Harga Lenovo ideapad MIIX 300 Beserta Spesifikasi Lengkap 2015

0
4454
Harga Lenovo ideapad MIIX 300 Beserta Spesifikasi Lengkap 2015

Harga Lenovo ideapad MIIX 300

Oketekno.com – Lenovo merupakan perusahaan asal China yang memproduksi alat komunikasi canggih tanpa kabel yang biasa di sebut dengan smartphone, tablet dan sejenisnya. Lenovo sudah banyak produksi produk elektronik terbaru dan tidak hanya alat komunikasi tapi juga produksi laptop, LCD dan lain-lain. Pada tahun 2015 Lenovo banyak mengeluarkan produk terbaru salah satunya yaitu Lenovo ideapad MIIX 300.

Tablet Lenovo ideapad MIIX 300 akan rilis pada bulan Juli 2015, belum diketahui akan masuk di negara mana saja. Bila anda inginkan tablet ini maka tunggu kehadirannya di Indonesia. Pembahasan kali ini tentang spesifikasi dan harga Lenovo ideapad MIIX 300, semoga memberikan informasi terbaru untuk anda yang ingin memiliki gadget terbaru di tahun 2015.

Sayang sekali tablet Lenovo ideapad MIIX 300 tidak didukung dengan jaringan 2G maupun 3G, inilah yang menjadi kelemahan tablet Lenovo ideapad MIIX 300. Meskipun desain elegan dan memiliki fitur pendukung lebih berkualitas, namun untuk jaringan 2G tidak mendukung biasanya orang tidak menyukai hal itu. Jangan kuatir untuk koneksi ke internet melalui Lenovo ideapad MIIX 300 dengann aktifkan WiFi yang sudah diterapkan dalam tablet oleh perusahaan Lenovo tersebut.

Lenovo ideapad MIIX 300 mendukung adanya dimensi dengan ukuran 215 x 130 x 9.3 mm serta memiliki bobot 360 gram maka memiliki berat standar dari tablet yang semestinya. Semua ini akan berpengaruh terhadap ukuran layar Lenovo ideapad MIIX 300 yang memiliki lebar 8.0 inchi serta memiliki perbandingan antara bodi dan layar dengan persentase ~66.4%.

Harga Lenovo ideapad MIIX 300 Beserta Spesifikasi Lengkap 2015

Tidak hanya itu saja namun untuk tipe layar yang mendukung IPS LCD capacitive layar sentuh dan 16 juta warna akan menghiasi tablet dalam menampilkan berbagai macam aplikasi dalam Lenovo ideapad MIIX 300. Meskipun spesifikasi cukup minim tapi tetap bisa digunakan semakismal mungkin, karena sudah mendukung sistem opersi terbaru dan juga memori internal cukup besar. Namun, untuk kepadatan layar dari Lenovo ideapad MIIX 300 masih minim menggunakan ~189 ppi pixel dan terdapat resolusi 800 x 1280 pixels serta dukungan multitouch yang cukup maksimal.

Sistem operasi sangat diperlukan untuk memudahkan dalam proses aplikasi yang terdapat pada Lenovo ideapad MIIX 300. Sistem operasi tablet Lenovo ideapad MIIX 300 tidak mendukung Android melainkan kerjasama dengan Microsoft, oleh karena itu menggunkaan Microsoft Windows Phone 8.1 termasuk terbaru dan bisa banyak aplikasi yang bisa diterapkan dalam tablet. Sedangkan untuk chipset dan prosesor juga memiliki dukungan dari Intel Atom yang membantu dalam proseso serta adanya Quad Core dengan kecepatan yang sudah diterntukan pasti lebih cepat untuk proses aplikasi dalam tablet Lenovo ideapad MIIX 300.

Yang menjadi keunggulan dalam Lenovo ideapad MIIX 300 adalah pada posisi memori internal dan memori eksternal yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Memori internal yang terdapat dalam Lenovo ideapad MIIX 300 memiliki kapasitas 16GB beserta 2GB RAM yang akan berfungsi untuk memberikan penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan atau aplikasi yang terdapat dalam tablet. Lenovo ideapad MIIX 300 juga terdapat adanya memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang mampu untuk membantu memori internal bila sudah penuh.

