Harga Advan Star Note S55, Advan S5J+ dan Advan Star Mini S4K Terbaru

0
6000
Harga Advan S55, Advan S5J+, Advan S4K

Harga Advan S55, Advan S5J+ dan Advan S4K Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Star Note S55, Advan Vandroid S5J+ dan Advan Star Mini S4K, adalah tiga smartphone keluaran vendor lokal Advan yang menuai sukses di pasaran. Ketiganya hadir dengan harga murah meriah yang terjangkau untuk kalangan etry level. Harga Advan Star Note S55 dan harga Advan S5J+ dibanderol sejutaan sementara harga Advan Star Mini S4K berada di bawah sejutaan yang cukup terjangkau dengan penawaran spesifikasi yang cukup menggoda tentunya. Ketiganya merupakan smartphone lokal Advan yang banyak diburu para pecinta gadget di tanah air.

Meskipun Advan S55, Advan S5J+ dan Advan S4K memiliki harga murah dan hadir dari vendor lokal, namun spesifikasi dan kualitasnya terbilang cukup mumpuni dan bagus. Tentunya berbagai inovasi yang telah dihadirkan Advan pada gadget terbarunya menunjukkan eksistensi dan kapasitas Advan yang semakin baik dalam persaingan di pasar smartphone Indonesia yang memang semakin ketat.

Harga Advan S55, Advan S5J+, Advan S4K

Pada pembahasan kali ini saya akan membahas triple smartphone Advan yang cukup sukses dan populer di pasaran yakni Advan Star Note S55, Advan Vandroid S5J+ dan Advan Star Mini S4K dengan harga yang cukup terjangkau kantong anda tentunya. Apalagi bekalan kamera ketiganya sudah mampu mengakomodasi aktivitas selfie yang kian populer ini. Langsung saja kita simak ringkasan spesifikasi dan harga Advan Star Note S55, Advan S5J+ dan Advan Star Mini S4K dibawah ini.

Harga Advan Star Note S55

Advan Star Note S55 ini mengusung spesifikasi dengan layar luas berukuran 5.5 inchi dimana hadir sebagai phablet harga murah dari Advan. Layarnya menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels yang memang terbilang rendah. Meskipun demikian tampilan layarnya cukup jernih dimana juga memiliki teknologi Eye Care Distance yang menjaga kesehatan mata pengguna dan meminimalisir lelah mata saat berlama-lama menggunakan Advan S55. Sayangya permukaan layar Advan S55 yang mendukung multitouch responsif ini belum dilengkapi lapisan anti gores. Namun desain Advan Star Note S55 cukup elegan dimana kelebihannya telah dibekali pen stylus layaknya phablet kelas menengah keatas.

Pacuan performa yang dimiliki Advan Star Note S55 ini terbilang responsif dengan harga sejutaan ditenagai chipset MediaTek MT6589 yang membawa processor Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7 serta kartu grafis Mali-400MP. Performa tersebut disokong RAM 1 GB dan juga memori internala 8 GB yang masih dapat diperbesar dengan microSD berkapasitas hingga 32 GB. Tentunya memori yag dimiliki phablet Advan S55 harga sejutaan ini cukup mumpuni dimana semua kinerjanya dijalankan dengan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat. Sementara kapasitas baterai yang dimiliki Advan S55 berdaya 2300 mAh dari Li-Ion.

Update Harga Advan Star Note S55 terbaru

Konektivitas Advan Star Note S55 ditunjang dengan Dual SIM mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan internet GPRS, EDGE serta HSPA yang lebih cepat. Koektivitas phablet Advan S55 lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB dan telah didukung USB OTG. Beralih ke sektor fotografi dimana Advan S55 ini dibekali kamera utama 5 MP dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash serta bekalan kamera depan 2 MP. Menariknya, Advan Star Note S55 meemiliki fitur andalan yakni Voice Typing yang dapat mengetikkan teks melalui peritah suara kata perkata dari mulut dengan terhubung internet.

Desain Advan Star Nte S55 yang elegan dan bekalan pen stylus membawa kesan menarik tersendiri. Hadir dalam balutan casing berwarna putih, phablet ini dibandenderol dengan harga murah. Harga Advan Star Note S55 dibanderol Rp 1.399.000 per unitnya dimana mulai tersedia di beberapa outlet Advan. Update harga Advan Star Note S55 terbaru dibawah ini.

Harga Advan S55 Baru Rp 1.369.000
Harga Bekas

Harga Advan S5J+

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini juga tidak kalah gaharnya sebagai martphone yang memiliki ukuran 5.0 inchi berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi layar 480 x 854 pixels. Layarnya juga didukung panel OGS (One Glass Solution) dengan permukaan layar mendukung multitouch hingga 5 sensor sentuhan. Desain Advan S5J+ ini juga cukup elegan dengan bodi tipis berketebalan hanya 7.6 mm dengan berat 120 gram saja. hadir berbahan plastik doff yang terlihat elegan.

