4G LTE Indosat Hadir di Bali, Yogyakarta dan Bandung

2
1939
4G LTE Indosat Hadir di Bali, Yogyakarta dan Bandung

Oketekno.com – Indosat merupakan provider yang sudah banyak digunakan semua orang di Indonesia untuk smarphone yang mereka miliki. Kini kabar gembira bagi pecinta provider Indosat yang hadirkan koneksi 4G LTE di tiga kota besar selain Jakarta.

Ketiga kota tersebut yaitu Bali, Yogyakarta dan Bandung, untuk informasi lebih lanjut pada daerah yang mendukung koneksi 4G dari indosat memang belum ada bocoran untuk menikmati koneksi cepat tersebut.

Indosat memiliki sejarah baru untuk meluncurkan jaringan Super 4G LTE yang terdapat di Bali, Yogyakarta dan Bandung. Pihak Indosat bangga sudah menerapkan jaringan 4G LTE tersebut.

4G LTE Indosat Hadir di Bali, Yogyakarta dan Bandung

Memang bukan Indosat saja yang sudah menerapkan koneksi 4G LTE, namun sudah banyak operator lain yang mendukung koneksi 4G tersebut untuk kenyamanan bagi pengguna sartphone yang sudah menerapkan koneksi 4G dan masuk ke Indonesia.

Anda pelanggan Indosat yang ingin menikmati koneksi 4G LTE bisa langsung ganti kartu khusus 4G LTE, penggantian nomor ini tidak berpengaruh terhadap nomer yang anda gunakan, Cuma saja chip yang anda gunakan akan berbeda dari yang sebelumnya.

Layanan LTE bisa menikmati paket internet bulanan dengan harga mulai Rp49.000 untuk kuota 11GB. Indosat merupakan provider yang paling murah untuk paket internet tersebut.  dan pada kecepatan 4G LTE lebih cepat dibandingkan pada koneksi 3G HSDPA.

Baca Juga Daftar Paket Data Indosat Terbaru

2 COMMENTS

  1. Wah internetan pake Indosat bakal makin kenceng aja dong, yg pasti jaringan 4G-nya harus merata dulu supaya gampang diakses 🙂

  2. Wah bakal makin cepat nih Internet Indosat. Semoga jaringan 4G-nya cepat menyebar ke kota2 lainnya juga 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here