LG G2 Sebagai Penantang Samsung Galaxy S4

0
8627
LG G2 Sebagai Penantang Samsung Galaxy S4

OKETEKNO.COM – LG G2 merupakan smartphone yang telah resmi diluncurkan oleh pabrikan LG pada bulan September tahun 2013 kemarin. LG G2 ini hadir dengan dibekali beberapa kecanggihan dengan kualitas yang tidak bisa dipertanyakan lagi. LG selalu mempersiapkan perangkat besutannya sebaik mungkin agar nantinya mampu bersaing dalam pasaran ponsel dunia.

LG G2 Sebagai Penantang Samsung Galaxy S4

Menurut rumor yang sudah banyak bermunculan, mengatakan bahwa LG G2 tersebut dihadirkan sebagai penantang Samsung Galaxy S4 smartphone yang paling populer dalam jajaran ponsel kelas dunia. LG G2 dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2 yang sama dengan Samsung Galaxy S4.

LG G2 juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan sama seperti Samsung Galaxy S4, yaitu 13 MP. Sedang untuk harga LG G2 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 6.750.000,- per unitnya, dan untuk Samsung Galaxy S4 juga dibandrol sekitar Rp. 6 jutaan per unitnya. Jika anda adalah penggemar kedua smartphone ini, maka tak ada salahnya anda memilih secara matang diantara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here