Harga Axioo Windroid dan Spesifikasi, Tablet Dual OS Android dan Windows

0
5766
Harga Axioo Windroid

Harga Axioo Windroid Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Windroid Terbaru dan Spesifikasi, Axioo Windroid adalah tablet terbaru dari vendor Axioo yang dikenal sebagai produsen Laptop populer. Axioo Windroid ini mengusung dual OS atau dua sistem operasi sekaligus yakni Android dan Windows yang dapat digunakan oleh penggunaya. Masalah harga, harga Axioo Windroid dibanderol cukup terjangkau dimana hadir dalam 3 varian yakni Axioo Winndroid 7, Axioo Windroid 7G dan Axioo Windroid 8G. Ketiga varian Axioo Windroid ini telah resmi dirilis di Indonesia dimana ketiganta mengusung harga terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah.

Pada ulasan kali ini saya akan membahas sevara lengkap jeroan dari ketiga varian Axioo Windroid beserta harga terbarunya. Bagi anda yang binggung memilih tablet dengan OS Android atau OS Windows, kali ini anda dapat mendapatkan kedua sistem operasi tersebut dalam satu tablet dengan opsional Dual OS. Pengguna dapat mengkli satu icon OS yakni Android atau Windows dan opsi switching OS pun bekerja saat pengguna menggunakan OS lainnya. Hanya saja untuk diketahui, varian Axioo Windroid 7 dengan Wi-Fi hadir dengan single OS yakni Windows mengingat label harganya yang cukup terjangkau.

Axioo Windroid tablet OS Android dan Windows

Setelah meraih sukses dalam seri tablet Axioo PicoPad nampaknya vendor lokal Axioo tidak ingin segera berpuas diri. Dengan melakukan inovasi terbaru, Axioo dengan bangga meluncurkan Axioo Windroid pada 24 April 2015 lalu sebagai tablet pertama yang mengusung sistem operasi Android dan Windows Phone. Lantas jeroan apa sajakah yang dibawakan 3 varian Axioo Windroid ini ? tidak perlu berlama-lama langsung saja kita simak ulasan review spesifikasi Axioo Windroid selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Windroid

Tablet Axioo Windroid hadir dalam 3 varian yakni Axioo Windroid 7, Axioo Windroid 7G dan Axioo Windroid 8G yang ketiganya dibekali spesifikasi berbeda dengan harga berbeda. Namun ketiga vaian Axioo Windroid ini memiliki kesamaan di sektor chipset, processor dan kameranya. Untuk itu kita akan membahas satu persatu varian Axioo Windroid yang telah hadir di Indonesia sebagai pilihan tablet Dual OS untuk anda.

Axioo Windroid 7

Axioo Windroid 7 atau dikenal sebagai Axioo Windroid 7 Wi-Fi hadir dengan harga paling murah karena memang tidak dibekali dengan slot SIM dan hanya mengandalkan fitur Wi-Fi untuk koneksi internetnya di area hotspot. Hadir dnegan layar 7.0 inchi yang mengusung resolusi 1020 x 700 pixels dari layar IPS capacitive touchscreen. Axioo Windroid dibekali kamera utama 2 MP yang juga mendukung video chatt dengan bekalan kamera depan VGA atau 0.3 MP.

Dapur pacu Axioo Windroid 7 dengan harga murah ini ditenagai chipset Intel Atom Z3735 dengan processor Quad-core berkecepatan 1.83 GHz. Sementara grafis yang dimiliki dari GPU Intel HD Graphics menawan disokong RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Sayangnya untuk varian Axioo Windroid 7 Wi-Fi ini hanya menggunakan satu sistem operasi yakni Windows 7 dengan bekalan aplikasi Office 365 asli.

Baterai yang dibekalkan dalam Axioo Windroid 7 ini lumayan besar dengan label harga sejutaan yang terjangkau. Dibenamkan baterai dengan daya 2800 mAh siap menyokong semua aktivitas yang dijalankan pengguna dalam tablet ini.

Axioo Windroid 7G

Untuk varian Axioo Windroid 7G ini memiliki banyak kesamaan dengan varian Wi-Fi dengan bekalan layar seluas 7.0 inchi yang lumayan jernih dengan resolusi 1020 x 700 pixels. Tampilan layarnya pun cerah karena sudah menggunakan tekologi layar IPS capacitive touchscreen. Desain Axioo Windroid juga lumayan elegan. Pengguna juga akan dimanjakan dengan kehadiran dual kamera yang dimiliki tablet harga sejutaan dari Axioo ini. Pada bodi belakang tertanam kamera utama 2 MP tanpa bekalan LED Flash. Sementara kamera depan yang dimiliki umumnya sama yakni VGA dimana mendukung digunakan video call dan video chatt.

Yang membedakan dengan varian Wi-Fi adalah Axioo Windroid 7G ini telah dibekali slot SIM dimana mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA juga bekalan jaringan 2G GSM dengan konektivitas GPRS dan EDGE. Sehingga pengguna tidak hanya mengandalkan bekalan Wi-Fi da Hotspot untuk berselancar dunia maya meskipun tablet ini juga dibekali konektvitas tersebut. Selain itu masih dengan harga sejutaan, Axioo Windoid 7G dibekali memori internal besar yakni 32 GB untuk kebutuhan penyimpanan file pengguna.

