Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Di Indonesia

0
3593
Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Di Indonesia

Oketekno.com – Pihak Samsung sudah konfirmasi tentang penjualan yang dilakukan secara pre order untuk smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge pada tanggal 13 sampai 26 April 2015 lalu. Kini pihak Samsung sudah meresmikan peluncuran smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge di indonesia.

Informasi terbaru untuk Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge merupakan produk terbaik yang sudah di produksi Samsung, dilihat dari desain dan tampilan yang sangat elegan memberikan kemilauan casing yang sungguh mempesona.

Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Di Indonesia

Desain Samsung Galaxy S6 atau Samsung Galaxy S6 Edge dibalut dengan bahan metal premium dan kacak, pelindung dai kedua smartphone tersebut mendukung Corning Gorilla Glass 4 pada bagian layar maupun bagian belakang. Smartphone tersebut memiliki layar AMOLED yang memberikan kejernihan dimanapun anda barada dan tidak pengaruh terhadap sinar matahari untuk menampilkan layar tersebut.

Kamera utama Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge yang mendukung resolusi 16MP serta kamera depan yang terdapat resolusi 5MP untuk hasil lebih sempurna. Smartphone Samsung Galaxy S6 merupakan tonggal smartphone saat ini, dan memiliki 1.5 kali lebih kuat serta dua lengkuanga layar yang sunggu menakjubkan tersebut serta terdapat kaca berefleksi seperti permata.

Hadirnya smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge membuat semua orang penasara dengan smartphone tersebut. Bila anda ingin membeli smartphone tersebut bisa langsung ke oyutlet resmi Samsung di Mall Grand Indonesia atau Sun Plaza medan. Harga Samsung Galaxy S6 untuk memori 32GB di banderol sekitar Rp9.499.000, sedangkan untuk smrtphone Samsung Galaxy S6 Edge sekitar Rp12.5 juta. Harga memang melihat desain dan spesifikasi yang mendukung dalam smartphone tersebut, jadi untuk harga mahal smartphone pasti memiliki spesifikasi lebih berkualitas dari pada yang memiliki harga rendah.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here