Harga Smartfren Andromax C3S, Andromax C3Si dan Andromax C2S Terbaru

0
5574
Harga Andromax C3S, Andromax C3Si dan Andromax C2S

Harga Smartfren ANdromax C3S, C3Si dan C2S

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax C3S, Smartren Andromax C3Si dan Smartfren Andromax C2S Terbaru, Pasar smartphone Indonesia memang memiliki peluang tinggi bagi para vendor smartphone khususnya di segmen entry level. Untuk itulah para vendor baik lokal maupun global berbondong-bondong menggempur segmen pasar entrylevel di Indonesia dengan berbagai smartphone berkualitas harga murah. Salah satunya adalah operator sekaligus vendor smartphone lokal berbasis CDMA Smartfren. Produk terbaru Smartfren adalan Smartfren Andromax C3S dan Andromax C3Si dimana sebelumnya juga hadir Smartren Andromax C2S. Ketiga smartphone tersebut hadir dengan harga murah dibawah sejutaan dimana dibekali LED Flash menghadap depan.

Smartfren Andromax C3S dan Andromax C3Si adalah dua produk smartfren dengan bekalan spesifikasi dan harga sama namun hadir dengan teknologi audio, baterai dan vendor pembawa berbeda. Andromax C3 hadir dari vendor Haier dan Andromax C3Si dari HiSense yang diluncurkan pada 20 April 2015. Hal ini dilakukan Smartfren untuk memenuhi permintaan pasar entry level yang tinggi yang tidak memungkinkan menggunakan satu vendor.

Harga Andromax C3S, Andromax C3Si dan Andromax C2S

Bagi anda yang mengidamkan smartphone selfie yang telah dibekali dengan fitur LED Flash meghadap depan tidak perlu mengeluarkan budget lebih karena tiga produk smartfren ini hadir mendukung selfie dengan label harga dibawah sejutaan. Yuk kita simak ringkasan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C3S, Andromax C3Si dan Andromax C2S Terbaru dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax C3S

Spesifikasi Smartfren Andromax C3S dari Haier ini hadir dengan layar 4.0 inchi beresolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar yang tidak terlalu istimewa tersebut meman disetarakan dengan harga Andromax C3S yang cukup terjangkau. Namun layar mediumnya telah mendukung multitouch meskipun tidak dilengkapi dengan layar anti gores. Desain Andromax C3S dengan harga dibawah sejutaan ini simpel dengan konsep kotak dengan empat sudut membulat ditunjang tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Material Andromax C3S adalah plastik dimana tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Dapur pacu Smartfren Andromax C3S ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon dengan processor Dual Core Cortex A7 berlaju 1.2 GHz dan kartu grafis Adreno 301. Namun kinerjnaya hanya disokong dengan RAM 512 MB saja dan memori internal 4 GB yang terbilang kecil disesuaikan dengan harga murahnya. Pengguna dapat menambah memori penyimpan melalui kartu microSD yang mendukung perluasan hingga 32 GB. Sementara sistem operasi yang dijalankan adalah Android OS v4.4 KitKat.

Harga Smartfren Andromax C3s Rp800 Ribuan Mendukung OS Android KitKat

Konektivitas Andromax C3S dengan harga Andromax C3S yang murah meriah, smartphone ini hadir dengan bekalan Dual SIM dengan jaringan CDMA untuk SIM 1 dan GSM untuk SIM 2. Kecepatan internet Andromax C3S adalah EVDO Rev. A 3.1 Mbps ditunjang GPRS dan EDGE. Konektivitas Smartfren Andromax C3S harga dibbawah sejutaan lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooh, microUSB dan GPS navigasi.

Sektor kamera menjadi andalan dari Andromax C3S yang dibanderol dengan harga murah dimana dbekali dengan kamera utama 5 MP dengan Fixed Focus dan LED Flash yang mampu digunakan merekam video berkualitas 720p. Sementara untuk selfie disokong kamera 3 MP dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash menghadap depan siap memanjakan aksi selfie atau video call pada malam hari atau saat kondisi minim cahaya. Menariknya Andromax C3S dengan harga terjangkau ini memiliki audiio jernih dengan teknologi Snapdragon Audio+ dan DTS Sound yang cukup jernih.

Baterai yang ditanamkan dalam Andromax C3S ini berdaya kecil yakni hanya 1400 mAh meskipun dibekali dengan fitur Quick charge dimana telah dipasarkan di pasar smartphone Indonsia. Harga Smartfren Andromax C3S terbaru dibanderol Rp 799.000 per unit dalam warna hitam dan putih. Update harga Smartfren Andromax C3S terbaru dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax C3S Baru Rp 799.000,-
Harga Bekas
Warna Hitam, Putih

Harga Smartfren Andromax C3Si

Sementara spesifikasi Smartfren Andromax C3Si tidaklah berbeda jauh karena C3Si merupakan saudara kembar C3S. Meskipun demikian keduanya berbeda di bekalan audio dan baterai serta Andromax C3Si hadir dari vendor HiSense. Andromax C3Si membawakan layar 4.0 inchi dengan layar TFT capacitive touchscreen beresolusi WVGA atau 480 X 800 pixels. kepadatan layarnya mencapai 233 ppi dengan kemampuan multitouch responsif tanpa perlindungan lapisan anti gores. Desainnya juga menyerupai Andromax C3S namun berbeda pada desain tombol kapasitifnya. Material yang digunakan pada Andromax C3Si juga plastik dalam warna abu-abu gelap dan putih.

