Samsung Galaxy Note 5 Akan Hadir Dengan Kepadatan 784.5 ppi pixels

0
2325
Samsung Galaxy Note 5 Akan Hadir Dengan Kepadatan 784.5 ppi pixels

Oketekno.com – Smartphone asal Korea Selatan tersebut sukses dengan smartphone Unggulannya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang sudah mendarat ke Indonesia. Pihak Samsung melaporkan bahwa akan riliskan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Note 5. Untuk kabar yang sudah beredar ini akan didampingi dengan konsep terbaru yang masih terkait dengan Samsung Galaxy Note 5.

Konsep desain yang menarik itu di desain dari Jermaine Smit, ide untuk pembuatan Samsung Galaxy Note 5 terangkum pada saat sukseskan Galaxy Note 4 yang sudah beredar tahun lalu. Ide tersebut menangkap beberapa konsep menarik untuk Galaxy Note yang memiliki ketebalan 7.9mm, untuk ide ini mungkin sungguh cermelang, karena kebanyakan orang memilih gadget dengan ketebalan yang lebih slim.

Samsung Galaxy Note 5 Akan Hadir Dengan Kepadatan 784.5 ppi pixels

Kabar terbaru dari Smit, bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan memiliki konsep dengan bahan metal serta terdapat home button di posisi tengah. Perlu anda ketahui desain Samsung Galaxy Note 5 akan memiliki bezel tipis yang sekarang sudah banyak perusahaan smartphone yang akan meriliskan gadgetnya dengan bezel tipis.

Samsung Galaxy Note 5 akan menduung lebar layar 5.0 inchi serta memiliki resolusi 4K yang mampu memberikan tipe layar dengan dukugan Super AMOLED yang akan memberikan kepadtan cukup maksimal dengan resolusi 784.5 ppi pixel.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 5 akan memiliki prosesor Exynos 7 dengan kecepatan 2.9 GHz yang lebih sempurna. Produk Samsung Galaxy Note 5 akan mendukung memori internal dengan dua varian ada yang menggunakan 64GB atau 128GB, dan semua itu akan bisa diperluas menggunakan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 256GB.

Kecanggihan Samsung Galaxy Note 5 akan berdampak pada kapasitas baterai yang akan mengusung daya listrik sebanyak 4100 mAh. Untuk dukunga kamera utama beresolusi 20MP yang memiliki fitur optical image stabilization. Untuk kepastian spesifikasi yang lebih lengkap maka anda bisa menunggu informasi selanjutnya disini.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here