Harga Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 Terbaru di Indonesia

0
5913
Harga Oppo R1X, Harga Oppo R5 dan Harga Oppo Mirror 3

Harga Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 Terbaru di Indonesia, produsen smartphone asal Tiongkok yakni Oppo terus meluncurkan inovasi dan produk barunya mengisi pasar smartphone di tanah air. Setelah sukses dengan peluncuran Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 lintas segmen di Indonesia dengan kamera depan 5 MP, pada pertengahan April 2015 Oppo meluncurkan Oppo R1X di Indonesia menyasak kalangan fashionista dan segmen pasar menengah keatas. Kehadiran Oppo R1X di Indonesia tentunya menambah daftar smartphone berkualitas Oppo yang memiliki desain elegan.

Jika anda saat ini berencana membeli smartphone Oppo berkualitas dengan harga menengah, Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 dapat menjadi pilihan cerdas untuk anda. ketiganya telah mendukung selfie dengan hasil super jenih. Tak hanya itu desain yang ditawarkan juga cukup tylish terutama Oppo R1X yang menawarkan material kristal safir mewah. Sementara Oppo R5 mengedepankan desain slim dan tangguh yang dimiliki. Daripada penasaran yuk kita simak ringkasan spesifikasi dan harga Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 terbaru di Indonesia dibawah ini.

Harga Oppo R1X

Oppo R1X resmi hadir di Indonesia dengan desain super cantik dan glamor berkat usungan material kristal safir yang dibuat dengan teknologi UV Embossing menghasilkan casing belakang berkilau 3D layaknya berlian. Hadir dalam pilihan warna Ice White dan Sappire Blue elegan dengan bodi tipis berketebalan 6.9 mm dan memiliki berat 130 gram ringan. Oppo R1X menawarkan layar 5 inchi dengan teknologi layar LTPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi HD berkepadatan 294 ppi. Layarnya cukup jernih dengan antarmuka ColorOS 2.0.1 UI dan disokong lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Desain anggun dan elegan Oppo R1X memang dilabeli harga terjangkau untuk kelas mid-range dimana smartphone ini juga memiliki performa yang responsif. Dapur pacunya ditenagai processor Octa core terbagi dalam Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta pengolah grafis Adreno 405. Kinerjanya cukup responsif dengan bekalan RAM 2 GB untuk multitasking. Sayangnya sistem operasi yang dijalankan adalahh Android OS v4.4 KitKat yang terbilang lawas. Dnegan harga menengah dan bodi ramping. Oppo R1X dibekali slot microSD yang mendukung perluasan hingga 128 GB disamping internal ponsel berkapasitas 16 GB.

Harga Oppo R1X

Konektivitas Oppo R1X telah didukung Dual SIM (Micro dan Nano) dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki speed internet GPRS, EDGE, HSPA dan LTE Cat. Konektivitas Oppo R1X lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, GPS, NFC, Bluetooth, microUSB dan USB Host. Untuk kebutuhan fotografi ditanamkan kamera belakang 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash serta kamera depan 5 MP untuk selfie. Dan untuk baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2420 mAh dari Li-Ion.

Harga Oppo R1X dibanderol terjangkau dikelasnya sebagai smartphone mewah berdesain kristal safir di bodi belakangnya. Harga Opppo R1X dibanderol Rp 4.3 juta dalam warna biru dan putih dimana telah hadir di Indonesia. Update harga Oppo R1X terbaru disini.

Harga Oppo R1X Baru Rp 4.299.000,-
Harga Bekas

Harga Oppo R5

Sementara Oppo R5 menawarkan desain elegan dengan material full logam dengan bodi super tipis berketebalan hanya 4.9 mm dengan berat ringan 155 gram. Dengan bodinya yang cukup tipis memiliki ketahanan tinggi dan cukup tangguh serta tidak mudah melengkung jika dimasukkan di saku celana. Oppo R5 menawarkan layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi Full HD dari layar AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dibalut antarmuka Color OS 2.0 serta lapisan anti gors Corining Gorilla Glass. Tak hanya berdesain elegan dan super tipis. Sajian layarnya cukup jernih dan cemerlang.