Sistem operasi Smartfren Andromax C3Si menjalankan sistem operasi Android OS v4.4 KitKkat dengan bekalan dapur pacu yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 dan processor Dual Core Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz. Namun kinerjanya hanya disokong RAM 412 MB yang kurang responsif saat menjalankan multitasking aplikasi berat. Memori internal pada Andromax C3Si juga kecil hanya berkapasitas 4 GB mendukung perluasan microSD hingga 32 GB. Konektiviras Andromax C3Si sama dengan Andromax C3S yakni Dual SIM dengan jaringan CDMA berkecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps dan jaringan 2G GSM dengan konektivitas GPRS-EDGE. Konektivitas lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB dan GPS navigasi.

Update Harga Smartfren Andromax C3si terbaru

Kelebihan Smartfren Andromax C3Si ini terletak pada kamera dan audionya dengan harga dibawah sejutaan. Membawakan kamera utama 5 MP dengan Fixed Focus, LED Flash dan face detection serta mampu merekam video 720p. Kamera depannya 3 MP juga dilengkapi fitur Fixed Focus dan ED Flash menghadap depan untuk kebutuhan selfie. Tak hanya itu audionya jernih dengan teknologi Dolby Digital Plus dan Snapdragon™ Audio+. Baterai Smartfren Andromax C3Si juga lebih besar dengan daya 1500 mAh dengan fitur Quick charge.

Harga Smartfren Andromax C3Si ini dibanderol sama dengan Andromax C3S yakni Rp 799.000 per unit dalam warna abu-abu dan putih. Andromax C3Si dan Andromax C3S dipasarkan sejak 20 April 2015 lalu. Update harga Smartfren Andromax C3Si terbaru dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax C3Si Baru Rp 799.000,-
Harga Bekas
Warna Abu-abu, Putih
Harga Smartfren Andromax C2S

Sementara spesifikasi Smartfren Andromax C2S yang lebih dulu meluncur ini dibekali dengan kamera depan lebih besar namun dengan harga sedikit lebih tinggi meski masih dibawah harga sejutaan. Andromax C2S ini memiliki layar 4 inchi dengan TFT capacitive touchscreen beresolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan 233 ppi tanpa lapisan anti gores. Desain Andromax C2S ini juga kotak dengan empat sudut membulat dalam casing berbahan plastik yang memiliki varian warna hitam dan putih.

Dengan harga lebih tinggi, Smartfren Andromax C2S menawarkan kamera yang lebih mumpuni. Di bodi belakang tertanam kamera utama 5 MP dengan fitur Fixed focus, LED Flash, wide angel dan kemampuan merekam video berkualitas 720p. Kamera depan Andromax C2S juga memiliki sensor 5 MP dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash untuk mendukung selfie pada malam hari dan video call. Audio Smartfren Andromax C2S juga jernih dan memanjakan telinga dengan teknologi Dolby Digital Sound disokong stereo speakers.

Performa Smartfren Andromax C2S dipersenatai chipset Qualcomm Snapdragon dengan procesor Dual Core Processor 1.0 GHz Cortex A7 serta kartu grafis Areno 302. RAM 512 juga mendukung kinerjanya yang memang tidaklah besar sesuai label harganya yang tidak mahal. Sistem operasinya menggunakan Androis OS v4.4.2 KitKat. Sementara kebutuhan penyimpanan file diakomodasi dengan memori internal 4 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga kapasitas 32 GB. Baterai Smartfren Andromax C2S berdaya 1500 mAh dengan fitur Quick charge.

Harga Smartfren Andromax C2S Terbaru

Konektivtas Smartfren Andromax C2S disokong Dual SIM dengan jaringan CDMA dan GSM yang dapat siaga bersama. Kebutuhan interetnya didukung speed EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps setara 3.5G juga konektivitas GPRS-EDGE. Konektivitas Andromax C2S lainnya Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB dan GPS navigasi. Harga Smartfren Andromax C2S terbaru dibanderol Rp 819.000 per unit dalam warna htam dan putih. Update harga Smartfren Andromax C2S terbaru cek dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax C3Si Baru Rp 819.000,-
Harga Bekas
Warna Hitam, Putih

Demikian ulasan harga Smartfren Andromax C3S, Andromax C3Si dan Andromax C2S terbaru yang meruaan triple smartphone Andromax dengan bekalan LED Flash menghadap depan harga dibawah sejutaan. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari smartphone murah namun mendukung selfie dengan optimal.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here