya sebagai smartphone 4G LTE. Harga Polytron Zap 5 dibanderol Rp 1.099.000 per unit dalam warna hitam dan putih yang mulai dipasarkan sejak awal Februari 2015 di BliBli. Update harga Polytron Zap 5 terbaru dibawah ini.

Harga Polytron Zap 5 Baru Rp 1.000.000,-
Harga Polytron Zap 5 Bekas Rp 700.000,-

Motorola Moto G 4G

Smartphone 4G LTE di Indonesia selanjutnya adalah Motorola Moto G 4G dengan kode nomor XT1039 yang hadir di Indonesia melalui Lazada. Memiliki layar 4.5 inch capacitive touchscreen dengan kepadatan layar 256 ppi dimana diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Desainya menawan sebagai smartphone 4G LTE yang memiliki kecepatan berlari LTEcat serta dukugan jaringan 3G HSDPA. Motorola Moto G 4G XT1039 hadir dengan Single SIM dimana disokong konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Browser dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Daftar Harga Motorola Terbaru dan Terupdate 2017

Sistem operasi yang dijalankan Motorola Moto G 4G adalah Android KitKat dimana dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 200 membawa processor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed 1.2 GHz serta didukung RAM 1 GB. kamera utama smartphone 4G Motorola XT1039 ini adalah 5 MP dimana juga ditunjang dengan kamera depan. Dibekalkan pula memori internal 8 GB dan kemampuan ekspansi melalui microSD. Smeetara baterai yang digunakan adalah dari Li-Ion berdaya 2070 mAh.

Moto G 4G
Copyright ©Phonedata

Motorola Moto G 4G XT1039 tersedia secara online di Lazada dengan harga sejutaan yakni Rp 1.865.000 per unit dalam warna hitam. Update harga  Motorola Moto G 4G XT1039 terbaru dapat anda lihat dibawah ini.

Harga Motorola Moto G 4G Baru Rp –
Harga Motorola Moto G 4G Bekas Rp 1 jutaan

Daftar Harga Smartphone 4G LTE di Indonesia diatas dapat anda jadikan referensi jika saat ini anda berencana membeli smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau. harga diatas tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Kebanyakan dari smartphone 4G LTE diatas dijual secara online.

Itulah ulasan mengenai daftar smartphone 4G LTE harga sejutaan yang telah mengisi pasar entry level di Indonesia dengan harga terjangkau. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu sahabat pembaca sekalian.

Baca Juga: Daftar Smartphone Berkualitas dengan Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here