Dapur pacu Oppo R5 dengan harga tinggi ini juga telah ditenagai dengan processor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta dukungan kartu grafis Adreno 405. Sistem operasinya menggunakan Android OS v4.4.4 KitKat. Sayangnya dengan bodi super tipiss pada Oppo R5 harus mengorbankan slot microSD sehingga Oppo R5 tidak mendukung ekspansi memori. Namun pengguna tidak perlu cemas karena disematkan memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB yang mendukung multitasking cukup responsif dan cepat.

Harga Oppo R5

Smartphone menengah atas Oppo R5 ini memiliki kamera utama 13 MP utuk kebutuhan fotografi dengan fitur Autofocus dan LED Flash serta kmampuan merekam video [email protected] Tak hanya itu Oppo R5 juga mendukung selfie dengan kamera depan 5 MP. Harga menengah atas pada Oppo R5 menawarkan konektivitas lengap yakni single SIM bertpe Micro, 4G LTE berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, 3G HSPA, 2G GSM, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot dan GPS navigasi. Untuk fitur transer data dibekali Bluetooth, microuSB dan USB Host. Semetara baterai  yang digunakan memiliki daya 2000 mAh Non-removable Li-Po.

Harga Oppo R5 ini dibanderol lumayan mahal dimana hadir di Indonesia dengan label harga Rp 6.5 juta dalam warna silver dan gold. Meskipu harga Oppo R5 dibanderol tinggi namun penjualannya cukup sukses di Indonesia dan mendapat antusiasme tinggi dari para pecinta gadget di tanah air. Update harga Oppo R5 terbaru disini.

Harga Oppo R5 Baru Rp 6.499.000,-
Harga Bekas
Harga Oppo Mirror 3

Oppo Mirror 3 merupakan smartphone Oppo di segmen pasa kelas menengah yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan Oppo R1X dan Oppo R5. Oppo Mirror 3 dengan harga menengah menawarkan layar 4.7 inchi beresolusi HD dengan kepadata 312 ppi menggunakan layar IPS LCD capaitive touchscreen 16 juta warna. Layarnya tahan gores berkat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Desainnya lumayan elegan meskipun menggunakan material plastik dengan ketebalan bodi 8.9 mm serta memiliki berat 130 gram.

Sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android OS v4.4 KitKat dimana ditenagai dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.Kinerja Oppo Mirror 3 responsif dengan RAM  1 GB dan pengolah grafis Adreno 306 yang menawan. Dibekalkan pula memori internal 8 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Oppo Mirror 3 dengan harga menengah ini dibekali dengan jaringan 4G LTE yang memiliki speed LTE Cat4 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Hadir didukung Dual SIM bertipe Micro dan Nano yang dapat siaga bersama dengan jaringan 2G GSM mendukung konektivitas GPRS-EDGE. Konektivitas Oppo Mirror 3 didukung Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB dan USB Host. Untuk bekalan kamera, Oppo Mirror 3 memiliki kamera utama 8 MP dengan LED Flash dan Autofocus serta perekaman video [email protected] Sementara untuk aksi selfie memiliki kamera depan berketajaman 5 MP dianderol dengan harga menengah.

Harga Oppo Mirror 3 Terbaru

Baterai dalam Oppo Mirror 3 memiliki daya 2000 mAh dari Li-Po dengan bekalan fitur Fast charging. Harga Oppo Mirror 3 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.2 juta dalam warna putih dan biru dimana Oppo Mirror 3 juga cukup populer di tanah air. Update harga Oppo Mirror 3 terbaru cek dibawah ini.

Harga Oppo Mirror 3 Baru Rp 3.199.000,-
Harga Bekas

Itulah harga terbaru dari Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 dan ringkasan spesifikasi yang dapat anda jadikan referensi jika anda mencari smartphone Oppo di rentang harga 3-6 jutaan dengan spesifikasi tangguh. Apalagi Oppo memiliki kualitas bagus dengan ketahanan tinggi serta awet meskipun merupakan produk dari Tiongkok. Namun diantara ketiganya yang paling menarik tentu Oppo R1X dengan desain kristal safir yang memukau dan mewah. Smartphone Oppo dapat anda beli di OfanStore ataupun outlet resmi Oppo di kota anda.

Demikian ulasan harga Oppo R1X, Oppo R5 dan Oppo Mirror 3 terbaru di Indonesia yang dapat saya sampaikan. Harga diatas tentu dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda di kota anda. semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 2, Redmi Note dan Mi Pad 7.9 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here