Acer Liquid X2 Terbaru dengan Baterai 4000mAh dan Triple SIM Card

0
3231
Acer Liquid X2 Terbaru dengan Baterai 4000mAh dan Triple SIM Card

Oketekno.com – Perusahaan Acer yang berasal dari taiwan sudah produksi berbagai macam smartphone dengan dukungan spesifikasi lengkap dan juga mampu bersaing dengan vendor lain yang memiliki spesifikasi sempurna. Pihak Acer baru saja meresmikan smartphone terbarunya dengan nama Acer Liquid X2 yang akan di luncurkan diberbagai negara.

Smartphone Acer Liquid X2 dikabarkan memiliki spesifikasi spektakuler, karena memiliki triple slot SIM dan juga kapasitas baterai cukup besar mencapai 4000 mAh. Smarpthone Acer Liquid X2 di desain serapi mungkin dan memiliki tingkat ketipisan yang sempurna.

Acer Liquid X2 Terbaru dengan Baterai 4000mAh dan Triple SIM Card

Oleh karena itu smartphone Acer Liquid X2 kemungkinan akan mencapai tingkat harga jual yang cukup tinggi, tidak hanya memiliki komponen besar dari slot SIM maupun kapasitas baterai. Tapi juga terdpaat pada kamera utama yang memberikan resolusi 13MP serta kamera depan juga memberikan 13MP, waw! Sangat spektakuler bukan? Inilah yang sudah diumukan di new York, Amerika Serikat.

Acer Liquid X2 akan menerapkan ukuran layar dengan lebar 5.5 inchi dengan mengusung prosesor dengan dukungan Octa Core 64 bit yang cukup maksimal. Smartphone akan menampilkan bodi dengan casing mengkilat dan juga desain rapi.

Bocoran spesifikasi Acer Liquid X2 yang belum lengkap tetapi sudah ada titik inti dari komponen yang terdapat dalam smartphone Acer Liquid X2. Sedikit bocoran juga tentang fitur Acer Liquid X2 yang menerapkan Quick Touch flip cover untuk memudahkan dalam penggunaan smartphone Acer Liquid X2. Desain dari flip cover tersebut akan memberikan bagian layar yang lebih panjang sesuai smartphone Acer Liquid X2, jadi lebih mudah untuk langsung balas pesan pada aplikasi smartphone.

Produk ini merupakan smartphone paling tangguh yang dimiliki oleh Acer, dan smartphone Acer Liquid X2 memiliki tingkat keagresifan lebih maksimal dalam hadapi produsen lain. Sedangkan pengumuman Acer Liquid X2 dilakukan pertama kali di Amerika Serikat, meskipun sudah diumumkan tapi untuk harga Acer Liquid X2 belum diresmikan dan negara mana saja yang dimasuki oleh produk Acer terbaru tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here