Sistem operasi Advan S5J+ masih menjalankan Android OS v4.4 Kitkat dimana memiliki performa yang dapat diandalkan. Ditenagai dengan processor Quad-core berlaju 1.3GHz dari chipset MediaTek MT6589 dan juga kartu grafis PowerVR SGX544 yang cukup apik. Performanya bersanding dengan RAM 1 GB yang dapat mendukung aktivitas multitasking dengan lancar. Semetara memori penyimpanan yang disediakan berkapasitas 8 GB yang dapat diperbesar dengan microSD berkapasitas mencapai 128 GB cukup besar. Advan Vandroid S5J+ harga sejutaan ini juga kaya akan fitur dimana dibekali beberapa gesture yakni letter gesture dan gesture draw screen. Tak hanya itu dibekalkan pula fitur Double knock to wake & Wirel.

Advan Vandroid S5J+

Beralih ke bekalan konektivitas yang dimiliki Advan S5J+ dimana smartphone harga sejutaan ini memang tidak didukung jaringan 4G LTE namun mengandalkan jaringan 3G dengan kecepatan internet HSPA 21/5.76 Mbps. Selain itu Advan S5J+ juga memiliki konektivitas Dual SIM, GPRS, EDGE, Hotspo, Wi-FI, GPS, Browser dan media transfer data dari Bluetooth serta colokan microUSB. Untuk sektor kamera, Advan S5J+ harga sejutaan mengandalkan kamera utama 8 MP dengan LED Flash dan Autofocus serta kamera depan 2 MP. Menariknya dengan harga murah meriah, kamera Advan S5J+ telah dibekali fitur voice camera yakni cheese dan capture untuk perintah membidik gambar.

Sayangnya baterai yang ditanamka dalam Advan S5J+ terbilang kecil dengan daya 1700 mAh dari Li-Ion yang tentunya sedikit boros baterai. Namun harga Advan S5J+ yang cukup terjangkau menjadi kelebiha tersendiri. Harga Advan S5J+ terbaru dibanderol Rp 1375.000 per unit dalam pilihan warna biru tua, gold dan silver. Update harga Advan Vandroid S5J+ terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga Advan S5J+ Baru Rp 1.216.000
Harga Bekas
Harga Advan Star Mini S4K

Untuk spesifikasi Advan Star Mini S4K ini lebih simpel dikarenakan label harga yang lebih murah menyasak kalangan pemula android. Advan S4K Star Mini hadir dengan layar lebih kecil yakni 4.0 inchi juga berteknologi IPS Screen capacitive toouchcreen beresolusi 480 x 800 pixels tanpa bekalan lapisan anti gores. Desain Advan S4K pun terbilang simpel seperti smartphone entry level lainnya dengan material plastik yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru tua. Dimensinya yang mungil menjadikan Advan Star Mini S4K leluasa masuk saku pakaian dan nyaman digunakan serta digenggam dengan satu tangan.

Performa Advan Star Mini S4K dipersenjata processor Quad Core Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan dukungan RAM 1 GB yang terbilang mumpuni mengingat harga Advan S4K cukup murah. Apalagi sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v4.4 Kitkat dengan dibekali kapasitas internal 8 GB serta mendukung perbesaran microSD hingga 32 GB. Tentunya harga Advan Star Mini S4K cukup murah dengan performa gahar yang dimiliki. Sayagnya kekurangan Advan S4K ini ada pada baterainya dimana hanya ditenagai dengan baterai berdaya 1300 mAh yang terbilang cukup kecil.

Menariknya harga Advan Star Mini S4K yang dilepas dibawah sejutaan telah mengusung kamera utama 5 MP dengan fitur LED Flash da mendukung aktivitas selfie dengan dibenamkannya kamera depan 2 MP. Bagi para pecinta selfie, tentu Advan S4K menjadi pilihan menarik dengan harga murah. Konektivitas Advan Star Mini S4K mendukung Dua SIM, 3G HSDPA, 2G GSM, GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga hotspot. Sementara kebutuhan transfer data akan dipenuhi dengan fitur Bluetooth dan microUSB yang dimiliki dimana smartphone harga murah ini juga telah mendukung GPS navigasi.

Update Harga Advan Star Mini S4K Terbaru

Harga Advan Star Mini S4K dibanderol cukup ramah dikantong kalangan entry level dimana menyasak kalangan pelajar. Harga Advan Star Mini S4K terbaru dibanderol Rp 780.000,- per unitnya yang memang cukup murah dengan spesifikasi dan performa gahar. Update harga Advan Star Mini S4K terbaru dibawah ini

Harga Advan S4K Baru Rp 758.000,-
Harga Bekas

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Advan Star Note S55, Advan S5J+ dan Advan Star Mini S4K terbaru yakni triple smartphone Advan yang cukup populer. Harga diatas tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan dapat berbeda di setiap kota. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari referensi smartphone Advan terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here