Harga Lenovo K80 terbaru Desember 2017 Dengan Varian RAM 2GB/4GB

0
4653
Harga Lenovo K80 Terjangkau Dengan Varian RAM 2GB/4GB

Harga Lenovo K80

Oketekno.com – Lenovo K80 adalah produk yang telah diriliskan oleh pihak Lenovo pada tanggal 30 April 2015 lalu. Peluncuran smartphone Lenovo K80 pada tanggal tersebut  terdapat pada negara asalnya yaitu China.

Lenovo K80 diluncurkan memberikan spesifikasi yang lebih spektakuler dan memiliki beberapa kemudahan untuk anda dalam komunikasi serta untuk penyimpanan data bisa lebih banyak dibanding dengan para pendahulunya seperti Lenovo P70 yang hanya mempunyai spesifikasi standart.

Berbekal harga Lenovo K80 yang cukup murah, ponsel ini mendukung kapasitas memori internal dengan dua varian yaitu 64GB yang mendukung 4GB RAM, sedangkan yang memiliki kapasitas 32GB terdapat 2GB RAM yang cukup maksimal. Lenovo K80 juga mendukung adanya memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang cukup untuk membantu dalam penyimpanan lebih banyak.

Simak Juga :Lenovo P90, Ponsel Mantap Harga Bersahabat

Jaringan Lenovo K80 memiliki kelengkapan dengan adanya 2G dengan frekuensi yang dimilikinya dan terdapat dukungan SIM 1 & SIM 2, sudah diketahui bahwa untuk jaringan 2G bisa digunakan untuk Dual SIM yang sudah diterapkan Lenovo untuk ukuran slot dengan Micro-SIM yang lebih maksimal serta mampu bekerja dalam waktu bersamaan.

Tidak hanya itu saja,  Lenovo K80 di dukung dengan 3G HSPDA yang memberikan kecepatan HSPA lebih memberikan tingkat proses sedang. Lenovo K80 juga terdapat adanya koneksi 4G LTE yang memiliki kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih cepat dalam proses aplikasi yang sedang dilakukan oleh smartphone Lenovo K80.

Harga Lenovo K80 Terjangkau Dengan Varian RAM 2GB/4GB

Ukuran layar Lenovo K80 memberikan lebar 5.5 inchi yang cukup standar untuk ukuran ponsel android saat ini. Semakin canggih teknologi maka semakin banyak pula produk yang akan diperkenalkan dalam setiap produsen dengan produk yang mereka produksi. Lenovo K80 yang memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels maka memberikan kualitas HD yang cukup menampilkan lebih maksimal serta dukungan kepadatan layar cukup sebanding dengan ukuran yang sudah diterapkan dalam smartphone.

Pada layar Lenovo K80 terdapat ~401 ppi pixel yang lebih memukau dan hasil foto lebih berkualitas, Lenovo K80 juga dilengkapi dengan adanya IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang akan mewarnai tampilan smartphone tersebut, hal ini tentu jelas berbeda dengan Lenovo Zuk Z2 dimana menawarkan spesifikasi yang lebih dan resolusi layar yang dihadirkannya pun lebih memukau.

Kabar Lenovo K80 kemarin mendukung dapur pacu dengan prosesor Intel Atom, kemungkinan juga akan tambahan yang perlu anda ketahui dalam spesifikasi Lenovo K80 lebih lengkap. Nah! Lenovo K80 memberikan sistem operasi dengan versi 5.0 Lollipop dari Android, semua itu akan memberikan aplikasi lebih maksimal dan juga memberikan banyak kemudahan untuk anda yang ingin mengoperasikan smartphone dengan desain terbaru dari Android.

Simak Yuk :Harga Lenovo P70 Terbaru 2017 dengan Spesifikasi Lengkap

Sistem operasi Lenovo K80 tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya prosesor yang memproses semua fitur yang terdapat dalam smartphone. Oleh karena itu, Lenovo K80 mendukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.8GHz, dengan kecepatan tersebut maka lebih maksimal dalam proses aplikasi yang tersedia dalam Lenovo K80.

