Harga Wiko Lenny Terbaru Desember 2017, Android 5 Inch Murah dari Negeri Mode

0
18532
Harga Wiko Lenny Terbaru di Indonesia

Harga Wiko Lenny Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Wiko Lenny Terbaru dan Spesifikasi, Wiko Lenny adalah smartphone terbaru dari produsen smartphone Wiko yang berasal dai negeri mode, Perancis. Wiko Lenny ini hadir di Indonesia bersama dengan beberapa varian smartphone Wiko lainnya. Harga Wiko lenny dibanderol cukup terjangkau yakni sejutaan menawarkan desain cantik dan elegan dimana memiliki banyak pilihan warna full color yang menawan yang siap menjadi pesaing berat Evercoss Winner Y Selfie dengan desain menarik yang dimilikinya juga.

Meskipun produk smartphone Wiko tidak banyak melakukan promosi seperti di televisi dan media massa yang gembor dilakukan vendor smartphone lokal maupu global, namun smartphone Wiko juga cukup banyak peminatnya. Wiko sendiri lebih memfokuskan melakukan promosi secara oline melalui website dan media sosial untuk menekan biaya pemasarannya. Apalagi kebanyakan smartphone Wiko dibanderol dengan harga murah menyasak kalangan entry level salah satunya Wiko Lenny ini. Langsung saja kita simak ulasan spesifkasi Wiko Lenny beserta harga terbarunya dibawah ini.

Lanjut Baca : 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Review Spesifikasi Wiko Lenny

Wiko Lenny menawarkan layar luas berukuran 5.0 inchi yang memang banyak digamari oleh banyak pecinta gadget di Indonesia belakangan ini. Meskipun layar luas Wiko Lenny masih menggunakan layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi standart yakni 480 x 854 pixels namun usungan 16 juta warna yang dimiliki mampu menampilkan gambar yang terlihat lebih nyata. Kepadatan layarnya hanya 196 ppi tanpa dibekali lapisan anti gores yang menjadi kekurangan Wiko Lenny. Namun permukaan layar Wiko Lenny ini cukup responsif akan sentuhan dan mendukung multitouch, jika kurang puas dengan resolusi layar yang dibekalkan pada produk ini anda bisa juga mencoba Wiko Rainbow yang menawarkan resolusi layar lebih berkualitas, untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda simak ulasan pada laman Wiko Rainbow berikut.

Desain yang ditawarkan oleh Wiko Lenny inipun cukup cantik dan elegan meskipun dibanderol dengan harga murah. Sebagai smartphone keluaran vendor asal Prancis, Wiko Lenny mengedepankan desain yang simple namun elegan dan terlihat menawan tanpa mengesampingkan jeroan dan fitur yang dimiliki. Hadir dalam dimensi 143 x 73 mm dengan tebal 9.6 mm dan memiliki berat 174 gram yang masih cukup nyaman digenggam dan digunakan. Wiko Lenny hadir dalam beberapa pilian warna cantik yakni Black/Bleen, White/Silver, Violet/Coral dan Yellow/Bleen yang dapat anda pilih.

Harga Wiko Lenny

Harga Wiko Lenny yang dibanderol murah ini memang cukup menggoda dimana juga memiliki performa dan kinerja yang lumayan mumpuni. Dibekalkan chipset Mediatek MT6572 yang membawakan processor Dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz siap mendukung semua aktivitas yang dijalankan dalam ponsel ini. kebutuhan grafiss pengguna dioptimalkan dengan kartu grafis Mali-400 saat penyajian grafis ketika bermain game atau streaming. Sayangnya kekurangan Wiko Lenny ada pada bekalan RAM yang dimiliki dimana kinerjanya hanya disandingkan dengan RAM 512 MB. Tentunya Wiko Lenny kurang begitu responsif saat digunakan membuka game atau aplikasi berat. Namun kembali lagi pada harga yang ditawarkan Wiko Lenny yang cukup murah dan bersaing, pastinya kurang puas kan dengan kapasitas RAM yang dibekalkan pada produk ini? karena itu anda bisa mencoba Wiko Robby yang memiliki kapasitas RAM lebih gahar dengan kelebihan lain yang unik, untuk ulasan selengkapnya silahkan anda kunjungi link Wiko Robby berikut.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Wiko Lenny ini masih menggunakan versi lama yakni Android OS v4.4.2 KitKat. Dengan harga murah meriah yang dimiliki, smartphone ini hanya dibekali dengan memori penyimpanan iternal berkapasitas 4 GB saja. cukup kecil memang dan setara dengan harga murah yang dibawakan. Pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan memanfaatkan slot microSD yang dimiliki dimana mendukung perbesaran hingga kapasitas 32 GB sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam file.