Kamera utama sangat diperlukan untuk menangkap objek yang ingin anda dokumentasikan untuk kenang-kenangan. Sudah banyak perangkat dari smartphone yang mampu membantu dalam kebutuhan setiap orang. Tablet Lenovo ideapad MIIX 300 memberikan suatu dukungan untuk kamera utama dengan resolusi 5MP serta berukuran 2592 x 1944 pixels untuk hasil maksimal. Tapi, sayang sekali Lenovo ideapad MIIX 300 tidak mendukung adanya autofocus dan LED Flash pada kamera utama yang bisa membantu lebih menyempurnakan hasil dari potretan dari Lenovo ideapad MIIX 300.

Tablet ini juga memiliki fitur pendukung untuk kamera utama dan juga Video yang sudah biasa diterapkan dalam gadget pada kamera utama. Kelemahan Lenovo ideapad MIIX 300 juga terdapat pada kamera depan yang biasanya digunakan untuk selfie, namun pada Lenovo ideapad MIIX 300 tidak mendukung kamera depan tersebut.

Sound adalah suara, setiap gadget terdapat sound yang bisa membantu untuk mendengarkan musik dan komunikasi telpon, kebanyakan gadget menerangkan bahwa Alert Type yang didukungnya meliputi Vibration, MP3 dan WAV ringtones, namun pada Lenovo ideapad MIIX 300 belum disebutkan hal tersebut. Anda bisa menggunakan Loudspeaker kalau ingin memperkeras telpon dan untuk 3.5mm Jack merupakan port yang terdapat dalam tablet tersebut.

Sudah dijelaskan di atas tadi untuk koneksi yang bisa digunakan untuk Lenovo ideapad MIIX 300 menggunakan WiFi yang memiliki frekuensi 802.11 b/g/n serta terdapat Hotspotuntuk memudahkan tablet terkoneksi dengan internet. Bukan itu saja yang bisa anda lakukan pada tablet ini. adanya Bluetooth dan USB maka anda bisa tukar menukar data dari Lenovo ideapad MIIX 300 ke gadget lain yang memiliki salah satu dari fitur tersebut.

Perlu anda ketahui untuk Lenovo ideapad MIIX 300 tidak bisa mengirim pesan seperti biasanya, adanya dukungan pesan yang harus menggunakan Email, Push Email, dan IM semua ini berhubungan dengan internet. Adapun fitur pendukung yang sudah diterapkan oleh pabrik Lenovo tersebut dengan Document Viewer, Photo editor, dan MP3/MP4/H.284 player untuk memudahkan dalam mendengarkan musik menggunakan Lenovo ideapad MIIX 300.

Warna dari Lenovo ideapad MIIX 300 hanya terdapat dua varian yaitu Hitam dan Silver. Baterai Lenovo ideapad MIIX 300 belum diketahui secara resmi dan kemungkinan akan menyusul untuk kapasitas daya yang mampu di terima dalam tablet Lenovo ideapad MIIX 300. Banyak kabar bahwa Lenovo ideapad MIIX 300 bisa tahan hidup sekitar 7 jam saja, dan perkiraan ini bisa anda taksir sendiri untuk penampung daya yang sudah diterapkan dalam tablet Lenovo ideapad MIIX 300. Anda bisa lihat spesifikasi Lenovo ideapad MIIX 300 selengkapnya dibawah ini:

Spesiifikasi Lenovo ideapad MIIX 300

Network 2G N/A
Speed No
GPRS No
EDGE No
Body Diemnsions 215 x 130 x 9.3 mm (8.46 x 5.12 x 0.37 in)
Weight 360 g (12.70 oz)
SIM No
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches (~66.4% screen-to-body ratio)
Resolution 800 x 1280 pixels (~189 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Microsoft Windows Phone 8.1
Chipset Intel Atom
CPU Quad-core
Memory Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Features Yes
Video Yes
Secondary No
Sound Alert Type Yes
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Bluetooth v4.0
GPS TBC
Radio No
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer
Messaging Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo editor
Battery  
Colors   Black/silver

Harga Lenovo ideapad MIIX 300

Semua produk elektronik pasti memiliki penurunan harga dan untuk kenaikan dari harga awal produk masih cukup rendah. Oleh karena itu, harga Lenovo ideapad MIIX 300 sekitar 130 EUR atau setara Rp1.900.000,00, untuk harga bisa berubah setiap saat dan pada waktu yang ditentukan maka harga akan turun. Tidak hanya setiap daerah memiliki perbedaan harga, namun pada setiap toko ponsel offline maupun online juga memiliki perbedaan harga.

Demikian pembahasan tentang spesifikasi Lenovo ideapad MIIX 300 lengkap serta harga terbaru 2015. Semoga informasi ini cukup membantu anda dalam memilih tablet terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here