Perlu anda ketahui, dengan harga Lenovo K80 yang cukup murah, perangkat ini mengadopsi sebuah kamera utama dengan resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixels yang cukup maksimal untuk menghasilkan foto lebih nyata. Pada kamera smartphone Lenovo K80 juga dilengkapi dengan adanya fitur pendukung untuk maksimalkan hasil potretan pada smartphone, fitur tersebut antara lain opticak image stabilization, autofoscus, dual-LED Flash, semua ini bisa anda gunakan pada saat melakukan bidikan pada objek yang akan anda ambil, masih merasa kurang dengan spesifikasi di atas, kalian juga bisa mencoba Lenovo Vibe K5 Plus dimana menyajikan kamera yang lebih berkualitas.

Fitur lain yang mendukung Lenovo K80 pada kamera utama memberikan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panoama beserta dukungan video [email protected] yang bisa anda gunakan untuk mendokumentasikan acara yang anda ingin dokumentasi atau kenang-kenangan. Smartphone Lenovo K80 memiliki kamera selfie, namun belum diketahui berapa resolusi yang diterapkan dalam smartphone Lenovo K80.

Sound atau suara yang bisa membantu dalam telfon maupun mendengarkan Lagu. Lenovo K80 memberikan berbagai macam sound yang bisa diterapkan dalam smartphone yaitu vibration, MP3, MP4, dan WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack yang cukup maksimal.

Gadget milik Leonovo tidak hanya mendukung sound yang memiliki keunggulan tapi juga terdapat koneksi tambahan dengan adanya WiFi dengan frekuensi 802.11 a/b/g/n, dual-band, dan hotspot yang akan memudahkan dalam koneksi yang terhubung dengan modem yang terdapat jaringan WiFI seperti yang telah diaplikasikan pada Lenovo A6000. Sekarang di Indonesia sudah banyak yang menggunakan jaringan WiFI di resto, rumah maupun kantor, karena menurut mereka lebih mudah dan tanpa kabel LAN yang dahulu digunakan untuk beberapa perangkat seperti PC atau laptop yang masih dihubungkan dengan kabel LAN untuk koneksi internet.

Lanjut Baca : Lenovo S60 Miliki Ram Luar Biasa

Lenovo K80 dapat digunakan transfer data melalui Bluetooth dan USB yang lebih praktis dan juga dukungan GPS bisa untuk melacak seseorang maupun daerah yang akan anda kunjungi, serta terdapat Radio yang bisa memberikan kemudahan dalam mendengarkan berita dimanapun anda berada dan tentukan frekuensi yang terdapat pada daerah yang anda kunjungi.

Keunggulan yang dimiliki Lenovo K80 terdapat pada kapasitas baterai yang mampu menampung daya listrik lebih banyak degan Li-Ion 4000 mAh yang akan memberikan sebuah ketahanan hidup smartphone Lenovo K80 lebih lama dan memberikan kinerja lebih yang anda inginkan. Anda bisa lihat spesifikasi Lenovo K80 selengkapnya dibawah inI:

Spesifikasi Lenovo K80

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 8.5 mm thickness
Weight Yes
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.8 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 64 GB, 4 GB RAM
32 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary Yes
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Vibration; MP3, WAV ringtones
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 4000 mAh
Colors   Black, Silver, Red

Harga Lenovo K80

Harga Lenovo K80 Baru: Tidak tersedia

Harga Lenovo K80 Bekas: Rp 1.5 jutaan

Sebuah smartphone pasti memiliki harga jual yang akan menetapkan penjualan dalam smartphone, harga Lenovo K80 saat ini masih sekitar Rp 1.500.000 untuk harga bekasnya, sementara harga Lenovo K80 terbaru tidak tersedia. Demikian pembahasan spesifikasi dan harga Lenovo K80 terbaru, semoga memberikan kemudahan untuk anda dalam memilih smartphone terbaru 2017.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here