Beralih ke sektor dapur pacu dan performa dimana Axioo Windroid 7G masih sama dengan bekalan rocessor Quad-core degan top speed 1.83 GHz dari chipset Intel Atom Z3735 dan kartu grafis Intel HD Grapics. Kinerjanya disandingkan dengan RAM 1 GB yang responsif untuk multitasking. Tak hanya itu, tablet harga sejutaan Axioo Windroid 7G menawarkan opsional Dual OS yakni Android OS v4.4 KitKat dan Windows 8.1 terbaru dimana juga dibekali dengan aplikasi Office 365.

Untuk kapasitas baterai yang dimiliki Axioo Windroid 7G masih sama dengan varian Wi-Fi dimana memiliki baterai berdaya 2800 mAh sebagai pemberi tenaga untuk semua aktivitasnya. Axioo Windroid 7G ini siap menjadi pesaing tablet-tablet sejutaan yang telah beredar di pasaran seperti Samsung Galaxy Tab 3V.

Harga Axioo Windroid

Axioo Windroid 8G

Spesifikasi Axioo Windroid 8G ini paling mumpuni dari dua varian Axioo Windroid lainnya namun juga memiliki label harga paling tinggi meskipun masih terjangkau. Hadir dengan layar lebih luas berukuran 8.0 inchi berteknologi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi 1280 x 800 pixels yang cukup jernih. Tak hanya itu, tablet ini juga dibekali kamera utama 2 MP dan kamera depan VGA siap mengakomodasi setiap aktivitas anda baik fotografi maupun video call mskipun dengan resolusi tidak besar disetarakan dengan harga Axioo Windroid yang murah.

Performa tablet Axioo Windroid 8G masih sama dengan chipset Intel Atom Z3735 dan processor Quad-core 1.83 GHz serta kartu grafis Intel HD Graphics ditunjang RAM 1 GB responsif. Sistem operasinya hadir dalam dua opsi yakni Android OS v4.4 KitKat + Windows 8.1 yang dapat dipilih pengguna juga dengan bekalan Office 365. Sementara untuk penyimpanan file diakomodasi dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang cukup besar.

Konektivitas Axioo Windroid 8G ini disokong dengan bekalan slot SIM dimana mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Kegiatan browsing dan selancar dunia maya mengandalkan kecepatan internet HSPA selain ditunjang pula dengan konektivitas GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Baterai yang dibenamkan dalam Axioo Windroid 8G harga terjangkau juga cukup besar dengan daya 4000 mAh.

Harga Axioo Windroid

Harga Axioo Windroid 7 : Rp 1.399.000,-

Harga Axioo Windroid 7G : Rp 1.799.000,-

Harga Axioo Windroid 8G : Rp 1.999.000,-

Sebagai tablet dengan inovasi terbaru yakni Dual OS Android dan Windows, harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau. Harga Axioo Windroid bervariasi dalam 3 varian yang dimiliki. Harga Axioo Windroid 7 Wi-Fi dibanderol Rp 1.4 jutaan, harga Axioo Windroid 7G dibanderol Rp 1.8 jutaan dan harga Axioo Windroid 8G dijual Rp 2 juta yang ketiganya dapat menjadi pilhan tablet murah untuk anda.

Spesifikasi Axioo Windroid

Spesifikasi Axioo Windroid 7

LayarResolusiTipe Layar

Chipset

Processor

GPU

RAM

OS

Memori

Kamera Utama

Kamera depan

Internet

SIM

Baterai

7.0 inchi1020 x 700 pixelsIPS capacitive touchscreen

Intel Atom Z3735

Quad-core 1.83 GHz

Intel HD Graphics

1 GB

Windows 7

16 GB

2 MP

VGA

Wi-Fi

No

2800 mAh battery

Spesifikasi Axioo Windroid 7G

LayarResolusiTipe Layar

Chipset

Processor

GPU

RAM

OS

Memori

Kamera utama

Kamera depan

Internet

SIM

Baterai

7.0 inches1020 x 700 pixelsIPS capacitive touchscreen

Intel Atom Z3735

Quad-core 1.83 GHz

Intel HD Grapics

1 GB

Android OS v4.4 KitKat + Windows 8.1

32 GB

2 MP

VGA

3G HSPA, GPRS, EDGE, Wi-Fi

Yes

2800 mAh battery

Spesifikasi Axioo Windroid 8G

LayarResolusiTipe Layar

Chipset

Processor

GPU

RAM

OS

Memori

Kamera Utama

Kamera depan

Internet

SIM

Baterai

8.0 inches1280 x 800 pixelsIPS capacitive touchscreen

Intel Atom Z3735

Quad-core 1.83 GHz

Intel HD Graphics

1 GB

Android OS v4.4 KitKat + Windows 8.1

32 GB

2 MP

VGA

3G HSPA, GPRS, EDGE, Wi-Fi

Yes

4000 mAh battery

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan terkait harga Axioo Windroid terbaru dan spesifikasi lengkap yang hadir dalam 3 varian yakni Axioo Windoid 7 Wi-Fi, Axioo Windroid 7G dan Axioo Windroid 8G. Terima kasih sudah menyimak artikel kami, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Advan Terbaru