Dapatkan Harga ZTE Blade S6 Terjangkau Di Lazada

0
1497
ZTE Blade S6

Lazada.co.id – ZTE Blade S6 adalah produk terbaru dari ZTE yang mulai rilis di toko online Lazada, smartphone ZTE Blade S6 mendapatkan harga terjangkau dan tidak kalah dengan produk lainnya. ZTE Blade S6 memberikan koneksi jaringan cukup lengkap dan terdapat adanya koneksi 2G GSM yag juga dilengkapi dengan SIM 1 & SIM 2 yang berartikan bawah smartphone ZTE Blade S6 memiliki Dual SIM yang cukup sempurna. Adapun jaringan 3G HSDPA 900/2100 serta 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan memberikan kecepatan lebih maksimal dalam proses browsing menggunakan ZTE Blade S6.

 

Tampilan & Dimensi

ZTE Blade S6

 

Smartphone ZTE Blade S6 memiliki tampilan cukup elegan dan juga memiliki warna yang cukup menarik, warna yang kini hadir di Lazada adalah Putih dan pink yang cukup elegan dan banyak konsumen yang minat dengan warna tersebut. Smartphone ZTE Blade S6 telah memberikan ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta memberikan kepadatan layar ~294 ppi pixel untuk kualitas tampilan foto lebih padat.

Tipe layar yang dimiliki ZTE Blade S6 mendukung IPS LCD dengan layar sentuh yang snagat sensitive serta terdapat 16 juta warna yang cukup maksimal. Disamping itu smartphone ZTE Blade S6 terdapat Multitouch dengan MiFavor3.0 UI untuk antar muka yang lebih berkualitas. Dimensi yang diterapkan dalam ZTE Blade S6 memiliki ukuran 144 x 70.7 x 7.7 mm serta bobot 134 gram yang tidak terlalu berat dalam genggaman anda.

Platform canggih 

Dapur picu mendukung ZTE Blade S6 mendukung Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang bisa disebut juga dengan Octa Core berkecepatan tinggi untuk proses aplikasi lebih berkualitas. Serta perangkat yang membantu prosesor tersebut yaitu chipset mendukung Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan juga GPU Adreno 405 yang berfungsi untuk menampilkan 3D lebih berkualitas. Smartphone ZTE Blade S6 sudah menerapkan sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0.1 Lollipop yang akan membantu dalam mengoperasikan smartphone lebih mudah dan dukungan aplikasi terbaru lebih banyak.

Dual Camera & Memori

ZTE Blade S6

Perlu anda ketahui bahwa smartphone ZTE Blade S6 memiliki dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang dengan dukungan kamra tersebut maka anda bisa ekspresikan diri menggunakan kamera tersebut. Dukungan kamera utama ZTE Blade S6 yang memiliki resolusi 13MP & 5MP untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk komunikasi. Fitur pendukung untuk kamera utama atau kamera belakang diantaranya yaitu autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, video yang mendukung resolusi [email protected] yang cukup maksimal.

Pada memori internal dan memori eksternal mendukung ZTE Blade S6 yang memiliki kecanggihan untuk teknologi terbarunya. Memori internal ZTE Blade S6 mendukung kapasitas 16GB serta dilengkapi dengan 2GB RAM yang akan memberikan kemudahan untuk anda yang ingin koleksi aplikasi lebih banyak. Sedangkan smartphone ZTE Blade S6 menerapkan memori eksternal dengan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 64GB.

Konektivitas

Smartphone ZTE Blade S6 memiliki dukungan koneski tambahan dengan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, dengan adanya koneksi tersebut maka smartphone ini bisa digunakan untuk modem yang menyambungkan WiFi pula untuk smartphone lain. ZTE Blade S6 memberikan bluetooth v4.0, A2DP dan MicroUSB v2.0 yang berfungsi untuk transfer data dari ZTE Blade S6 ke gadget lain dengan mudah. Tidak ketinggalan juga, smartphone ZTE Blade S6 dilengkapi dengan GPS dengan A-GPS untuk melacak seseorang yang menggunakan GPS serta memberikan petunjuk jalan bila anda tersesat. Fitur Radio juga dimiliki oleh smartphone ZTE Blade S6 untuk mendengarkan berita maupun acara pada frekuensi yang sudah anda tentukan dalam FM Radio tersebut.

Kapasitas Baterai

Dalam penggunaan smartphone ZTE Blade S6 tidak perlu kuatir untuk ketahanan hidup smartphone, karena ZTE Blade S6 memiliki daya tampung listrik dengan tipe Non-removable Li-Ion berkapasitas 2400 mAh yang cukup tahan lama, jadi anda tidak perlu kuatir untuk membawa smartphone ZTE Blade S6 kemanapun anda berada serta menggunakannya sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga ZTE Blade S6

Setiap smartphone pasti memiliki harga jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli smartphone tersebut. Kabar gembira untuk anda yang ingin membeli smartphone ZTE terbaru  di tahun 2015, kini sudah hadir ZTE Blade S6 di Lazada.co.id, pihak Lazada akan membuka Registrasi pada tanggal 5 – 11 Mei 2015, serta akan dibuka penjualan pada tanggal 12 Mei 2015 pukul 11.00 WIB. Harga ZTE Blade S6 cukup terjangkau dibanderol Rp2.999.000,00 dan bagi anda yang melakukan regristasi akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Vouche senilai Rp100.000. Beli sekarang juga di Lazada.co.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here