Pesaing Xiaomi Mi 4i Adalah Micromax YU Yureka

2
1829
Pesaing Xiaomi Mi 4i Adalah Micromax YU Yureka

Oketekno.com – Semakin banyaknya smartphone terbaru juga semakin banyak pesaing yang memiliki kemiripan desain maupun spesifikasi yang telah mendukung smartphone maupun gadget lain. Kini ada pesaing Xiaomi Mi 4i yang akan dirilis pada bulan Mei 2015 oleh Xiaomi.

Pesaing tersebut yaitu Micromax YU Yureka dan juga smartphone ini menjadi pesaing Zenfone 2. Smartphone Micromax YU Yureka sudah bisa di beli pada situr online Amazon yang menyediakan berbagai macam smartphone yang dijual di situs tersebut.

Pesaing Xiaomi Mi 4i Adalah Micromax YU Yureka

Smartphone Micromax YU Yureka ternyata berasal dari india dan kini sudah mendunia dan mampu bersaing dengan vendor lainnya. Micromax YU Yureka mnedukung ukuran layar dengan lebar 5.5 inchi dengan dukungan HD IPS untuk tipe layar smartphone.

Sistem operasi Micromax YU Yureka sudah mendukung Android v5.0 Lollipop dengan dukungan prosesor Octa Core dengan ecepatan 1.5GHz serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang cukup membantu dalam menampilkan 3D lebih sempurna.

Harga Micromax YU Yureka sekitar Rp1.800.000,00 atau USD141 yang tidak terlalu mahal untuk pesaing Xiaomi Mi 4i dan memiliki spesifikasi lengkap dan cukup maksimal. Ternyata smartphone Micromax YU Yureka mendukung Dual SIM GSM yang bisa anda gunakan dalam bebera provider yang anda inginkan.

Perlu ada ketahui kamera utama Micromax YU Yureka terdapat 13MP dan kamera depan menggunakan 5MP. Smartphone tidak legkap kalau belum terdapat memori internal, oleh karena itu smartphone Micromax YU Yureka mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB serta mmeori eksternl berkapaitas 32GB dengan tipe MicroSD.

Tidak ketinggalan lagi untuk penyimpanan aplikasi yang sedang di gunakan pada RAM yang berhasil mendukung 2GB untuk hasil lebih maksimal. adapun dukungan fitur tambahan dengan adanya Bluetooth, dan koneksi 3G. Micromax YU Yureka memiliki kapasitas baterai mencapai 2500 mAh, dengan daya tampung yang sudah duterapkan maka smartphone cukup bertahan lebih panjang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here