Lenovo K80 Rival Asus Zenfone 2 dengan Prosesor Intel Atom dan 4GB RAM

0
1569
Lenovo K80 Rival Asus Zenfone 2 dengan Prosesor Intel Atom dan 4GB RAM

Oketekno.com – Lenovo dan Asus kini bersaing dengan smartphone keluaran terbaru yang mereka riliskan. Belum lama Asus riliskan smartphone Asus Zenfone 2 dengan kapasitas RAM 4GB, yang sudah disusul dengan produk Xiaomi Mi Note dengan kapasitas RAM sama dan sekarang produsen Lenovo yang akan menggunakan kapasitas RAM 4GB. Produk terbaru tersebut dinamakan Lenovo K80.

Smartphone terbaru dari Lenovo tersebut memberikan seri K80 yang akan menjadi sebuah pesaing Asus Zenfone 2 yang memiliki kapasitas RAM cukup besar tersebut. Namun, alasan produsen Lenovo tersebut utnuk menjari rival Asus tidak hanya karena memiliki RAM dengan kapasitas 4GB, tapi ada beberapa fitur dan harga yang menjadi alasan Lenovo menyediakan Lenovo K80 untuk pesaing Zenfone 2.

Lenovo K80 Rival Asus Zenfone 2 dengan Prosesor Intel Atom dan 4GB RAM

Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone Lenovo K80 memberikan kelengkapan pada sistem operasi yang menggunakan Android v5.0 Lollipop, serta dengan ukuran layar memiliki lebar 5.5 inchi yang beresolusi 1080 pixel.

Tidak hanya itu saja, smartphone Lenovo K80 bahkan mengusung prosesor dengan dukungan Intel Atom 64-bit dengan kecepatan 1.8 Ghz yang akan mampu memproses aplikasi lebih cepat dan maksimal.

Smartphone Lenovo K80 juga mengadopsi koneksi 4G LTE dengan keepatan maksimal. Disamping itu, smartphone Lenovo K80 terdapat kapasitas kamera utama beresolusi 13MP dengan dukungan fitur optical image stabilization, dengan memori internal 6GB yang lebih memberikan kinerja maksimal.

Ketebalakn smartphone Lenovo K80 cukup standar dengan 8.5mm serta mempunyau dukungan kapasitas baterai cukup besar dengan 4000 mAh yang akan memberikan ketahanan smartphone lebih lama. Warna yang sudah diterapkan dalam casing smartphone Lenovo K80 ada tiga varian yaitu Hitam, perak dan merah.

Harga smartphone Lenovo K80 dibanderol sekitar 1.799 yuan atau setara Rp3.7 juta, smartphone akan rilis di China pada tanggal 30 April 2015. Smartphone Lenovo K80 akan masuk ke beberapa negara yang akan ditentukan oleh pihak Lenovo, tapi semua itu belum diresmikan untuk negara mana saja yang akan dimasuki Lenovo K80. Bila anda ingin memiliki smartphone Lenovo K80 maka tunggu kehadirannya di indonesia maupun toko online di seluruh negara yang di tuju smartphone Lenovo K80.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here