Smartphone Oppo R7 Akan Meluncur Mei 2015

0
1822
Smartphone Oppo R7 Akan Meluncur Mei 2015

Oketekno.com – Perusahaan Oppo yang sudah memperkenalkan banyak produk terbaru yang memiliki spesifikasi lengkap dan desain yang elegan. Smartphone Oppo R7 merupakan peluncuran terbaru yang akan meluncur pada tanggal 20 Mei 2015.

Persaingan sudah dimulai degan keberadaan Oppo R7 yang akan menjadi penerus Oppo R5 yang memiliki desain slim dengan ketahanan smartphone sempurna. Oppo R5 sudah rilis tahun lalu dan sekarang produsen Oppo meluncurkan kembali yang memiliki spesifikasi hampir mirip dengan R5 yaitu Oppo R7.

Smartphone Oppo R7 Akan Meluncur Mei 2015

Faktanya bahwa Oppo tidak membuat  Oppo R6, tapi malah membuat deretan ke tujuh dengan Oppo R7 yang memiliki desain lebih tipis dari generasi sebelumnya, ketipisan Oppo R7 memecahkan rekor baru dengan 4.85mm ultra slim.

Rumor spesifikasi Oppo R7 sudah melengkapinya, bahwa smartphone Oppo R7 menerapkan ukuran layar 4.7 inchi dengan resolusi 1080p full HD yang akan menampilkan berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam Oppo R7 lebih jelas.

Lebih rinci lagi kalau smartphone Oppo R7 juga mendukung sidik jari untuk suatu keamanan smartphone dari tangan jail, dan smartphone Oppo R7 didukung dengan prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan maksimal dan chip Mediatek MT6795.

Selain itu, smartphone Oppo R7 juga mendukung kamera utama beresolusi 20.7MP serta kapasitas baterai hanya 2000 mAh. Kabar selanjutnya bahwa smartphone Oppo R7 juga akan meluncurkan Oppo R7 Plus dengan kapasitas baterai lebih besar dan kemungkinan akan diperkenalkan pada waktu yang sama.

Harga Oppo R7 memang belum diketahui secara resmi, namun untuk harga pendahulunya yaitu Oppo R5 yang di banderol sekitar Rp6 Jutaan, kemungkinan harga Oppo R7 tidak jauh berbeda dengan smartphone generasi pendahulunya. Bila anda penasaran dengan harga Oppo R7, tunggu sampai peluncuran diumumkan secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here