Smartphone Vivo X5 Pro Dukung RAM Besar & Baterai 3500mAh

0
1988
Smartphone Vivo X5 Pro Dukung RAM Besar & Baterai 3500mAh

Oketekno.com – Produsen Vivo sudah mengumumkan peluncuran Vivo X3 yang memiliki kapasitas memori 4GB, dan kini pihak Vivo akan memberikan varian terbaru yang memiliki nama Vivo X5 Pro. Smartphone Vivo X5 Pro akan hadir pada akhir April 2015.

Ada sedikit bocoran spesifikasi yang dimiliki Vivo X5 Pro, kabar tersebut bahwa smartphone tersebut akan memiliki ukuran layar 6 inchi, untuk ukuran tersebut merupakan sebuah phablet dan hampir mendekati tablet. Phablet Vivo X5 Pro akan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang memiliki proses lebih maksimal.

Smartphone Vivo X5 Pro Dukung RAM Besar & Baterai 3500mAh

Kabar tentang Vivo X5 Pro yang mendukung kapasitas RAM bear dengan 3GB yang memiliki audio chip khusus. Tidak hanya itu saja, phablet Vivo X5 Pro juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih maksimal dengan 3500 mAh serta memiliki kamera belakang khusus.

Untuk bocoran spesifikasi Vivo X5 Pro memang masih minim, phablet Vivo X5 Pro akan memiliki fitur tahan air layaknya Sony Xperia Z3. Jadi kemungkinan akan memberikan harga mahal, karena inti dari spesifikasi yang dimiliki sudah memiliki kejelasan akan membanderol harga tinggi.

Phablet Vivo X5 Pro dirilis pada 28 April 2015 menurut sumber informasi yang mengabarkan tentang bocoran spesifikasi Vivo X5 Pro. Selain itu, phablet Vivo X5 Pro memiliki harga sekitar Rp4.5 Juta atau 356 EUR. Bila anda ingin memiliki phablet Vivo X5 Pro, maka anda tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here