Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C3Si, Harga Rp799 Ribu

0
17877
Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C3Si, Harga Rp799 Ribu

Harga Smartfren Andromax C3Si

Oketekno.com – Smartfren Andromax C3Si adalah produk terbaru dari smartfren yang kini memberikan banyak dukungan spesifikasi lengkap dan produk Smartfren Andromax C3Si sudah mulai di promosikan serta bisa anda dapatkan di outlet resmi smartfren maupun toko ponsel terdekat diwilayah anda.

Smartphone Smartfren Andromax C3Si memiliki jaringan dengan dukungan 2G GSM dan CDMA yang bisa digunakan dalam satu smartphone tersebut, sedangkan pada jaringan 3G yang hanya bisa digunakan untuk CDMA yang memiliki dukungan dengan 1xEV-DO yang cukup untuk browsing dan pastinya akan menggunakan kartu smartfren pula untuk koneksi internet menggunakan Smartfren Andromax C3Si. Smartphone ini mendukung Dual SIM yang terdapat CDMA & GSM cukup membantu dalam komunikasi lebih berkualitas.

Kepadatan layar Smartfren Andromax C3Si mendukung ~233 ppi pixel yang menampilkan gambar lebih berkualitas, karena dukungan ukuran layar Smartfren Andromax C3Si hanya terdapat lebar 4.0 inchi maka sebanding dengan kepadatan layar yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Tetapi sayang sekali tipe layar Smartfren Andromax C3Si masih mendukung TFT Capacitive Touchscreen yang cukup minim untuk tipe layar pada smartphone saat ini.

Memori internal Smartfren Andromax C3Si cukup minim dengan dukungan kapasitas 4GB serta pada memori eksternal Smartfren Andromax C3Si memiliki maksimal kapasitas MicroSD 32GB. Kelemahan yang terdapat dalam smartphone Smartfren Andromax C3Si pada kapasitas RAM hanya mendukung 512MB.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C3Si, Harga Rp799 Ribu

Keunggulan yang terdapat dalam smartphone Smartfren Andromax C3Si yaitu pada kamera depan dengan resolusi lebih besar dibandingkan kamera belakangnya, dengan resolusi 5MP pada kamera depan serta terdapat LED Flash yang sudah diterapkan dalam smartphone Smartfren Andromax C3Si. Oleh karena itu smartphone Smartfren Andromax C3Si dijuluki dengan Smartphone Night Selfie. Sedangkan untuk kamera utama yang hanya memiliki resolusi 3MP serta mendukung fitur Fixed focus dan LED Flash untuk menghasilkan foto lebih berkualitas baik.

Sistem operasi Smartfren Andromax C3Si sudah mendukung Android versi 4.4 KitKat yang memberikan aplikasi lebih banyak dan terbaru. Untuk prosesor yang dimiliki Smartfren Andromax C3Si masih mendukung Dual Core berkecepatan 1.2GHz, dalam kecepatan pada prosesor Smartfren Andromax C3Si memang termasuk minim dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Smartphone Smartfren Andromax C3Si memiliki kapasitas baterai cukup minim dengan daya tampung 1500 mAh, kemungkinan tidak akan lama dalam masa aktif smartphone bila anda gunakan dalam setiap detik dan komponen Smartfren Andromax C3Si akan menyerap daya baterai lebih banyak pula. Lihat kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C3Si dibawah ini:

Kelebihan Smartfren Andromax C3Si

  • 2G CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900,
  • 3G CDMA2000 1xEV-DO
  • Dual SIM CDMA & GSM
  • Ukuran layar 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 3 MP, Fixed focus, LED Flash
  • Kamera depan 5 MP mendukung LED Flash
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 KitKat
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Capability
  • Bluetooth, v3.0 A2DP
  • microUSB v2.0

Kelemahan Smartfren Andromax C3Si

  • Tipe layar TFT capacitive touchscreen
  • Kapasitas 512 MB RAM
  • Kapasitas baterai Li-Ion 1500 mAh
  • Prosesor masih menggunakan dual-core 1.2 GHz

Harga Smartfren Andromax C3Si

Harga Smartfren Andromax C3Si sudah di banderol sekitar Rp799.000,00 dan harga ini bisa berubah sesuai standar harga jual dalam setiap outlet dan juga melihat perkembangan smartphone itu sendiri. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C3Si, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone murah dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here