Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru Desember 2017,dengan Spesifikasi Kamera Selfie 5MP

0
4878
Harga Samsung Galaxy J7 Terjangkau dengan Kamera Slefie 5MP

Harga Samsung Galaxy J7

Oketekno.comHarga Samsung Galaxy J7. Smartphone ini merupakan generasi penerus yang memiliki keunggulan yang terdapat dalam spesifikasi dan desain yang dimiliki pada smartphone Samsung Galaxy J7. Tidak hanya Samsung Galaxy J7 yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy J1 ada juga Samsung Galaxy J5 yang sudah di diterapkan spesifikasi lengkap yang akan memberikan kelebihan dalam smartphone tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy J7 memberikan kemudahan untuk anda yang ingin komunikasi lebih mudah dan juga memiliki spesifikasi lengkap yang akan mendukung smartphone tersebut. Ketebalan smartphone Samsung Galaxy J7 cukup minim dengan 7.9 mm thickness yang lebih slim dibandingkan miliki Samsung Galaxy J5. Dan juga bobot smartphone Samsung Galaxy J7 terdapat 170 gram yang cukup standar dalam genggaman anda.

Baca Yuk: Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android dengan Mudah Tanpa Root

Semua itu akan pengaruh terhadap ukuran layar pada smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki lebar 5.5 inchi dan juga resolusi layar yang mendukung 720 x 1280 pixels serta pada kepadatan layar Samsung Galaxy J7 mendukung ~267 ppi pixel. Meskipun dari segi kepadatan belum sepadan dengan ukuran layar maka smartphone Samsung Galaxy J7 cukup menampilkan dengan kejernihan yang sudah di terapkan pada smartphone. Namun, sayang sekali smartphone Samsung Galaxy J7 hanya mendukung TFT capacitive layar sentuh dengan 16 juta warna.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 mendukung koneksi jaringan dengan 2G GSM yang terdapat SIM 1 & SIM 2 yang cukup maksimal dalam penggunaan slot SIM yang memiliki Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM. Sedangkan dukungan jaringan lainnya yang menggunakan 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Adapun kelebihan yang membantu dalam koneksi tambahan dalam smartphone Samsung Galaxy J7 yang memiliki WIFI dengan frekuensi yang sudah diterapkan oleh pihak Samsung yang merupakan standar smartphone saat ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Terjangkau dengan Kamera Slefie 5MP

Perlu anda perhatikan bahwa smartphone Samsung Galaxy J7 sudah mendukung prosesor dengan kecepatan tinggi yang mendukung Octa Core 1.2Ghz yang cukup memberikan kemudahan dalam proses aplikasi dalam smartphone Samsung Galaxy J7. Sedangkan untuk chipset yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J7 mendukung Marvel PXA1936 serta dukungan sistem operasi yang cukup memberikan desain terbaru yaitu dengan dukungan Android v5.1 Lollipop.

Memori internal Samsung Galaxy J7 yang memiliki kapasitas dengan dua varian yaitu 4 GB/8GB serta memberikan dukungan 1.5GB RAM yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Samsung Galaxy J7 mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang cukup maksimal. Fungsi masing-masing memori tersebut memang memiliki kesamaan tapi untuk RAM hanya untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang tertanam dalam smartphone, untuk spesifikasi lebih memukau dengan memori internal lebih luas kalian bisa mencoba SAMSUNG GALAXY E7 yang tentunya lebih gahar di segi performa.

Baca Lainnya:

Harga Galaxy J7 Prime

Harga Galaxy J7 (2016)

13 Megapixel adalah resolusi kamera utama dalam smartphone Samsung Galaxy J7 dan pada kamera utama ini didukung dengan ukuran 4128 x 3096 pixels. Tidak hanya itu saja yang dimiliki Samsung Galaxy J7 pada kamera utamanya untuk menghasilkan foto berkualitas, tapi juga didukung dengan fitur autofocus, LED Flash untuk pencahayaan yang lebih sempurna, Geo-tagging, touch focus, face detection dan Video yang memiliki resolusi [email protected] Smartphone Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup memberikan hasil lebih sempurna untuk komunikasi dan juga foto selfie yang sering anda lakukan dengan smartphone yang memiliki kamera depan.

Sound merupakan fitur utama untuk menghasilkan suara yang lebih berkualitas, smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki berbagai macam jenis suara yang mendukung yaitu Vibration, MP3, MP4, WAV ringtones untuk nada dering yang sudah menjadi bawaan dari smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J7 yang mendukung Loudspeaker untuk memperkeras suara pada saat telpon maupun waktu mendengarkan radio, jika tetap kurang puas dengan adanya teknologi yang dibekalkan pada produk ini kalian bisa mencoba SAMSUNG GALAXY A5 dan perlu kalian ketahui dan bandingkan juga dalam segi performa dengan spesifikasi yang dimiliki oleh SAMSUNG GALAXY A5 ini.

Adapun kelengkapan yang memberikan kemudahan untuk transfer data menggunakan smartphone fitur bluetooth dan USB yang memiliki fungsi sama namun dalam penggunaan yang berbeda. Bluetooth untuk transfer data tanpa kabel dan bisa dengan jarak yang jauh namun tidak terhalang oleh beton atau tembok. Sedangkan USB hanya bisa digunakan untuk perangkat yang mendukung port USB biasanya terdapat pada Laptop dan PC tapi sekarang sudah banyak Laptop yang bisa untuk transfer data melalui Buetooth.

Intip Yuk: Gunakan Android Marshmallow, Samsung J2 (2016) Lebih Murah

Untuk fitur lainnya yang bisa anda gunakan untuk melacak seseorang maupun memberikan petunjuk arah bila anda tersesat bisa menggunakan GPS dan pastinya memiliki jaringan yang kuat supaya hasil lebih maksimal. Samsung Galaxy J7 juga mendukung adanya FM Radio dengan dukungan RDS dan juga bisa untuk recording atau merekam acara pada frekuensi radio anda.

Dalam smartphone Samsung Galaxy J7 juga mendukung adanya pesan yang bisa mengirim SMS dengan tampilan Tgreaded view layaknya chating, MMS untuk kirim gambar, Email, Push Mail, dan IM yang menggunakan koneksi internet. Smartphone Samsung Galaxy J7 juga memiliki keunggulan dengan kapasitas baterai yang memiliki daya tampung 3000 mAh dengan tipe Li-Ion yang cukup mmemberikan ketahanan hidup smartphone lebih lama. Warna yang akan diterapkan dalam smartphne Samsung Galaxy J7 hanya Hitam dan Putih, anda bisa melihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 7.9 mm thickness
Weight 170 g (6.00 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Marvel PXA1936
CPU Octa-core 1.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 4/8 GB, 1.5 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio with RDS; recording
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 3000 mAh
Colors   White, Black

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 baru sudah tak tersedia, sementara untuk harga Samsung Galaxy J7 bekas masih sekitar Rp 1.6 jutaan perunit. Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7, semoga informasi ini cukup membantu anda dalam memilih smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here