Kelebihan dan Kelemahan LG G Stylo Terbaru 2015

0
2563
Kelebihan dan Kelemahan LG G Stylo Terbaru 2015

Harga LG G Stylo

Oketekno.com – LG G Stylo adalah produk asal Korea Selatan yang kini masih di peruntukan eropa dalam pejualannya. Smartphone LG G Stylo terdapat kelebihan dan kelemahan yang menyelimuti spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Perlu anda ketahui bahwa smartphone LG G Stylo akan rilis pada bulan Mei 2015 mendatang.

Pembahasan ulasan ini tentang kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone LG G Stylo. Produk LG memang kebanyakan masuk ke pasar global, tapi entah yang satu ini masuk secara global atau tidak. Tunggu kabar selanjutnya untuk peluncuran secara resmi pada smartphone LG G Stylo.

Kelebihan dan Kelemahan LG G Stylo Terbaru 2015

Kelemahan yang terdapat dalam smartphone LG G Stylo yaitu pada kepadatan layar yang hanya mendukung ~258 ppi pixel. Untuk kepadatan tersebut sangat berpengaruh terhadap hasil foto yang dibidik dengan smartphone LG G Stylo. Karena ukuran layar LG G Stylo cukup lebar 5.7 inchi maka belum sebanding dengan apa yang diterapkan dalam kepadatan layar LG G Stylo. Disamping itu, smartphone LG G Stylo memberikan dukungan tipe layar IPS LCD layar sentuh penuh yang akan menampilkan kejernihan yang lebih maksimal.

Kelebihan lain yang memberikan dukungan untuk memberikan hasil komunikasi lebih berkualitas, dengan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memiliki kemudahan dalam mendapatkan sinyal dimanapun anda berada. Dan jaringan tersebut bisa di jangkau dengan dukungan SIM Card serta provider yang sudah anda gunakan.

Memori internal dan memori eksternal cukup standar untuk smartphone keluaran terbaru saat ini, smartphone LG G Stylo memiliki memori internal dengan kapasitas 16GB beserta 2GB RAM. Untuk kedua memori tersebut perlu bantuan memori eksternal untuk tambahan daya tampung yang lebih banyak yaitu memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB untuk tingkat maksimal yang sudah diterapkan oleh smartphone LG G Stylo.

Lebih unggul lagi dengan kamera depan beresolusi 5MP, sedangkan kamera utama yang memberikan resolusi 13MP dengan fitur pendukung untuk maksimalkan hasil potretan menggunakan smartphone LG G Stylo. Apalagi smartphone LG G Stylo dilengkapi kapasitas baterai cukup besar dengan adanya 3000mAh yang akan menampung daya listrik untuk smartphone LG G Stylo.

Tidak salah lagi, bahwa smartphone LG G Stylo juga memberikan sistem operasi terbaru dengan Android v5.0 Lollipop, serta memiliki perangkat dengan kecepatan maksimal yaitu prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz serta dibantu dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang akan memberikan hasil proses lebih sempurna untuk aplikasi yang tertanam dalam LG G Stylo.

Kelebihan LG G Stylo

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G HSDPA 850 / 1900 / 2100 – T-Mobile
  • 4G LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 12(700) – T-Mobile
  • Single SIM dengan dukungan ┬áStylus
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.7 inches
  • Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • microSD, up to 128 GB
  • 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, laser autofocus, dual-LED flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh

Kelemahan LG G Stylo

  • Kepadatan layar ~258 ppi pixel

Harga LG G Stylo

Harga merupakan salah satu suatu perbandingan yang akan dilihat oleh para konsumen yang berminat untuk membeli smartphone terbaru. Oleh karena itu, harga LG G Stylo memang belum di resmikan, tapi kemungkinan smartphone LG G Stylo akan memiliki harga sekitar Rp5.8 Jutaan. Untuk harga ini bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan khusus, karena pada setiap toko dan setiap daerah pasti memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Bila anda ingin membeli smartphone terbaru maka survey terlebih dahulu di toko ponsel terdekat wilayah anda.

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan LG G Stylo, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone dari LG di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here