Simak Nih :

Beralih ke bekalan konektivitas yang dijalankan Wiko Lenny dimana smartphone dengan harga murah meriah ini memang belum mendukung jaringan 4G LTE seperti Wiko Highay 4G yang juga telah dirilis di Indonesia. Meskipun demikian, pengguna masih akan dinyamankan dengan dukungan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA 21.1/5.76 Mbps. Tidak hanya itu, Wiko Lenny harga murmer ini juga didukung dengan jaringan 2G GSM yang terkoneksi internet dengan GPRS-EDGE serta disokong Dual SIM bertipe Mini yang dapat stand by bersama namun dengan penggunaan berbeda. Konektivitas Wiko Lenny lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi, browser, FM Radio dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang disertakan dalam Wiko Lenny harga terjangkau untuk segmen entry level ini.

Beralih ke sektor kamera, dimana Wiko Lenny dengan harga sejuta pada awal peluncuranya ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang berkualitas. Kamera utama Wiko Lenny memiliki sensor 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels dilengkapi beberapa fitur diantaranya LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan panorama, fitur inilah yang membuatnya sama dengan Wiko Rainbow. Hasil biikan kamera Wiko lenny inipun lumayan jernih dan bersih dimana juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang lumayan bening saat ditonton.

Harga Wiko Lenny Terbaru di IndonesiaBagi anda pecinta selfie, Wiko Lenny ini juga telah dibekali dengan bekalan kamera depan yang siap memajakan anda. Meskipun kamera depan pada Wiko Lenny ini tidak besar namun cukup setara dengan harga yang dibawakan. Wiko lenny memiliki kamera depan 1.3 MP yang juga dapat digunakan untuk aktivitas video call 3G maupun video chatt melalui beberapa aplikasi chatting yang sudah mendukung seperti Line dan Skype, ukuran tersebut lebih kecil jika dibandingkan dengan Wiko Highway Pure.

Dengan label harga yang terjangkau, Wiko Lenny ini hanya memiliki kapasitas baterai 1800 mAh daja yang memang tidak terlalu besar. Namun dari baterai tersebut, Wiko Lenny mampu digunakan siaga hingga 336 jam dan memiliki waktu bicara hingga 16 jam. Update harga Wiko Lenny terbaru setiap bulannya silakan anda cek dibawah ini.

Harga Wiko Lenny

Harga Wiko Lenny Baru : Rp 1.000.000

Harga Wiko Lenny Bekas : Rp 900.000

Spesifikasi yang ditawarkan Wiko Lenny memang standart namun mumpuni sebagai smartphone netry level dengan harga murah. Apalagi desainnya yang menawan dengan corak warna bervariasi menghasilkan kesan elegan dan daya tarik tersendiri. Harga Wiko Lenny terbaru dibanderol Rp 1.000.000 per unitnya yang cukup murah bukan ? Jika pun anda masih menginginkan smartphone Wiko dengan harga murah, tersedia Wiko Fizz di Indonesia dengan harga lebih murah. Anda dapat membeli Wiko Lenny di beberapa tooko online bahkan Wiko juga tersedia secara offline di beberapa oultet smartphone besar.

Spesifikasi Wiko Lenny

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Up to 107 kbps
EDGE Up to 296 kbps
BODY Body dimension 143 x 73 x 9.6 mm (5.63 x 2.87 x 0.38 in)
Body weight 174 g (6.14 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM)
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6572
CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 1.3 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Colors Black/Bleen, White/Silver, Bleen/Black, Violet/Coral, Yellow/Bleen
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 1800 mAh battery
Stand-by Up to 336 h (2G) / Up to 336 h (3G)
Talk time Up to 16 h (2G) / Up to 8 h 30 min (3G)
Music play

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Wiko Lenny terbaru dan spesifikasi lengkap yang telah mengisi pasar smartphone Indonesia. Semoga ulasan diatas dapat anda jadikan referensi jika anda mengidamkan smartphone Wiko dari ngeri mode ini.

Baca Juga: Daftar Harga HP Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here